Lepaskan yang Menyakitimu, Kelak Akan Datang yang Tulus Untukmu

Percayalah kepada Allah, yang tulus mencintaimu akan datang diwaktu terindah.

Lepaskan yang menyakitimu via alienco.net
0 755

Kamu mungkin pernah mencintai dengan sangat tulus, menerima semua kekurangan pasangamu namun pada akhirnya kamu juga yang terbuang. Iya memang ada kalanya kamu mati-matian berjuang, namun kamu juga yang dibuang. Sebenarnya bukan salahmu yang mencintai dengan tulus, hanya saja kamu masih salah dalam mencintainya.

Jangan menyesal telah mencintainya dengan tulus, meski dia akhirnya menyia-nyiakan kamu dan tak peduli lagi denganmu. Jangan terlalu sakit hati atau pun kecewa, karena bisa saja dengan cara itu lah sebenarnya Allah ingin menjauhkanmu dari cinta yang salah dan bertepuk sebelah tangan.

Awalnya Memang Dia Sangat Manis, Nyatanya Semuanya Hanya di Mulut Saja. Hatinya Terlalu Banyak Menyimpan Cinta yang Lainnya.

Bisa jadi kamu sangat merasa bodoh, selama ini kamu tidak tahu dengan benar siapa orang yang kamu cintai. Sebenarnya bukan kamu yang terlalu naif, hanya saja dia terlalu pandai bersilat lidah dan bermain dengan hati. Memang menyakitkan awalnya, dia yang kamu cintai ternyata menyimpan cinta juga untuk yang lainnya.

Sebenarnya justru kamu sangat beruntung, karena kamu mengetahuinya sebelum jalur kuning melengkung. Sebelum akad terucap di depan orang tuamu, sebelum semuanya terlambat. Justru Allah menunjukkan bahwa dia bukanlah orang yang tepat untukmu. Biarkan saja dia pergi meninggalkanmu dan pastikan kamu bisa berdamai dengan diri sendiri.

Kepergiannya Memang Meninggalkan Luka yang Mendalam, Tapi Percayalah Ini Adalah yang Terbaik Untukmu.

Tidak perlu menangisinya lagi, tidak perlu menyesali semua yang terjadi. Masa lalu biarlah berlalu dan jadikan sebagai pelajaran yang berarti dalam hidupmu. Jika selama ini kamu terlalu mudah percaya dengan janji dan cinta sesaat, maka untuk selanjutnya berhati-hatilah dalam menerima dan menjalin cinta sehingga tak terjadi lagi seperti ini.

Lepaskan yang menyakitimu
Lepaskan yang menyakitimu via alienco.netLEPAS

Kepergiannya memang meninggalkan luka yang mengangah, namun sebenarnya justru dengan luka tersebut lah kamu bisa menempa diri dan berdamai dengan keadaan. Kamu juga harus ingat, bawha mencintai tak selamanya berakhir dengan bahagia, karena kadang sebelum bertemu dengan cinta sejati kita dipertemukan dengan orang yang salah terlebih dahulu.

Percayalah, Kelak Allah Akan Mempertemukanmu Dengan Orang yang Benar-Benar Mencintaimu Tanpa Tapi.

Biasanya setelah luka yang mendalam akan ada kebahagiaan yang bertubi-tubi, semoga saja dalam hidupmu juga mendapatkan hal yang sama. Setelah ditinggalkan dengan kesedihan yang mendalam, semoga kelak Allah mempertemukan kamu dengan seseorang yang tulus mencintaimu dengan segenap hati. Menerima semua masa lalumu dan kekuranganmu.

Setelah kamu bertemu denganya, justru kamu malah bersyukur telah berpisah dengan dia yang pandai bermain cinta. Semoga saja kamu segera mendapatkan cinta yang tulus itu. Amin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page