Untukmu Yang Saling Mendoakan, Semoga Kelak Di Pertemukan Tuhan Dengan Secepatnya

Sehingga Tetap Bersabar Dalam Penantianmu, Karena Allah Menjaga Jodohmu Sebaik Kamu Selalu Mendoakannya Dalam Sujudmu

Saling mendoakan via instagram.com @masmeya
0 442

Untukmu yang sekarang berusaha menahan diri, menahan nafsu untuk memiliki, menahan rasa cinta yang menggebu gebu dalam hati. Namun memilih untuk menyebut namanya dalam doa, memilih untuk mengawasinya dari kejauhan, memilih untuk menunggu dan bersabar atas kehendak dan ridho Tuhan.

Semoga Allah mempertemukanmu dengan jodohmu dengan cara yang luar biasa, semoga Allah menjodohkanmu dengan dia yang selalu kamu sebut dalam doamu. Dan semoga Allah mempermudah dirimu mempersuntingnya dan mengajaknya beribadah bersamamu.

Meskipun Payah Dan Susah Hingga Malu Menahan Diri Untuk Tidak Saling Bertegur Sapa, Namun Dalam Diam Tetap Saling Menyebut Nama Dalam Doa.

Saat kamu tidak sengaja bertemu dengannya atau mungkin saat ada kesempatan untuk bertegur sapa dengannya, kamu lebih memilih untuk menahannya meskipun itu begitu sulit dan payah. Kamu tahu, kamu hanya ingin sekedar menunjukkan kepeduliaanmu kepadanya, hanya ingin sekedar mencari tahu keadaannya.

Baca Rekomendasi :   5 Tanda Bahwa Kamu Sudah Dewasa, Salah Satunya Bisa Mengontrol Emosi

Namun apalah daya, kamu ingin mencintainya dengan cara yang berbeda, kamu menyerahkan dia dan takdirmu sepenuhnya pada Tuhanmu. Dan meskipun tak bisa saling bertegur sapa, kamu tetap berusaha memperjuangkannya lewat doa.

Meskipun Kadang Kamu Cemburu, Karena Ada Yang Berani Lebih Dekat Dengan Dirinya. Kamu Lebih Memilih Memasrahkan Cintamu Pada Tuhanmu.

Cemburu itu wajar, tapi toh apa gunanya? Karena kamu tahu bahwa takdir memang Allah yang tentukan. Jika memang dia adalah jodohmu, maka akhirnya pasti akan bertemu juga, namun bila ternyata dia bukan jodohmu, maka kamu dan dia akan mendapatkan yang lebih baik.

Jadi tetap tanggapi perasaan cemburumu dengan tenang dan sabar. Asalkan bisa melihatnya bahagia, maka itu sudah jadi suatu kebahagiaan tersendiri untukmu, bukan?

Baca Rekomendasi :   Suamimu Adalah Imammu, Dialah Penanggung Dosa-Dosamu

Karena Seperti Fatimah Dan Ali, Meskipun Tak Saling Bertegur Sapa, Meskipun Tak Saling Menatap Wajah, Keduanya DiPersatukan Lewat Doa

Tak perlu memberikan perhatian yang berlebihan kepada dirinya, bahkan tak perlu mengajaknya bertegur sapa, apalagi sampai menatap wajah. Karena Tuhan punya cara yang luar biasa untuk menyatukan dua insan. Yang justru perlu kamu lakukan adalah tak henti mendoakannya dan mengharapkan yang terbaik untuknya.

Juga lebih banyak memperbaiki diri dan memantaskan dirimu. Percayalah, jodoh itu unik, meskipun tidak saling bertegur sapa, meskipun tak saling tatap muka, Allah punya cara terindah untuk mempertemukannya.

Sehingga Tetap Bersabar Dalam Penantianmu, Karena Allah Menjaga Jodohmu Sebaik Kamu Selalu Mendoakannya Dalam Sujudmu

Semoga kelak menyatukanmu dengan cara yang luar biasa, semoga kelak Tuhan mempertemukan yang tak pernah berhenti untuk saling mendoakan. Percayalah, sebaik kamu selalu mendoakannya, maka Tuhanpun senantiasa melindunginya.

Baca Rekomendasi :   Saat Istri Marah, Dia Belum Tentu Kesal Namun Butuh Kasih Sayang dan Perhatian

Tinggal bagaimana kamu tetap bersabar dalam penantianmu. Tetap berpikir positif dan memasrahkan akhirnya kepada Tuhan. Karena doamu tak pernah sia sia, dia, jodohmu akan selalu Allah jaga, sampai saatnya kalian saling dipertemukan  dan dipersatukan akhirnya nanti.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page