Tidak Semua Orang Punya Gaji, Tapi Semua Orang Punya Allah Maha Pemberi Rezeki

Allah Sudah Mengatur Rejekimu Dengan Sebaik Baiknya Takaran, Tinggal Kamu Berusaha Untuk Menjemputnya Sebaik Mungkin Dengan Berbagai Pekerjaan

Hidup sederhana
0 720

Allah SWT sudah mengatur dengan dengan tepat takaran rezeki setiap hambaNya. sehingga sebagai manusia, kita wajib untuk berikhtiar, berusaha keras untuk mendapatkan rejeki Allah dengan cara yang baik dan benar. Berapapun hasil yang kita dapatkan hari ini, asalkan itu dengan cara yang halal, maka patut kita syukuri sebaik baiknya. Karena rejekimu hari ini, berapapun nominalnya adalah hasil kerja kerasmu dan di dalamnya juga mengandung keberkahan untuk keluargamu. Jadi tetap semangat para pencari rezeki, karena meskipun mungkin kamu bukan orang orang yang bergaji. Tapi kamu punya Allah Maha Kaya, dan Maha Pemberi Rezeki.

Allah Sudah Mengatur Rejekimu Dengan Sebaik Baiknya Takaran, Tinggal Kamu Berusaha Untuk Menjemputnya Sebaik Mungkin Dengan Berbagai Pekerjaan

Apapun pekerjaan yang kamu lakukan, tetaplah syukuri, karena kamu sedang berjihad menjemput rejeki yang baik dari Allah SWT. tidak perlu malu, dan cintai pekerjaanmu serta terus kembangkan dirimu.

Baca Rekomendasi :   Jadikanlah Ibadahmu, Sholatmu Sebagai Kebutuhan Bukan Sekadar Kewajiban Belaka

Percayalah Allah Sudah mengatur sebaik baiknya rejekimu ditambah rejeki keluargamu. Sehingga yang perlu kamu lakukan adalah sebaik mungkin jalani profesimu dan niatkan semuanya untuk ibadah dan menjemput rejeki halalmu.

Tak Semua Rejeki Itu Harus Berupa Rejeki. Keselamatan Dan Kesehatan Juga Merupakan Rejeki Dari Allah Yang Tidak Akan Bisa Digantikan Dengan Uang Sebesar Apapun

Meskipun kamu tidak punya gaji seperti beberapa orang, lalu bukan berarti kamu harus terlalu khawatir hingga malas untuk berusaha. Justru kesehatan, kelengkapan tubuhmu dan keselamatanmu adalah rejeki yang tidak bisa digantikan dengan uang berapapun jumlah nominalnya.

Kamu harus bersyukur bahwa Allah menciptakan kamu dengan sebaik baik ciptaan. Juga memberikan semangat lewat orang orang tulus yang mengasihimu. Sungguh mereka adalah rejeki paling berharga yang pernah Allah limpahkan. Jadi dengan kedua tangan dan kakimu, dengan akalmu, gunakanlah sebaik mungkin untuk menjemput rejeki dari Allah.

Ketika Allah Memberikanmu Kehidupan. Allah Juga Telah Menjamin Rejekimu. Coba Perhatikan, Banyak Sekali Rejeki Baik Sedikit Atau Banyak Allah Limpahkan Dengan Cara Yang Tak Kamu Sangka

Saat tiba tiba ada tetangga yang mengirimkan makanan, saat Alhamdulillah kamu mendapatkan bantuan atau arisan, saat ada orang yang tak pernah terpikirkan tiba tiba menolongmu. Itu adalah jalan rejeki yang Allah berikan.

Baca Rekomendasi :   Patah Hati Tak Lantas Harus Membuatmu Berhenti Mengejar Mimpi

Karena sungguh saat Allah SWT menciptakan kita di muka bumi. Allah juga telah menjamin rejeki kita. Jadi tetap berpikir positif kepada Allah bagaimanapun keadaanmu dan percayalah Akan selalu ada pertolongannya dari jalan yang tak pernah kamu sangka.

Ingat, Berapapun Nominal Rejeki Yang Kamu Dapatkan, Syukuri. Karena Tidak Hanya Sudah Mendapatkan Hasil Tapi Juga Mengandung Banyak Keberkahan Di Dalamnya.

Berapapun hasil nominal uang yang kamu dapatkan, jika kamu mencarinya dengan cara yang salah. Itu hanya akan membawa keburukan padamu hingga keluargamu nanti. Namun meskipun hanya sedikit, jika halal, pasti di dalamnya mengandung banyak keberkahan, yang akan membawa kebahagiaan dan rasa syukur.

Baca Rekomendasi :   Aku Tak Peduli Dengan Orangyang Membenciku, Sebab Masih Banyak yang Sayang Juga

Jadi bukan hanya kuantitas yang penting, tapi saat kamu mendapatkan rejekimu dengan halal, hatimu akan lebih tenang dan rasa syukurmu akan semakin berlimpah.

Lagipula Gaji Hanyalah Satu Dari Jalan Rejeki Allah. Saat Kamu Tetap Berusaha Menjemputnya dengan Halal Hari Ini, Akan Banyak Jalan Rejeki Yang Allah Bukakan Untukmu

Allah Maha Kaya dan juga Maha Pemberi Kekayaan. Sebelum berangkat menjemput rejeki, berdoalah dan meminta doa dari keluarga tersayang agar rejekimu hari ini dilancarkan. Karena doamu ditambah doa keluargamu akan membuka jalan rejekimu lebih mudah hari ini. Apalagi jika rejeki itupun untuk menafkahi keluargamu.

Ingat gaji hanya satu jalan rejeki, belum lagi Allah SWT membukakan jalan rejeki yang lebih lebar untukmu. Dan kamu tinggal berusaha dan tawakkal untuk meraihnya sebaik mungkin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page