Tidak Ada Yang Namanya Terlambat Menikah, Semuanya Sudah Allah Atur Jalannya

Percayalah Allah SWT Maha Tahu, Jodohmu Akan Datang Saat Kamu Memang Membutuhkannya Dan Pantas Mendapatkannya.

Terlmabat menikah via instagram.com @hijazpictura
0 751

Allah SWT Maha Tahu bahwa hatimu sekarang pasti sedang was was dan khawatir menunggu kehadiran jodoh yang tepat bagimu. Apalagi saat mendengarkan gunjingan orang lain soal statusmu, usia bahkan keluargamu dibawa bawa. Belum lagi, saat keluargamu sendiri sudah sering menanyakan perihal tersebut padamu.

Sungguh Allah Maha Tahu isi hatimu. Sehingga tetap pasrahkan diri dan hati. Biarlah orang lain mau bilang apa, yakin bahwa jodoh terbaik hadir di saat yang tepat sebagaimana yang sudah tertulis dalam takdirmu.

Semua Tentang Jodoh, Rezeki, Hidup Dan Mautmu. Sudah Allah Tetapkan Di Lauhul Mahfudz, Sehingga Tak Ada Kata Telat Apalagi Terlambat.

Jodoh tidak bisa dipercepat maupun diperlambat. Tapi dia nyata dan benar benar ada sebagaimana janji Allah SWT. bahwa setiap makhluk diciptakan berpasangan. Jadi kamu tidak bisa mempercepat atau memperlambat kehadirannya.

Baca Rekomendasi :   Jangan Menunggu, Karena Aku Tak Ingin Kita Saling Menunggu

Dia akan hadir tepat waktu sebagaimana takdir sudah tertuliskan. Tinggal bagaimana kita mengisi penantian kita dengan melakukan hal hal yang positif dan tetap memperbaiki diri.

Biarlah Orang Menggunjingkanmu Sebagaimana Yang Mereka Inginkan. Itupun Adalah Ujian Dalam Penantianmu. Percayalah Hasilnya Akan Begitu Istimewa

Pasti, gunjingan orang lain dalam hidup kita akan kita rasakan. Tinggal bagaimana kita menerimanya dengan lebih bijak, menjaga hati agar tidak terlalu terluka dan penuh ketawakkalan juga kesabaran pada Allah ta’alla.

Cukup jadikan gunjingan, olokan orang orang itu sebagai ujian dalam penantianmu. Dan yakinlah Allah SWT akan membayarnya lunas dengan mengirimkan jodoh yang istimewa, lebih dari yang kamu harapkan, dari berkah penantianmu.

Baca Rekomendasi :   Kadang Allah Mempertemukan Dengan Cinta yang Salah, Sebelum Cinta Nan Tulus

Percayalah Allah SWT Maha Tahu, Jodohmu Akan Datang Saat Kamu Memang Membutuhkannya Dan Pantas Mendapatkannya.

Tandanya, jika jodoh yang kamu nanti nanti, belum datang. Itu berarti kamu masih belum membutuhkannya hadir dalam hidupmu. Serta dia masih belum pantas untukmu begitupun dirinya. Sehingga kamu harus lebih fokus memperbaiki diri dan menggunakan waktumu sebaik diri untuk memantaskan diri.

Terlmabat menikah
Terlmabat menikah via instagram.com @hijazpictura

Biarlah jodohmu disana juga memanfaatkan diri agar lebih baik untukmu. Sehingga saat kalian dipersatukan, benar benar dalam keadaan siap dan mampu membina keluarga nantinya, menjadi keluarga SAMAWA.

Jangan Khawatir Akan Jodohmu, Dan Tidak Ada Yang Namanya Jodoh Telat. Semua Sudah Allah Atur Sebaik Baiknya Untuk Hidupmu.

Ingat, tidak ada yang namanya jodoh terlambat atau telat menikah. semua urusan itu sudah Allah atur sebaik baiknya. Jadi kamu tak perlu merasa iri saat orang lain sudah bertemu jodohnya, kamu tak perlu merasa takut pada omongan orang lain dan sebisa mungkin tenangkan keluargamu dengan penjelasan yang baik sehingga mereka mengerti.

Baca Rekomendasi :   Sendiri Bukanlah Hina, Itu Cara Halus Tuhan Memperbaiki Dirimu Dalam Taat

Percayakan saja dengan Allah dan nikmati kesendirianku sekarang dengan menggunakan waktu sebaik baiknya, berusaha menjadi pribadi lebih baik, lebih sholeh, lebih mandiri dan siap saat jodohmu hadir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page