Semoga Allah Menjagamu Dari Yang Modus, Tapi Dipertemukan Dengan Yang Tulus

  • Bagikan
Prewedding di kafe
Prewedding di kafe via instagram.com @aliencophoto

Untukmu yang sedang menjaga hatimu dan menanti jodohmu dengan berusaha menjadi lebih baik, juga mengistiqomahkan hijrahmu. Semoga Allah Swt senantiasa melindungi dan menjagamu dari mereka atau cinta cinta yang modus yang berusaha mengisi penantian dan hatimu.

Menjagamu dari yang sekedar memberi harapan namun tak mampu memenuhinya dengan bukti. Menjagamu dari janji janji palsu dan kata kata manis belaka. Dan langsung mempertemukanmu dengan dia yang tulus dan jodohmu yang sebenarnya yang selama ini kamu nantikan dan kamu rindukan dalam shalat dan doamu.

Semoga Allah Tidak Memberikan Pembelajaran Dengan Membuat Hatimu Terluka, Karena Kamu Istiqomah Menjaga Hatimu Dari Cinta Yang Semu

Pasti Allah akan menguji keteguhan hatimu yang sedang berusaha mengistiqomahkan diri menanti dia yang terbaik. Pasti akan ada beberapa orang yang hadir yang berusaha mencuri hatimu dengan memberikan banyak perhatian dan harapan harapan.

Baca Rekomendasi :   Hilangnya Rezeki Seorang Suami Bila Dia Selalu Mengeluh Dan Tak Tahu Bersyukur

Namun saat kamu tetap menjaga hatimu dan meneguhkannya untuk istiqomah menanti jodohmu, Maka  Allah pun akan menjagamu dari cinta yang semu dan yang hanya meninggalkan luka dihatimu. Jadi tetap teguhkan hatimu, agar dirimu terjaga dari harapan harapan yang palsu belaka.

Pasrahkan Hati dan Cintamu Pada Allah Agar Terjaga, Sedangkan Fokuskan Dirimu Untuk Memperbaiki dan Memantaskan Diri Dalam Penantianmu

Jadikan Allah SWT raja dihatimu dengan memberikan dan memasrakan cinta dan hatimu hanya pada Allah. Fokus mendekatkan diri pada Allah dengan meningkatkan ibadah, tawakkal dan berlomba dalam kebaikan.

Serta menjadikan diri menjadi pribadi yang lebih baik dan membahagiakan orang orang yang tersayang terlebih dahulu. Fokus memantaskan dirimu, dengan bekerja keras dan terus belajar dari pengalaman dan sekitar. Sehingga hatimu tidak mudah dimasuki oleh cinta yang modus dan harapan palsu.

Baca Rekomendasi :   Aku Ikhlas Ditinggal Nikah Sama Kamu, Asal Kamu Bahagia Bersama Ridho Allah

Dan Jika Kamu Dalam Kedilemaan Dalam Menentukan Jodoh Terbaikmu, Mintalah Petunjuknya  Dalam Istikharahmu

Dan saat kamu dipertemukan dengan pilihan yang membuat kamu dilema dan ragu, maka kembali pasrahkan segala pilihan itu kepada Allah SWT. Berdoa dan istikharahkanlah pilihanmu agar Allah memberikan petunjuk terbaik dengan jalan yang tak pernah kamu sangka.

Dan kamu tidak sampai membuat keputusan yang akhirnya malah akan merugikanmu. Percayalah Allah SWT akan memberikanmu petunjuk dan solusi dari pilihan serta melindungimu dari hal hal yang buruk.

Karena Cinta Yang Modus itu Nantinya Hanya Akan Meninggalkan Luka, Sedangkan Yang Tulus Pasti Membuat Bahagia, Jadi Istiqomahkan Hatimu Agar Terhindar Dari Cinta Yang Modus

Percayalah tidak ada kebahagiaan yang kamu rasakan saat kamu bertemu atau mendapatkan cinta yang modus, hanya luka, penyesalan dan bahkan bisa membuatmu merasa putus asa. Sehingga lebih baik mulai sekarang jagalah hatimu agar tak lagi terluka.

Baca Rekomendasi :   Jangan Memaksakan Diri Bertahan, Ketika Hatimu Selalu Terluka

Jagalah hatimu dan istiqomahkan hanya untuk menanti dia yang tulus dan bisa membahagiakan kamu. Pasrahkan saja segala perasaanmu dan pilihamu pada Allah, agar Allah tunjukkan yang terbaik untukmu. Dan kamu pasti akan menemukan seseorang yang tulus dan jodoh terakhir yang menjadi akhir penantianmu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page