Ada Saatnya, Kamu Dipertemukan Dengan Jodohmu Dengan Jalan Tak Terduga

  • Bagikan
kamu akan dipertemukan dengan jodohmu
kamu akan dipertemukan dengan jodohmu via instagram.com @apriliophoto

Akan ada saatnya nanti kamu bertemu atau dipertemukan dengan seseorang yang ternyata adalah jodoh dari Allah SWT yang selama ini kamu tunggu tunggu. Dia yang tidak akan pernah berhenti memperjuangkanmu dan meyakinkanmu bahwa dia adalah pilihan yang terbaik.

Dia yang tidak hanya pandai merebut perhatian dan cintamu, tapi langsung meminangmu dihadapan kedua orang tuamu. Dan dia pula laki laki yang wajahnya muncul dalam istrikharahmu, sehingga kamu yakin bahwa dia adalah pilihan Allah SWT untukmu. Juga dia pula yang tak pernah kamu sangkakan akan menjadi belahan jiwamu.

Tuhan Mempertemukan Di Saat Yang Tepat Dan Dengan Jalan Yang Tak Kamu Sangkakan. Kamu Hanya Perlu Merasa Yakin Dan Beristikharah

Bagaimanapun tidak ada satupun manusia yang menebak pasti kapan jodoh itu datang. Dan Allahlah yang Maha Tahu kapan dengan pasti kita membutuhkannya dan pantas bertemu dengannya. Bisa jadi dia orang yang paling dekat denganmu, bisa juga paling jauh, bisa jadi yang kamu benci atau tak kamu kenali.

Baca Rekomendasi :   Berbagai Macam yang Semesta Suguhkan, Mengapa Kamulah Garis Akhir Dari Segala Ingatan

Namun, saat bertemu dengannya nanti kamu akan merasa yakin kepadanya. Apalagi jika kamu lengkapi dengan memohon petunjuk pada Allah dengan istikharahmu, hatimu lebih mantap meyakini bahwa dia adalah jodohmu. Jadi percayalah, bahwa kamu juga akan menemukan jodoh di waktu yang tepat

Mungkin Jodohmu Bukan Seperti Yang Kamu Harapkan, Tapi Jujur Saja, Dia Pasti Orang Yang Kamu Butuhkan.

Jodoh itu kadang sama sekali tak sesuai dengan apa yang kita harapkan selama ini. Dia sangat berbeda dengan tipe idaman yang kita inginkan. Namun entah kenapa, hati kita seakan yakin dan tergerakkan untuk memilihnya sebagai pasangan hidup.

Daripada orang lain yang pernah hinggap di hati. Hal ini membuktikan bahwa jodoh itu bukan perkara fisik lagi, dan Sungguh Allah Maha Benar dan Adil dengan membuktikan, bahwa jodoh bukanlah seseorang yang kita inginkan, tapi kita butuhkan. Dan satu hal yang pasti, yang memutuskan tepat atu tidak jodohmu adalah Tuhan, bukan mulut tetangga.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Sifat Wanita Yang Hebat Dibalik Kesuksesan Seorang Pria

Dia Tidak Hanya Mencuri Perhatian Dan Hatimu, Namun Dengan Ijin Allah Berhasil Meminangmu DiHadapan Kedua Orang Tuamu.

Jodoh itu bukan hanya cinta yang bekerja untuk menyatukan. Namun Tuhan dan alam semesta seakan membantu penyatuannya. Dan begitulah cara kerja jodohmu pula. Saat awalnya orang tuamu misalnya kekeh menolak calonmu mentah mentah, entah bagaimana dengan calon jodohmu, orang tuamu akhirnya luluh juga.

kamu akan dipertemukan dengan jodohmu
kamu akan dipertemukan dengan jodohmu via instagram.com @apriliophoto

Entah bagaimana dengan dirimu yang awalnya merasa gak yakin dan kurang sreg, akhirnya akan tercuri perhatian dan hatinya oleh si dia. Dan entah bagaimana, kebanyakan meskipun kalian baru aja kenal. Rasanya sudah saling mengenal begitu lama dan tidak butuh lama untuk bersanding di pelaminan.

Baca Rekomendasi :   Ada Kalanya Kita Pasrah dan Menyerah, Bukan Kalah Tapi Memilih Langkah Baru

Jadi Tetap Bersabarlah Dalam Penantian Jodohmu, Tetap Yakin Pada Allah, Dimanapun Dia Sekarang. Akhirnya Kalian Pasti Dipertemukan Dan Dijodohkan Dengan Jalan Yang Tak Pernah Kamu Sangka

Dimanapun jodohmu berada, yakinlah dia pun juga sedang menanti pertemuan denganmu suatu hari nanti. Dia sedang berusaha memperbaiki diri dan menyiapkan diri untukmu. Sehingga kamipun juga harus yakin dan tetap persiapkan diri lebih baik lagi.

Bersabarlah dan bertawakkalah dalam penantianmu. Coba ubah fokusmu bukan melulu pada jodohmu tapi pada perbaikan dirimu dahulu. Sehingga saat Allah mempertemukan nanti dengan jalan yang tak pernah kamu duga sebelumnya, kamu sudah siap untuknya begitupun dirimu

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page