Semakin Dicari, Semakin Ku Tahu Bahwa Kamu Begitu Berarti

Setelah Banyaknya Rasa Yang Ada. Pada Akhirnya, Ku Sadari Bahwa Kamu Begitu Berharga

Kamu sangat berarti vua instagram.com @hijazpictura
0 108

Aku tak percaya pada apa yang akhirnya ku temui. Tentang apa yang semakin lama membuatku yakin perihal apa yang sejak lama ku usahakan kini. Aku sempat ingin menyerah, pada lelah dan rasa payah yang seringnya menghantui. Menjadikan diri terasa tak pernah cukup berarti bahkan hanya untuk sekedar dimiliki.

Menjadikan diri yang terasa tak pernah cukup cakap untuk jadi seseorang yang bahkan dengan bangganya di kenalkan pada dunia bahwa ia begitu terasa melengkapi. Aku sempat ingin menyerah, pada rasa takut yang seringnya menghantui. Tentang ketakutan masa lalu yang bisa saja berulang. Memberikan lebih banyak jejak luka yang bisa saja menggerogoti diri kapan saja. Meninggalkan sesak yang bahkan sulit untuk membuat bernapas lega.

Berpindah nyatanya tak pernah mudah. Akan selalu ada banyak barang berharga yang rasa-rasanya tak payah dengan mudah dipindahkan begitu saja. Akan banyak pertimbangan tak mudah ketika memutuskan untuk berpindah. Mereka bilang, tuk berpindah, ada cara yang terdengar mudah. Tentang mencari-cari celah hingga menjadikannya salah.

Baca Rekomendasi :   Teruntuk Kamu Seorang Calon Imamku di Masa Depan

Yang tentu dengan mudahnya menggantikan rasa yang tercipta sejak lama. Mencari celah yang bisa saja membuatmu tak lagi ingin mengenalnya. Atau bahkan menghadirkan rasa penyesalan tak berkesudahan karena pernah menyayanginya

Kita Adalah Dua Manusia Yang Tak Luput Dari Salah, Hingga Pada Akhirnya Akan Selalu Ada Maaf Yang Terjadi Setelahnya

Salah tak pernah luput menjadi apa yang sering dilakukan manusia. Bahkan, kita yang pernah memilih bersama tentu menyadari akan banyaknya kurang dan salah yang di punya. Hingga tanpa sadar, semakin hari kita saling memahami satu sama lain, akan kita temukan pemakluman atas apa yang terjadi.

Kamu sangat berarti
Kamu sangat berarti vua instagram.com @hijazpictura

Maaf yang tak terucap, dan memaafkan yang bisa saja tak pernah diminta tetapi muncul setulus hati. Acapkali mungkin khilaf datang menghampiri. Menawarkan luka yang bahkan tak pernah terbayangkan sejak pertama akan terjadi. Pada sela cerita yang kita bangun bersama, pada rasa percaya yang perlahan terbentuk karena sempat hilang ditelan luka lama.

Baca Rekomendasi :   Aku Memperjuangkanmu Sepenuh Hati, Tapi Kamu Lebih Memilihnya Karena Materi

Bisa saja, tanpa sadar kita saling menyakiti. Meninggalkan luka, membuka luka lama yang sempat terkubur sejak lama. Menjadikan diri terasa tak lagi cukup berarti hanya sekedar untuk dimiliki. Bisa saja, tanpa sadar kita saling meninggalkan. Entah hanya untuk sementara untuk memberi ruang sendiri, kembali mengerti keinginan diri sebelum memilih bersama, atau karena memang ingin meninggalkan dengan cara perlahan. Dengan harap tak lagi tinggalkan luka pada ia yang pernah begitu besar di cinta.

Setelah Banyaknya Rasa Yang Ada. Pada Akhirnya, Ku Sadari Bahwa Kamu Begitu Berharga

Cerita perjalanan kita tak pernah luput dari luka dan duka. Walau tentu tak pernah terpungkiri bahwa suka seringnya datang walau hanya dengan cara yang sederhana. Kita yang tak pernah begitu mudah karena banyaknya hal yang membuat kita tak mampu begitu terbuka, kadangkala membuatku memilih untuk menyerah. Menanggalkan semua rasa yang ada. Dan tak lagi berusaha hingga titik akhir itu tiba. Hingga tanpa disadari, bimbang selalu datang menghampiri.

Baca Rekomendasi :   Harta yang Tak Ternilai Ialah Istri Sholehah Yang Menerima Kita Apa Adanya, Setuju?

Aku mencari celah pada dirimu. Yang mungkin saja bisa membuatku seketika membencimu. Membuatku dengan yakin untuk berpindah. Karena lelah yang entah kapan membuatku memilih untuk menyerah. Sayangnya, semakin lama aku memikirkannya. Semakin sering aku mencarinya, tak kutemukan apa yang membuatku mampu membencimu hingga membuatku ingin pergi begitu saja. Nyatanya, pada setiap apa yang kutemukan, pada setiap apa yang terpikirkan, disana kutemukanmu begitu terasa semakin berharga. Membuatku menyadari bahwa cerita yang kita jalani bersama, tak mudah di hilangkan begitu saja.

Dan pada akhirnya, rasa yang tersisa tetap membuatku memilih untuk tetap bertahan. Pada dirimu seseorang yang datang, dengan peluk terhangat dan berikan rumah untuk berpulang yang tak pernah ingin ku gantikan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page