Tetap Tersenyum Dan Kuatkan Hatimu. Jangan Bersedih, Sebab Allah Maha Kasih

Tetap tersenyum via instagram.com @diahambr29
0 613

Kenapa kamu harus bersedih saat banyak sekali Rahmat dan kasih sayang yang diberikan oleh Allah SWT setiap detik dalam hidupmu. CintaNya yang luar biasa lewat anugerah maupun ujianNya, membuat hidup ini lebih bahagia, kuat, tegar dan baik setiap harinya.

Allah selalu melimpahkan rezeki yang tak pernah bisa terhitung jumlahnya, sehingga hidup kita tercukupi dan terjamin. Allah selalu mengirimkan orang orang baik disekitar kita untuk tetap memberikan kita semangat hidup. Allah juga memberikan kita ujian dan hidayah, agar kita tidak tersesat dari jalanNya.

Dan Allah selalu menyelimuti hati kita dengan ketenangan saat menyerukan namaNya. Jadi sebagai bentuk rasa syukurmu atas limpahan Rahmat Allah jangan biarkan raut kesedihan menyelimuti hati dan wajah kita. Tersenyumlah, sambut Rahmat Allah hari ini dengan sukacita dan bersiaplah atas limpahan kasih sayangNya.

Tetap Tersenyum Dan Kuatkan Hati. Meskipun Ada Yang Menyakiti, Karena Itu Termasuk Ujian Allah Agar Kita Menjadi Lebih Baik.

Baca Rekomendasi :   Kejar Akhirat, Insyaallah di Dunia Akan Bahagia Juga

Tetap tersenyum dan kuatkan hati, bahkan jika ada makhluk Allah yang menyakiti hatimu. Karena sungguh ujian rasa sakit yang sedang kamu lewati justru untuk kebaikan kamu sendiri. Kamu tahu, bahwa saat ada yang melukaimu, itu akan menjadikan dirimu pribadi yang lebih baik, kuat dan tegar.

Kamupun tahu bahwa ujian dan luka itu harus hadir, agar hadiah terbaikmu segera Allah kirimkan. Selain itu rasa sakit yang kamu rasakan, juga bisa menjadi penghapus dosa dosamu. Jadi tersenyumlah dan kuatkan hatimu, karena meskipun ada yang melukaimu, Allah tetap mencintaimu tanpa syarat dan memberikan keberkahan dibalik luka itu.

Tetap Tersenyum Dan Kuatkan Hati. Karena Allah Sudah Mengatur Yang Terbaik Untukmu Dan Tinggal Kamu Menjalaninya Sebaik Mungkin

Sungguh tidak ada yang perlu kamu takutkan dan khawatirkan, saat Allah sudah mengatur segala urusanmu di dunia ini. Apapun yang terjadi memang sudah menjadi ketentuan Allah. Tinggal kamu menjalaninya dengan sebaik mungkin. Tetap berpikir positif dalam hidupmu dan mawas diri agar tidak sampai khilaf, juga kecolongan.

Baca Rekomendasi :   7 Quotes Dari Kukejar Berkah Ini Membuat Imanmu Semakin Kuat

Tetap Istiqomah kan, untuk melakukan hal hal yang baik sebagai bentuk beribadah kepada Allah. Dan jangan lupa untuk tetap tersenyum, tegar dan kuatkan hatimu. Allah tahu apa yang terbaik untukmu

Tetap Tersenyum Dan Kuatkan Hatimu, Karena Malu Jika Kamu Bersedih, Padahal Allah Mencintaimu Tanpa Syarat

Sungguh tidak ada yang lebih mencintaimu selain Allah SWT, hingga saat kamu masih terlena pada dunia sekalipun, RahmatNya tetap bisa kamu rasakan setiap saat. Jadi tidak perlu ada kesedihan saat Allah memberikanmu hidayah untuk membuatmu kembali kepadaNya.

Kamu harusnya bersyukur, bahkan bahagia, bahwa Allah tidak membiarkan kamu dalam golongan orang yang tersesat. Tersenyumlah dan kuatkan hatimu atas takdir Allah, malu jika kamu bersedih, saat limpahan kasih sayang Allah selalu kamu rasakan setiap saat dalam hidupmu.

Baca Rekomendasi :   Lebih Baik Gagal Berkali-Kali, Daripada Berhasil Namun Bukan Dari Jalan yang Benar

Sehingga Tetaplah Tersenyum Dan Kuatkan Hatimu, Jangan Bersedih, Syukuri Hidup Singkat Ini, Dengan Rahmat Allah Yang Tak Terkira Setiap Hari.

Senyummu adalah tanda syukurmu, doa atas kebahagiaanmu dan penguat hatimu. Sehingga mulai harimu dengan senyuman dan semangat menyambut hari baru, dan limpahan kasih sayang Allah yang tak pernah putus.

Biarlah jika ada yang ingin menyakiti atau mengusik hatimu. Maafkan mereka dan biarkan itu menjadi urusannya dengan Allah. Percayalah bahwa Allah selalu bersamamu dan selalu menolongmu. Karena kasih sayangNya yang tak terkira kepadamu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page