Sebaik Apapun Dirimu, Kamu Tidak Bisa Meminta Semua Orang Menyukaimu

Lagipula Tuhan Maha Adil Saat Ada Geng Orang Yang Berjamaah Membencimu, Allah Tetap Limpahkan Orang Orang Baik Yang Mendukungmu Dan Menyayangimu Setulus Hati.

0 191

Ini sama halnya dengan seburuk apapun dirimu, orang yang mencintaimu pasti hanya akan melihat kebaikanmu semata. Jadi hal ini bukan hanya tergantung dari dirimu, karena semua orang punya pendapat masing masing, yang didukung berbagai faktor di belakangnya. Ada yang dasarnya memang sudah tak menyukai dirimu, entah apapun sebabnya.

Sehingga, meskipun kamu sudah berusaha baik kepada mereka, jangan berharap mereka akan membalas kebaikanmu. Bahkan kesalahan dan dosa sekecil apapun itu pasti mereka ingat bahkan gunakan untuk menyakiti, menyindir, menjelekkan hingga menggosipimu.

Ada pula yang membencimu karena faktor kesolidaritasan, saat ada temannya yang tak menyukaimu, dan selalu disuplai oleh omongan negatif tentangmu. Meskipun kamu tak mengenalnya sekalipun atau pernah berbuat salah padanya. Dia akan ikut ikutan membencimu.

Ingat, Meskipun Kamu Tidak Bisa Menjadi Baik Di Mata Semua Orang. Tapi, Kamu Tetap Bisa Jadi Terbaik Semampumu, Dan Berjuanglah Untuk Itu.

Ingatlah bahwa kamu tidak bisa menjadi baik untuk semua orang, pasti ada saja yang akan memandangmu dari sisi negatifnya saja. Sehingga jangan arahkan kiblatmu pada mereka lagi. Sekarang fokuslah pada dirimu dan usahamu.

Baca Rekomendasi :   Ingin Rezeki Melimpah, Ketahui Delapan Pintu Rezeki yang Bisa Kamu Jemput

Tetap berjuang dan berbuat baik bagaimanapun pendapat dan penilaian orang lain terhadapmu. Ingatlah tujuanmu dan berusaha untuk terus menjadi lebih baik lagi.

Lagipula Tuhan Maha Adil Saat Ada Geng Orang Yang Berjamaah Membencimu, Allah Tetap Limpahkan Orang Orang Baik Yang Mendukungmu Dan Menyayangimu Setulus Hati.

Jika ada 10 orang membencimu, maka Allah akan kirimkan 100 orang yang mencintai dan mendukungmu. Jadi kamu tak perlu merasa sendiri, takut dan khawatir. Ada banyak cinta disekitarmu, ada pula kasih sayang tulus dan doa doa baik untukmu.

Tuhan sudah adil dengan mengirimkan orang orang baik disekitarmu. Tinggal kamu melanjutkan kebaikanmu dan berusaha untuk ikhlas jika ada orang yang tak menyukaimu. Allah SWT lebih tahu apa yang terbaik untukmu dan pasti membalasmu dengan berjuta kebaikan.

Baca Rekomendasi :   Kamu yang Berjuang Meraih Mimpi, Tetap Semangat Meski Banyak Rintangan

Jadi Tetap Berusaha Istiqomah Untuk Menjadi Lebih Baik Lagi, dan Berjihad Di Jalan Allah. Biarlah Orang Orang Yang Tidak Menyukaimu. Asalkan Allah Sudah Tahu Niat Baikmu Itu Sudah Cukup.

Ingat tujuanmu adalah untuk lillah dan beribadah kepada Allah. Ingat bahwa kamu sekarang sedang dalam tahap memperbaiki diri dan berusaha berbuat baik sebisamu. Sehingga ujianmu pasti jauh lebih besar dan lebih sulit.

Khususnya dari orang orang yang sedari awal tak menyukaimu dan iri terhadap dirimu. Jadi sebisa mungkin teguhkan hatimu untuk selalu beristiqomah melakukan kebaikan setiap saat dalam hidupmu. Terpenting Allah SWT sudah tahu niat baikmu dan itu cukup bagimu.

Lagipula Rasa Sakit Dari Orang Orang yang Terus Menggunjingmu Justru Yang Akan Membuatmu Menjadi Lebih Semangat Untuk Membuktikan Diri.

Bukan hanya sebagai penghapus dosamu semata. Namun ejekan mereka justru bisa menjadi lecutan buatmu untuk semakin membuktikan dan memperbaiki diri. Kamu harus bisa menjadi lebih baik dari apa yang mereka katakan, kamu harus bisa membuktikan bahwa mereka selama ini salah menilaimu.

Baca Rekomendasi :   Memberi Jangan Menunggu Kaya. Sebab Rezeki Setiap Hamba Sudah di Atur Oleh-Nya

Dan juga kamu bisa sukses dan berhasil karena hasil kerja kerasmu dan pertolongan Allah. Semangat lah untuk berjihad di jalan Allah dan yakin bahwa Allah selalu bersamamu dan menuntunmu menuju jalan kebenarannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page