Takdir Sudah Allah Tentukan, Tapi Yakinlah, Nasib Bisa Diubah Dengan Doa Dan Kerja Keras

Ingat Doa dan Kerja Keras Bisa Merubah Yang Tidak Mungkin Menjadi Mungkin, Merubah Nasibmu Menjadi Sukses dan Sesuai Dengan Apa Yang Kamu Harapkan

Takdir sudah Allah yang tentukan via instagram.com @okyarisandi
0 728

Kita memang tidak bisa merubah takdir yang sudah Allah tentukan seperti siapa orang tua kita, jodoh, rezeki dan hidup serta mati kita. Dan dalam keadaan bagaimanapun kita dilahirkan. Namun meskipun takdir Allah SWT tidak dapat diubah dan kita harus menerimanya dengan sabar dan ikhlas.

Namun nasib dan kebahagiaan, masih ada dalam genggaman dan kita bisa merubahnya menjadi lebih baik dan lebih sukses lagi. Sehingga jangan pernah putus asa akan takdirmu. Allah SWT juga memberkatimu dengan banyak kelebihan, jadi tetap semangat dan berusaha untuk merubah nasibmu menjadi lebih baik.

Takdir Kita Seperti Jodoh, Rezeki Hidup Sudah Allah Tentukan. Tinggal Bagaimana Kita Menerimanya Dengan Penuh Rasa Syukur, Sabar Dan Tawakkal

Tidak perlu merasa iri dengan kehidupan orang lain, karena Tuhanpun juga melimpahkan kehidupan yang indah jika kita pandai bersyukur. Karena memang kita tidak bisa memilih bagaimana hidup dan mati kita, semua sudah Allah tentukan dan sebaik baiknya, sebagaimana apa yang kita butuhkan. Rezeki dan Jodoh memang di tangan Tuhan, tapi kita tetap butuh menjemput dan memperjuangkannya.

Baca Rekomendasi :   Wanita, Antara Menjadi Paling Baiknya Perhiasan Atau Paling Besarnya Fitnah

Sehingga tetap syukuri dan jalani penuh kesabaran dan ketawakkalan. Tidak perlu mengeluh dan rasakan banyak cinta dan kebahagiaan yang hadir dalam hidup kita. Pasti ujian itu memang ada, namun saat kita bersabar dan ikhlas menerima semua ketentuan Allah, semuanya akan baik baik saja.

Lagipula Nasib Dan Kebahagiaanmu Masih Bisa Kamu Rubah. Kamu Punya Pilihan Dan Akal Untuk Berusaha

Meskipun Takdir sudah Allah tentukan dan kita harus bersabar dan tawakkal menerimanya. Bukan berarti kita pasrah dan tidak mau berusaha juga putus asa. Tawakkal berarti tetap berusaha ikhtiar dengan berusaha sebaik mungkin, dan memasrahkan hasilnya pada Allah Ta’ala. Sehingga kita tetap dituntut untuk terus berusaha dan bekerja keras.

Baca Rekomendasi :   Sebanyak Apapun Rezekinya, Bila Tak Mensyukurinya Pasti Akan Kurang
Takdir sudah Allah yang tentukan
Takdir sudah Allah yang tentukan via instagram.com @okyarisandi

Apalagi Allah SWT juga telah melimpahkan akal dan pikiran untuk membantu kita. Jadi kita harus memanfaatkanya sebaik mungkin untuk merubah hidup kita menjadi lebih baik. Ingat Kebahagiaanmu ada ditanganmu dan kamu punya hak untuk menentukan nasib dan pilihanmu sendiri.

Ingat Doa dan Kerja Keras Bisa Merubah Yang Tidak Mungkin Menjadi Mungkin, Merubah Nasibmu Menjadi Sukses dan Sesuai Dengan Apa Yang Kamu Harapkan

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, apalagi jika Allah SWT sudah mengucapkan Kun Fayakun. Maka tetap terus berusaha dengan berdoa dan memperbaiki ibadah, karena doamu bisa tertembus langit dan Allah pasti mengabulkannya.

Selain itu jangan cuma berpangku tangan dan menunggu, lebih baik jika kamu gunakan akal, tenaga dan waktu dengan bekerja keras dan berusaha. Percayalah takdir memang sudah Allah tentukan, tapi nasibmu masih bisa kamu rubah dengan menjadi lebih baik.

Baca Rekomendasi :   Sahabat, Bila Nanti Kamu Tak Menemukanku Di Syurga

Dan Jangan Pernah Menyerah Dalam Usahamu. Yakinlah Allah Bersamamu Dan Selalu Membantumu

Gagal dalam berusaha itu pasti terjadi, karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Namun, jangan sampai karena merasa gagal, kamu menyerah dan putus asa. Karena justru menyerah adalah mereka yang tidak bisa menghargai hidup dan kasih sayang Allah. Tetap yakinlah pada rencana Allah yang disiapkan sebaik baiknya untukmu.

Cobalah untuk intropeksi diri dan lebih mendekatkan diri pada Allah. Ingat Allah Selalu bersamamu dan tidak akan pernah meninggalkanmu, selama kamupun selalu menyandarkan diri KepadaNya. Jangan sampai kamu tidak melibatk Allah dalam setiap usaha dan langkahmu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page