Faktanya, Mencintai Dalam Diam Hanya Bisa Dilakukan Oleh Orang Yang Tulus

Meskipun Dia Hanya Mencintai Dalam Diam, Tapi Justru Dia Yang Paling Hebat dan Luar Biasa Dalam Memperjuangkan Orang Yang Dia Sayang.

Mencintai dalam diam via alienco.net
0 859

Mencintai dalam diam, hanya mengawasi dari kejauhan. Tapi tak pernah berhenti mendoakan orang yang di sukainya dan memintanya dalam sujud dan doa setiap malam adalah orang yang luar biasa dan hebat. Selain itu dia adalah orang yang paling tulus, karena meski dia mencintai, dia lebih memilih untuk tidak memaksa orang yang dicintainya menjadi miliknya. Baginya Jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan, dan dia bersabar menanti dalam doanya.

Mencintai Dalam Diam Hanya Bisa Dilakukan Oleh Orang Yang Hebat, Karena Bisa Menahan Dirinya Dari Nafsu Memiliki, Dan Tidak Ingin Membuat Orang Yang Di Cintainya Tersakiti

Orang yang menyimpan rasa di hatinya pasti sangat ingin mengungkapkan rasa cintanya. Dia juga ingin membahagiakan dan lebih dekat dengan orang yang dia sayang. Namun dia lebih memilih menahan hasratnya dan diam, karena dia tidak mau akhirnya cinta yang dijaga, malah berakhir dengan luka, karena ternyata tidak Allah persatukan.

Baca Rekomendasi :   Bila Jodoh Adalah Cerminan Diri, Maka Aku Ingin Memantaskan Diriku Sebelum Menjadi Kekasih Halalmu

Selain itu, dia sadar bahwa hubungan yang belum halal, malah akan membawa mudharat dan penyesalan di akhir. Dan sungguh karena rasa cintanya, dia memilih menjauhkan diri dan orang yang disayanginya dari penyesalan itu.

Mencintai Dalam Diam Hanya Bisa Dilakukan Oleh Orang Yang Luar Biasa, Karena Dia Begitu Hebat Menahan Rasa Cemburunya Saat Orang Yang Di Sayangi Dekat Dengan Orang Lain.

Siapa yang tidak akan cemburu, saat kita menaruh rasa pada seseorang, meskipun diam diam. Ternyata kita juga punya rival untuk mendapatkannya. Ada orang lain pula yang berusaha mendekatinya bahkan lebih berani mengungkapkan perasaannya.

Namun Orang yang Memilih mencintai dalam diam, adalah orang yang luar biasa yang memilih menahan rasa cemburunya. Baginya Jodoh, Rejeki, Ajal, Dan Hidup sudah Allah takdirkan. Jika memang orang yang disayangi, ditakdirkan untuknya, maka pasti akan dipersatukan akhirnya.

Baca Rekomendasi :   Ketika Yang Halal Masih Bisa Buat Kecewa. Apalagi Hubungan Tak Halal Yang Penuh Kepalsuan

Orang Yang Mencintai Dalam Diam Adalah Orang Yang Paling Tulus, Dia Lebih Mengutamakan Kebahagiaan Orang Yang Disayanginya Meskipun Tak Terbalaskan.

Karena Melihat Orang Yang Dia Sayangi Bahagia Adalah Kebahagiaanya. Orang yang mencintai dalam diam, sebenarnya juga mengawasi orang yang dia sayangi. Saat orang yang disayanginya terlihat susah dan sedih. Secara diam diam, dia akan berusaha membantu. Meskipun apa yang dia lakukan lebih banyak tidak dihargai dan mendapatkan balasan yang sama. Dia sama sekali tidak bersedih, baginya melihat orang yang dia sayangi bahagia sudah cukup membahagiakannya.

Meskipun Dia Hanya Mencintai Dalam Diam, Tapi Justru Dia Yang Paling Hebat dan Luar Biasa Dalam Memperjuangkan Orang Yang Dia Sayang.

Salah Satunya Yaitu Dengan Langsung Merayu Penciptanya Dan Tak Pernah Berhenti Mendoakan Yang Terbaik dan Menyebut Namanya Dalam Setiap Doa. Meskipun tak bisa mengungkapkan secara langsung, meskipun memilih mengawasi dari jauh. Namun justru orang yang mencintai dalam diam adalah yang paling tulus sekaligus hebat perjuangannya.

Baca Rekomendasi :   Menikah Tak Perlu Megah dan Habiskan Banyak Uang, yang Penting Sah

Dia berusaha untuk bertawakal pada apapun ketentuan Allah SWT. Dia juga tetap beriktiar dengan mendoakan orang yang disayanginya dalam doa doanya dan berharap yang terbaik. Dia selalu berkata dalam doanya, “Ya Allah, jika dia terbaik untukku, maka jodohkanlah kami, tapi jika dia bukan yang terbaik untukku, maka semoga dia mendapatkan yang lebih baik dariku”.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page