Mencari PenggantI Itu Mudah, Tapi Mencari Yang Setia Dan Menerima Apa Adanya Itu Susah

Karena Memang Mencari Pengganti Itu Mudah, Untuk Orang Yang Tidak Bisa Menghargai Kesetiaan Dan Pengorbanan

Genggaman Tangan via instagram.com @aliencophoto
0 439

Kamu bisa saja mencari pengganti orang yang sudah mencintai dan menemanimu selama ini dengan mudah, kamu bisa saja menggantikannya dengan orang lain yang menurut pandanganmu lebih baik dan lebih menawan hati karena hatimu sedang tertutupi dengan nafsu. Namun percayalah, mencari pengganti memang mudah, yang cantik dan menawan memang banyak dan ada dimana mana.

Apalagi, jika kamu sudah sukses, seperti magnet, kamu akan menarik perhatian banyak wanita cantik. Namun, tak akan semudah itu pula menemukan dia yang setia, menemukan dia yang menerima kamu apa adanya tanpa memandang harta atau rupa. Dan menemukan yang benar benar tulus mencintaimu dan hanya ingin hidup bersamamu sampai aja menjemput. Dia hanya satu satunya dan tak akan bisa tergantikan oleh siapapun. Dia adalah jodohmu yang selama ini kamu sia siakan pengorbanannya dengan berpikir mencari penggantinya.

Yang Cantik Dan Menawan Hati Bisa Kamu Temukan Dimanapun, Namun Yang Setia Dalam Susah Senangmu Itu Hanya Satu Dan Tak Tergantikan

Jika kamu mau mencari pengganti yang cantik dan punya fisik yang menawan hati, maka kamu akan dengan mudah menemukannya dimanapun. Karena cantik itu bisa dipoles, dibentuk bahkan dibuat sekarang ini. Namun yang setia dan tulus mencintaimu akan sangat sulit kamu temukan dimanapun.

Baca Rekomendasi :   Bila Cinta, Ikat Saja Dengan Doa Lalu Akad Bukan Dengan Kata Mesra

Karena dia hanya ada satu, yaitu yang selalu setia mendampingimu, mulai dari kamu tak punya apa apa hingga sesukses sekarang. Dia yang tidak hanya menunjukkan kesetiaannya dengan tetap bersamamu disaat susah dan senangmu, namun juga sebisa mungkin membantu dan memberikan support untuk kemajuanmu.

Jika Kamu Mencari Penggantinya Karena Merasa Dia Kurang Baik, Maka Justru Kamulah  Yang Tak Ada Baik-Baiknya Karena Tak Bisa Menghargai Pengorbanan Seseorang

Bukan Dia yang tak baik, atau kurang bagimu. Namun justru kamulah yang tidak bisa menghargai segala pengorbanan yang dia berikan. Padahal dia sudah memberikan seluruh hidupnya untuk melayani dan mengurus anak anakmu, hingga kadang tak peduli pada dirinya sendiri.

Baca Rekomendasi :   Bila Cinta dan Sayang, Ajak Dalam Taat Bukan Dalam Maksiat

Namun bukannya mendukung dan membantunya, yang bisa kamu lakukan hanyalah menuntutnya dan membanding bandingkan dengan orang lain. Padahal tak ada yang lebih baik dari pasanganmu, tak ada yang pelayanannya lebih sempurna melebihi pasanganmu.

Karena Memang Mencari Pengganti Itu Mudah, Untuk Orang Yang Tidak Bisa Menghargai Kesetiaan Dan Pengorbanan

Untuk orang murahan seperti kamu, mencari seseorang untuk menggantikan dia yang sudah berjuang untukmu pasti terlalu mudah, karena hatimu terlalu murah dan dengan mudah tergoda pada seseorang. Seseorang yang sebenarnya tak lebih baik, namun nafsu menutup seluruh akal sehatmu.

Sehingga yang selalu kamu lihat adalah pendampingmu tak pernah lebih baik dan selalu salah. Sedangkan penggantinya selalu benar dan tak pernah mengecewakanmu. Barulah saat kamu mendapatkan karma itu, saat penggantinya hanya hadir sekilas dalam hidupmu, maka kamu baru merasakan betapa bodoh dan murahnya dirimu.

Baca Rekomendasi :   Bila Tak Berjodoh Dengan Dia, Jangan Risau, Ada Orang Lain Untukmu

Sehingga, Jika Memang Kamu ingin Mencari Penggantinya, Maka Carilah. Tapi Jangan Kaget Jika Nanti Kamu Menyesali Telah Menggantikannya Dengan Orang Lain

Silahkan, jika memang kamu memang ingin mencari penggantinya. Carilah, karena dengan keadaanmu yang sukses sekarang pasti sangat mudah mendapatkan satu yang cantik dan menarik menurutmu. Dan untuk dia, mungkin memang terlalu Tuhan terlalu baik untuknya sehingga melepaskannya dari orang yang tidak bisa menghargai seseorang seperti kamu.

Dia akan menemukan kebahagiaan berlipat yang selama ini tak pernah didapatkan dari kamu. Dan akhirnya kamu akan menyesalinya karena sadar dan terbuka matamu, bahwa taka da pengganti yang lebih baik. Semua itu tak lebih dari tipudaya nafsu dan syetan yang sedang membutakan hatimu. Sehingga melepaskan berlian yang sebenarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page