Jangan Tinggalkan Wanita Baikmu, Untuk Wanita Cantik Tapi Tak Punya Hati Yang Baik

Percayalah Wanita Cantik Bisa Kamu Temukan Di manapun, Tapi Wanita Baik Yang Punya Cinta Tulus Hanya Satu Kali Saja

Mencari yang cantik via maronfoto.com
0 807

Percayalah hanya penyesalan yang akan kamu dapatkan, saat kamu menggantikan wanita baik yang selama ini mendampingimu dengan wanita lain yang hanya punya kecantikan semata. Kamu akan merasa bersalah dan menyadari bahwa ternyata selama ini, dia yang menemani kamu dari nol dan menerima bagaimanapun keadaanmu.

Dia yang berusaha membantumu, bahkan mengikhlaskan hartanya agar kamu bisa sukses. Dia yang merawat dengan kasih dirimu juga anak-anakmu dan melayanimu dengan terbaik. Sehingga saat kamu sedang khilaf dan pergi darinya, kamu akan menyesalinya seumur hidup. Apalagi jika wanita baikmu tak bisa kembali lagi padamu.

Percayalah Wanita Cantik Bisa Kamu Temukan Di manapun, Tapi Wanita Baik Yang Punya Cinta Tulus Hanya Satu Kali Saja

Jika kamu memang menginginkan wanita yang cantik, maka rawatlah istrimu, berilah dia tambahan uang untuk perawatan diri dan bantu dia agak tidak kecapekan dan stress mengurus rumah tangga. Karena cantik itu bisa dibuat dengan make up juga perawatan, namun hati baik dan ketulusan cintanya padamu tidak akan pernah bisa tergantikan.

Baca Rekomendasi :   Berkali-Kali Taaruf Lalu Gagal. Tak Apa, Allah Sedang Memilih yang Terbaik Untukmu

Ingatlah Bahwa Wanita Baikmu Yang Telah Menemanimu Dari Nol Sampai Sukses, Dia Yang Mendukung dan Mensupport, Juga Menenangkan Hatimu Saat Kamu Jatuh, Sedangkan Wanita Cantik Itu Hanya Hadir Saat Kamu Sukses Dan Bisa Saja Meninggalkanmu Saat Kamu Jatuh Lagi. Lalu Siapakah Selama Ini Yang Harus Dihargai Perjuangannya?

Ingatlah, bagaimana wanita baikmu menemani perjuanganmu selama ini. Dia rela hidup dalam keadaan susah dan payah bersamamu.

Dia tetap tersenyum dan menyemangatimu meskipun kehidupan kalian jauh dari kata mampu. Dan dia pula turut mendukung bahkan menyumbangkan hartanya untuk kemajuan usahamu. Dia berusaha untuk tidak mengeluh kepadamu. Namun saat kamu sukses lalu dengan mudahnya kamu melupakan kebaikan wanita baikmu karena mata dan hatimu sudah tertutupi dengan wanita cantik itu.

Baca Rekomendasi :   Hiduplah Bahagia, Jangan Persulit Dengan Mengurusi Dan Kepo Soal Hidup Orang Lain

Seandainya, jika kamu masih punya akal waras sedikit saja, jika kamu jatuh lagi, apakah wanita cantik itu mau bertahan denganmu sebaik wanita baikmu? Jangan Tertipu, Wanita Cantik Itu Bukan Wanita Baik Baik. Karena Tidak Ada Wanita Baik Yang Bahagia Setelah Membuat Menderita Wanita Lainnya. Apalagi Wanita Baik Yang Selama Ini Ikhlas Menemanimu

Sungguh kecantikan dan kebaikan yang wanita cantik itu tunjukkan padamu sekarang tak lebih hanya kepalsuan untuk menjerat hatimu masuk ke dalam perangkapnya.

Sungguh, manis katanya hanyalah kamuflase belaka. Karena wanita yang baik pasti tidak akan tega menghancurkan rumah tangga orang lain. Wanita baik akan merasa bersalah jika menjauhkan suami dari istrinya dan ayah dari anak anaknya. Sehingga kamu pasti akan menyesal saat sadar, bahwa wanita cantik yang membuatmu tergila gila tak benar benar baik untukmu.

Baca Rekomendasi :   Please, Jangan Membuat Nyaman Jika Kita Hanya Sekedar Teman

Percayalah, Saat Kamu Nanti Meninggalkan Wanita Baikmu, Istri dan Ibu Anak Anakmu. Dan Menganggantikannya Dengan Wanita Cantik Yang Tak Jelas Tujuannya Mendekatimu. Maka Kamu Akan Paling Merugi

Mungkin kamu akan senang, puas dan nafsumu terpenuhi, namun percayalah Hukuman Tuhan Nyata dan akan segera membalasmu. Sehingga dibalik kesenangan dunia singkat yang kamu rasakan ada siksaan dan hukuman bertubi tubi, yang bisa jadi kamu rasakan seumur hidup. Salah satunya, kamu mungkin tidak akan bisa kembali mendapatkan wanita baikmu dan anak anakmu. Kamu akan sendirian di masa tuamu dengan kehidupan yang susah dan sengsara, karena kesuksesan yang sempat membutakan matamu sudah lenyap.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page