Bukti Cinta Setiap Orang Beda-Beda. Karena Pengorbanan Rasa Tak Pernah Bisa Dipukul Rata

Pada Akhirnya, Saling Percaya Dan Menerima Adalah Kunci Dari Setiap Perjalanan Rasa. Semoga Cara Yang Tak Sama Tetap Berikan Cinta Yang Besar Bagi Keduanya

Cinta perlu pengorbanan via instagram.com @javaphotography
0 209

Yang tak terlihat bukan berarti ia tak mengusahakan apa-apa. Bisa jadi, karena memang begitulah caranya. Tak suka pada ramai yang terlalu, tak suka pada apa yang seringnya perlu di tunjukkan pada khalayak yang bahkan tak punya andil apa-apa. Karena ia tahu, bahwa kisah ini hanyalah tentang dua manusia. Tak perlu campur tangan mereka yang bahkan seringnya berkomentar hanya karena apa yang terlihat oleh mata. Mungkin inilah caranya yang ia suka. Mencintai dengan cara berbeda. Tak seperti banyak orang-orang di luaran sana yang mungkin melakukan dengan cara yang sama.

Mungkin, apa yang ia lakukan seringnya membuat pusing kepala. Karena bagaimanapun, tak ada standar yang jelas sikap apa yang sebenar-benarnya menunjukkan rasa cinta. Bisa jadi, mereka yang berjuang dengan ditampakkan di khalayak ramai belum tentu memperjuangkan rasa yang sebenar-benarnya. Bisa jadi, mereka yang melakukan cara yang sama seperti kebanyakan orang pada umumnya belum tentu memperjuangkan rasa yang begitu besar seperti apa yang ia kata, karena disana, ia tak mau berusaha lebih dalam lagi. Mengenali seseorang yang kini bersamanya. Karena bisa jadi, mereka lupa, bahwa setiap manusia mempunyai cara yang tak sama untuk menunjukkan rasa, bahkan diperlakukan seperti pasangan lainnya.

Baca Rekomendasi :   Kamu Terlalu Baik Untuk Aku, Hanyalah Alasan yang Dibuat-Buat Saja!

Cara Yang Berbeda, Kadang Membuat Kita Tak Berdaya. Karena Disana, Kita Tak Bisa Pasangkan Seperti Standar Kebanyakan Yang Ada

Mereka bilang, mungkin ia tak cintaimu sepenuhnya. Mereka bilang, mungkin ia hanya mempermainkanmu hanya karena caranya yang tak sama seperti kebanyakan orang berjuang pada umumnya. Ia yang seringnya memilih caranya sendiri untuk menunjukkan rasa, yang bahkan mungkin kadangkala memberi jeda yang cukup lama dari satu pertemuan dengan pertemuan selanjutnya. Atau bahkan, ia yang terkesan tak peduli hanya karena tak berikan waktu sebanyak mereka di luaran sana.

Mungkin semua kata yang mereka ucap sering membuatmu menjadi tak tenang. Berpikir kesana-kemari, hingga akhirnya tanpa sadar ada curiga yang tak bisa kamu bendung pada akhirnya. Karena mungkin kamu lupa bahwa setiap orang selalu punya cara tersendiri untuk tunjukkan rasa. Ada beberapa diantara mereka yang memilih untuk tak melakukan cara yang sama seperti kebanyakan orang pada umumnya. Mungkin pada akhirnya, kamu menjadi ragu. Karena bisa jadi, kamu mulai percaya apa kata mereka tentang ia yang sebenarnya tengah mengusahakanmu dengan caranya yang tak sama seperti banyak orang pada umumnya.

Baca Rekomendasi :   Hidup Itu Murah, Gengsi Nan Mahal. Pun Pernikahan, Akad Itu Murah, Resepsi Nan Mahal

Pada Akhirnya, Saling Percaya Dan Menerima Adalah Kunci Dari Setiap Perjalanan Rasa. Semoga Cara Yang Tak Sama Tetap Berikan Cinta Yang Besar Bagi Keduanya

Ditengah kebingungan melanda. Kadang masih kamu temui ia di akhir hari. Dengan perbincangan yang singkat namun hangat. Kamu masih menemukannya sebagaimana biasanya. Yang mendengarmu dengan khidmat, yang menjadi teman berbincangmu tanpa menyela, yang selalu ada bahkan disaat hari itu kamu lelah tak berdaya. Hingga akhirnya, kamu mulai sadar, bahwa ia menunjukkan rasanya kepadamu dengan cara yang berbeda. Tak bisa dibandingkan dengan banyaknya pecinta pada umumnya. Ia yang menunjukkan rasa kepadamu dengan menjadikanmu seutuhnya dirimu seperti biasa. Tanpa berusaha mengubah sebagaimana yang ia ingin.

Baca Rekomendasi :   Rasa Ini Tak Mungkin Ada, Jika Saja Kamu Tak Memberi Sinyal dan Tanda Suka

Karena sejatinya, ia sadar, bahwa ia mencintai seseroang yang dibentuk oleh perjalanan panjang. Yang menjadikanmu seseorang yang terasa spesial, yang menurutnya tak perlu gunakan cara yang teramat sering terlihat di luaran sana. Karena ia sadar, kita adalah dua manusia yang berbeda. Yang memilih untuk saling mengisi satu dengan lainnya. Menerima segala apa yang ada pada diri, tanpa perlu memandang dan membandingkan dengan mereka di luaran sana.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page