Lelaki Sejati Tak Pernah Bermain-Main Dengan Cinta, Karena Butuh Tanggungjawab

Lelaki sejati tak pernah bermain-main dengan cinta. Sebab dia tahu kata cinta menuntut tanggungjawab yang besar.

Maukah Kamu Menjadi Pendamping Hidupku via instagram.com @aliencophoto
1 511

Saat pertama-tama mengenal cinta atau ada yang bilang cinta monyet, itu sebenarnya bukanlah cinta sejati karena itu hanya sebuah permainan dan bahkan hanya rasa ingin tahu dan penasaran. Namun seiring bertambahnya usia, pengalaman menjalin kasih pun mulai semakin banyak, ada yang memang benar-benar ingin mengoleksi kekasih supaya dikenal dengan fakboy.

Ada juga memang menjadi orang yang selalu tersakiti karena cinta. Apapun itu yang menjadi pengalamnmu biarlah menjadi sebuah pengalaman yang tak harus kamu ulangi lagi. Apalagi kamu sudah dewasa dan berumur di atas 23 tahun. Sudah saatnya kamu menjalin cinta dengan serius, jangan cuma datang lalu pergi begitu saja.

Bila Dulu Cinta Bagimu Hanya Mainan Semata, Kelak Kamu Juga Akan Dipermainkan.

Jika selama ini kamu hanya bermain-main dengan cinta, mengetuk berbagai pintu perasaan wanita dan berhasil menaklukkannya. Ingatlah itu buka sebuah prestasi karena itu hanya sementara, seiring usiamu semakin menua, pesonamu pun semakin tak punya. Hingga akhirnya mereka yang kamu sakiti memilih mundur dan mendapatkan jodoh yang baik untuk mereka.

Maukah Kamu Menjadi Pendamping Hidupku
Maukah Kamu Menjadi Pendamping Hidupku via instagram.com @aliencophoto

Sedangkan kamu masih sibuk dengan bermain-main perasaan, ingatlah ada hati yang kamu sakiti dengan mudah. Kelak kamu juga akan merasakan hal yang sama, dan bahkan yang lebih parah lagi. Karena kamu akan terkenal dengan fakboy dan tak ada lagi yang menginginkanmu hingga akhirnya usia semakin menua.

Baca Rekomendasi :   Dia Bukannya Pergi, Karena Sejak Awal Kalian Tak di Takdirkan Bersama

Usiamu yang Semakin Menua, Daya Tarikmu yang Memudar dan Bahkan Keuanganmu yang Tak Stabil. Kamu Pun Mulai Menyesal.

Setelah puas dengan menyakiti perasaan wanita, kamu pun mulai sadar dan merasakan disakiti wanita juga. Kamu sadar betul, bagaimana kamu memutuskan hubungan tanpa ada kesalahan, karena kamu bosan saja lalu kamu meninggalkannya dan mencari penggantinya. Begitulah yang kamu rasakan saat ini.

Usiamu yang semakin menua, daya tarikmu yang semakin memudar dan kini bahkan keuanganmu pun sudah tak stabil. Karena selama ini hanya harta orang tua yang kamu banggakan dan wajah yang rupawan. Kini semua sudah berlalu dan hanya penderitaan yang kamu alami. Rasanya malu terhadap sang Pencipta dan mantan-mantanmu yang kini berbahagia. Dan hanya penyesalan yang kamu dapatkan, kini karma melakukan tugsanya dengan baik.

Baca Rekomendasi :   Aku Yang Sering Dibuat Kecewa, Tak Lagi Mudah Dibuat Jatuh Cinta Hanya Dengan Kata-Kata

Lelaki sejati tak pernah bermain-main dengan cinta. Sebab dia tahu kata cinta menuntut tanggungjawab yang besar.

Buat kamu lelaki yang saat ini masih bermain-main dengan cinta, ingatlah kelak kamu juga akan dipermainkan oleh cinta. Jadi jangan bangga jika menaklukkan banyak hati wanita, karena kelak kamu juga akan patah hati sebanyak itu.

Karena sebenarnya lelaki sejati adalah mereka yang mampu betanggungjawab atas cinta yang mereka ucapkan. Mereka dapat membuktikannya dengan menikahi wanita kesayangannya dan berusaha semaksil mungkin untuk membahagiakannya. Semoga kamu juga lelaki yang bertanggungjawab.

1 Comment
  1. […] saja terlebih dahulu. Menjemputnya di rumah dan meminta izin kepada orang tuanya misalnya. Karena lelaki sejati tak pernah bermain-main dengan cinta, karena butuh […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page