Satu Kali Kau Melakukan Kesalahan, Seribu Kebaikanmu Akan Terlupakan

Allah Lebih Mencintai Tangisan Taubat Seorang Pendosa, Daripada Lantunan Tasbih Orang Shaleh yang Sombong.

Satu kesalahan akan sirna dengan seribu kebaikan via instagram.com @qang.jaka
0 1.009

Kamu pernah mendengar istilah, seribu kebaikan yang kamu lakukan akan sirna dengan satu kesalahan yang kamu lakukan. Karena memang setiap kebaikan yang kamu lakukan hanya di ingat sementara sedangkan kesalahan yang kamu lakukan akan teringat seumur hidup.

Benar adanya bahwa satu kesalahan atau keburukan yang kamu lakukan akan teringat sampai kapanpun. Bahkan tak akan bisa ditutupi dengan seribu kebaikan yang kamu lakukan, tapi percayalah itu hanya di mata manusia yang menilai. Sungguh berbeda dengan di hadapan Allah, karena Allah sangat memaafkan setiap kesalahan hamba-Nya yang bertaubat.

Seribu Kebahagiaan Yang Kamu Berikan Akan Sirna Seketika, Jika Sedikit Saja Kau Melukai Hati Seseorang Yang Mempercayaimu.

Berhati-hatilah dalam bertingkah laku pada siapapun terutama pada orang-orang yang mempercayaimu atau yang mencintaimu. Sebab sekali saja kau melakukan kesalahan besar, yang tak termaafkan maka segala kebaikanmu selama ini akan sirna.

Satu kesalahan akan sirna dengan seribu kebaikan
Satu kesalahan akan sirna dengan seribu kebaikan via instagram.com @qang.jaka

Jadilah orang yang akan selalu dikenang oleh orang banyak, yang dikenang akan kebaikannya bukan karena keburukannya yang mudah melukai orang lain. Oleh sebab itu banyaklah berbuat baik kepada orang lain sekecil apapun, karena kau tak pernah tau kebaikan kecil yang kamu lakukan terasa sangat besar bagi orang-orang yang menerima kebaikanmu.

Baca Rekomendasi :   Jadilah Orang Baik, Meski Kamu Seringkali Diperlakukan Tidak Adil Oleh Orang Lain

Manusia Seringkali Menghakimi Sesamanya Tanpa Perasaan.

Kemarin dan kemarinnya lagi Anda melakukan kebaikan, tapi hari selanjutnya Anda melakukan kesalahan. Hari berikutnya lagi Anda melakukan kebaikan, tapi dipandang sebelah mata dan tidak dianggap karena kesalahan Anda yang kemarin. Kemudian hari berikutnya orang-orang itu terap mengingat kesalahan Anda, mengungkit-ngungkit bersama teman atau membicarakannya di belakang Anda.

Manusia memang seperti itu. Maling yang ketahuan mencuri saja langsung dipukuli tanpa peduli nyawa maling tersebut, serta tak peduli jika setelah itu mereka malah menjadi pembunuh.

Allah Lebih Mencintai Tangisan Taubat Seorang Pendosa, Daripada Lantunan Tasbih Orang Shaleh yang Sombong.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page