Untuk Suami, Jangan Coba-Coba Berbohong, Karena Wanita Itu Feelingnya Kuat

  • Bagikan
Jangan bohongi istri
Jangan bohongi istri via instagram.com @apriliophoto

Buat kamu yang ingin membohongi wanitamu atau sedang berupaya membohonginya. pasti akan ada saatnya kebohonganmu akan terungkap dan nantinya kamu akan menyesal, saat kebohonganmu yang membuatmu malu sendiri.

Karena wanita itu punya insting dan feeling yang kuat pada pasangannya. Mereka bisa merasakan perbedaan paling kecil dari sikap atau perilaku pasangan. Jadi jangan coba coba berbohong.

Dalam Menjalin Hubungan Yang Terpenting Adalah Sikap Terbuka dan Kejujuran Karena Itu Adalah Pondasi Kepercayaan

Bukan cuma harta yang terpenting, dalam membina suatu hubungan. Karena yang membuat pondasi suatu hubungan menjadi kuat adalah keterbukaan dan kejujuran dalam komunikasi. Terbuka dalam artian tidak ada rahasia yang ditutup tutupi dalam hubungan.

Baca Rekomendasi :   Bila Tak Bisa Membahagiakannya, Jangan Pula Kamu Tambah Dukanya

Entah itu baik atau buruk, sama sama dikomunikasikan dan dijelaskan, sehingga tidak menimbulkan salah paham. Kejujuran dalam komunikasi adalah akar suatu kepercayaan. Karena hubungan tanpa kepercayaan, hanya akan menunggu waktu sampai itu retak juga akhirnya.

Wanita Itu Dianugerahi Dengan Kepekaan Yang Kuat, Sehingga Feelingnya Lebih Banyak Benar Dan Sedikit Saja Bisa Merasakan Perubahan Pasangan

Memang wanita selalu menggunakan perasaannya, namun karena sering melatih perasaan. Justru membuat perasaan atau feelingnya menjadi lebih kuat dan juga lebih peka. Apalagi jika feeling itu, terhadap orang orang yang dicintainya.

Ada perubahan yang tak biasa, ada perbedaan sedikit saja. Pasti mereka tahu, dan barulah muncul suatu kecurigaan. Hingga berlanjut menjadi rasa khawatir dan cemburu.

Baca Rekomendasi :   Pacaran Bertahun-Tahun, Tapi Gak Ada Tanda Mau Menikah. Pikir Ulang Dah!

Jadi Sehebat Apapun Kamu Berbohong, Wanitamu Pasti Akan Segera Tahu. Karena Dia Bahkan Lebih Mengenal Dirimu Daripada Dirimu Sendiri

Benar, bahwa seseorang yang mencintai kita, bahkan lebih mengenal kita luar dalam, lebih hebat daripada diri kita sendiri. Sehingga jika ada perubahan apapun, dia pasti lebih tahu duluan. Bahkan sebelum kita sadari.

Jangan bohongi istri
Jangan bohongi istri via instagram.com @apriliophoto

Wanita juga sama seperti itu pada pasangannya. Mereka sangat mengenal pasangannya dengan baik. Sehingga sangat sulit berbohong pada mereka. Selain itu, Tuhanpun tak akan tidur melihatmu menyakiti wanita baik yang setia padamu. Sehingga lama kelamaan akan membuka aibmu.

Dan Ingat Pula Doa Wanita Yang Kamu Sakiti Atau Bohongi Itu Luar Biasa Terijabah. Jadi, Daripada Kamu Menyesal Nanti, Lebih Baik Stop Berbohong

Tidak ada kebaikan yang akan kamu dapatkan dari menyimpan bangkai kebohongan, karena saat kebohongan itu terungkap dan kamu terbukti menyakiti wanitamu. Maka pasti kamu hanya akan menyesal akhirnya nanti.

Baca Rekomendasi :   5 Tipe Hubungan Romantis, Kamu Dan Pasangan Termasuk yang Mana?

Apalagi sudah jelas bahwa doa istri yang tersakiti pasti terkabulkan. Sehingga berhenti berbohong, dan jangan sampai melakukannya lagi. Bukankah kamu cari adalah kebahagiaan? maka buat hubunganmu bahagia dan sempurna dengan saling terbuka dan menjaga kepercayaan yang ada.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page