Cuek Itu Perlu, Agar Kamu Tidak Mudah Tergoda Pada Laki Laki Yang Cuma Caper Dan Tebar Pesona

Apalagi Dasarnya Memang Laki Laki Itu Mencari, Sedangkan Wanita Menanti Pasangannya. Sehingga Banyak Laki Laki Yang Mengetuk Hati Wanita Tapi Tak Berniat Serius Terhadapnya.

Cuek itu perlu via tokofoto.co
0 482

Ingat, jadi wanita itu harus pandai jaga diri dan tidak mudah baper atau terbawa perasaan sama laki laki yang cuma cari perhatian dan tebar pesona kepadamu. Jangan sampai kamu terlihat gampangan dan murahan di mata mereka. Jangan sampai niatmu untuk jomblo sampai Syah batal karena godaan itu. Jangan sampai kamu terjerumus dalam limbah dosa, dan menyesalinya nanti.

Sehingga, untuk menghadapinya, perlu kamu siapkan benteng cuek dan jaim dalam hatimu yang kuat agar tidak mudah tertembus pesona laki laki penggoda itu. Selain itu lebih banyak dekatkan hatimu pada Tuhan, agar kamu terlindungi dari gombalan dan perhatian maut mereka.

Ingat Laki Laki Adalah Kumbang Yang Suka Melebarkan Sayapnya Dengan Perhatian Dan Tebar Pesona, Terkadang Hanya Untuk Menunjukkan Bahwa Dia Adalah Pejantan Tangguh Yang Bisa Meluluhkan Hati Wanita

Laki laki punya kemampuan untuk meluluhkan hati wanita dengan sedikit perhatian, sikap yang cool dan juga pesonanya (bahkan saat dia tak melakukan apapun). Senyumnya aja kadang sudah membuat wanita yang melihatnya jadi salah tingkah. Sehingga sering kali mereka tidak segan segan melebarkan sayapnya untuk mencuri hati wanita manapun yang berhasil masuk perangkapnya dan lingkaran pesonanya.

Baca Rekomendasi :   Sahabat, Terima Kasih Sudah Menjadi Pendengar yang Baik Dikala Hati Ini Sedang Tak Baik

Menjadi idola setiap wanita dan menaklukkan hati wanita adalah tujuannya. Mereka hanya ingin menunjukkan bahwa wanita manapun dapat dengan mudah mereka dapatkan, bahkan menyeleksi wanita yang akan menjadi pasangannya, sehingga wanita seakan tidak berharga.

Apalagi Dasarnya Memang Laki Laki Itu Mencari, Sedangkan Wanita Menanti Pasangannya. Sehingga Banyak Laki Laki Yang Mengetuk Hati Wanita Tapi Tak Berniat Serius Terhadapnya.

Memang sudah kodratnya bahwa laki laki yang berperan sebagai kumbang, lebih aktif untuk mencari pujaan hatinya. Sehingga mereka sering sekali menjajali hati wanita dan menentukan diantara wanita itu yang terbaik sebagai pilihannya. Sedangkan wanita memang lebih banyak menanti pasangan yang tepat dan jodoh dari Allah.

Baca Rekomendasi :   Tak Sedikit Orang yang Mencintai Diam-diam, Akhirnya Harus Terluka Dalam-dalam

Laki laki sering mengetuk dan memasuki hati wanita, juga membuat mereka jatuh cinta kepadanya. Namun ketika diminta untuk serius terhadap wanita tersebut, meminangnya sebagaimana janji janji manis yang mereka ucapkan. Mereka lebih banyak beralasan hingga hilang entah kemana. Sehingga hanya meninggalkan luka dan trauma di hati wanita.

Jadi Sikap Cuek Dan Jaim Itu Perlu Ditanam Dalam Dalam Di Hati Wanita, Agar Kamu Lebih Terjaga Dari Laki Laki Yang Tidak Bertanggung Jawab

Nah, masalahnya adalah, jangan sampai kamu menjadikan hatimu dan dirimu sebagai tempat penjajalan para kumbang yang sering tidak bertanggung jawab itu. Ingatlah bahwa kamu harus pandai menjaga dirimu, agar tidak menyesalinya nanti. Dan hanya mempersembahkan dirimu dan cintamu pada dia yang tepat, dia yang berani serius dan melamarmu. dan dia adalah jodohmu.

Kamu harus membentengi hatimu dengan sikap cuek dan jaim. Biarlah orang mau bilang apa dengan sikapmu. Asalkan kamu terjaga dari cinta yang semu dan menjerumuskan itu.

Baca Rekomendasi :   Di Setiap Doa-Doaku, Selalu Kurapalkan Kebahagian Untukmu Sayang

Dan Selain Cuek Dan Jaim, Tambahkan Untuk Selalu Berdoa Dan Mendekatkan Diri Pada Allah. Minta Petunjuk dan Perlindungan Dari Cinta Yang Salah Dan Hanya Membuatmu Menyesal

Selain sudah berikhtiar dengan bersikap cuek dan jaim untuk menjaga dirimu dari perhatian palsu dan pesona laki laki. Kamupun harus lebih menebalkan hatimu dengan mendekatkan diri pada Tuhanmu. Minta perlindungan dan petunjukNya dari cinta yang salah dan membutakan. Selalu berdoa agar kamu mendapatkan jodoh yang baik dan terjaga, sebagaimana pula kamu selalu menjaga hatimu untuk dirinya.

Lebih baik lagi jika kamu istiqomahkan saja hatimu untuk menanti jodoh terbaik mu. Pasrahkan saja Cintamu pada Allah, daripada kamu memasrahkannya pada Laki laki tidak bertanggung jawab yang hanya akan membuatmu terluka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page