5 Konsep Foto Prewedding yang Akan Mengukir Kenangan Sepanjang Masa

Genggam Erat Tangannya, Tatap Dengan Senyuman Tulus

Senyum Bahagia bersama orang tersayang via instagaram.com @aliencophoto
1 305

Foto prewedding sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari prosesi pernikahan. Semakin banyak pasangan yang memilih melakukan prosesi foto ini sebelum mengikat janji sehidup semati. Selain untuk mengenang hidup saat mereka masih melajang, hasil gambarnya juga bisa dicetak dan dimanfaatkan untuk pajangan di aula pernikahan atau cover kartu undangan. Mengingat fungsinya yang penting dan biayanya yang tak sedikit, tentu kamu tak mau sembarangan dalam menentukan konsep foto prewedding kalian.

Agar foto-foto preweddingmu bisa tetap terkenang olehmu dan pasangan serta tamu-tamu undangan, konsep yang unik dan menarik mutlak diperlukan. Nah, konsep-konsep apa saja sih yang bisa kamu jadikan inspirasi? Simak 5 konsep dibawah ini yang di bisa kamu lakukan dengan Photographer terkenal di Jakarta yaitu aliencophoto. Kamu bisa menghubungi mereka di WA 0812 8464 361 atau kepon instagramnya @aliencophoto.

1. Bagi Kamu yang Hobby Traveling, Tentu Saja Kain Tenun Sumba Menjadi Daya Tarik Utama Preweddingmu. Jiwa Travelermu Terpancar Dengan Epik.

Sebagai pasangan yang hobby traveling, sudah sebaiknya kamu mengusung konsep prewedding dengan tema perajalanan. Kamu bisa fhoto di pantai, gunung atau bahkan hutan pinus. Seperti pasangan berikut ini, memakai pakaian etnik sumba dengan memegang sebuah bunga yang sudah layu.

Prewedding dengan busana kain tentun sumba
Prewedding dengan busana kain tentun sumba via instagram.com @aliencophoto

Posisi cewek memegang bunga dengan pandangan tegak miring sedangkan si cowok melihat si cewek dengan aura cinta. Hanya berdiri dan menatap dengan penuh kasih sayang. Bagaiamana menurutmu?

2.  Genggam Erat Tangannya, Tatap Dengan Senyuman Tulus. Semakin Lengkap Dipadu Padankan Dengan Pakaian Batik dan Kebaya Dengan Warna yang Soft.

Bagi kamu yang tidak suka ribet dan tak ingin pergi jauh-jauh. Kamu juga bisa mengusung konsep photo prewedding di depan gedung yang banyak pepohonan. Masalah pakaian cukup sederhana kok, untuk cowok menggunakan celana bahan berwarna hitam dengan balutan kemeja yang pas di badan.

Senyum Bahagia bersama orang tersayang via instagaram.com @aliencophoto

Sedangkan cewek bisa menggunakan kebaya dengan tone warna yang sama dengan cowok. Posenya sendiri bisa bergenggaman tangan.  Mata si cowok menatap dengan mesra si cewek. So sweet bangat kan?

3. Kupinang Kamu Dengan Bismilah, Cincin Ini Sebagai Bukti Bahwa Kamu Ingin Kujadikan Sebagai Pendamping Hidupku. Pantai Cemara Sewu Menjadi Saksi Bisunya.

Pantai memang salah satu spot terbaik untuk mengabadikan momentum preweddingmu. Disaksikan ombak dan lautan biru serta bisikan pasir pantai. Pakaian dengan warna putih sambil berlutut menanyakan “will you marry me”?

Maukah Kamu Menjadi Pendamping Hidupku
Maukah Kamu Menjadi Pendamping Hidupku vua instagram.com @aliencophoto

4. Sebagai Tempat Nongkrong Anak Muda, Kamu Juga Bisa Menjadikan Kafe Sebagai Lokasi Mengabadikan Momen Bersama Dia Orang Tersayang.

Bagi kamu pasangan yang bolak-balik ke kafe ketika kencan, ada baiknya kamu juga prewedding di kafe favoritmu. Selain kamu sudah mengenal pemilik dan pelayannya, tentu saja kamu mengetahui mana kafe yang paling bagus kan.

Prewedding di kafe
Prewedding di kafe via instagram.com @aliencophoto

5. Genggam Tanganku Dari Sekarang, Hingga Rambut Kita Memutih Bersama. Menjalani Suka Duka Hidup Ini Hanya Bersamamu Sayang!

Ini seh tak perlu dijelaskan lagi, dari eksperesinya saja sudah pasti saling mencintai bukan?

Genggaman Tangan
Genggaman Tangan via instagram.com @aliencophoto

Bagaimana sudah ada yang sesuai denga keingananmu belum? Bila belum kamu juga bisa langsung hubungi mereka dan konsultasikan keinginanmu. Oh ya, aliencphoto juga menyediakan jasa photographer wedding. Untuk hasilnya tak perlu diragukan lagi, belum percaya? Cobaian saja sendiri.

1 Comment
  1. […] jauh-jauh hari. Salah satu persiapan yang sayang untuk dilewatkan adalah foto prewedding. Saat konsep foto prewedding sudah matang, seringnya kamu kebingungan untuk memilih properti apa yang sebaiknya digunakan. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page