Jangan Iri Pada Jodoh Orang Lain! Ingat, Jodoh Itu Cerminan Dirimu, Jadi Syukurilah!

  • Bagikan
Jangan iri pada jodoh orang lain
Jangan iri pada jodoh orang lain via instagram.com @matajiiwaimmagine

Tidak perlu merasa iri pada jodoh orang lain. Karena sama saja kamu tidak mensyukuri apa yang telah Allah berikan untukmu. Apalagi dengan membanding bandingkannya dengan orang lain, yang menurut mata nafsumu, lebih baik darinya. Percayalah, dia juga menemukan banyak kekurangan darimu, tapi dia lebih memilih diam. Namun saat dia sudah tak sanggup lagi atas sikapmu, maka gantian, kamu yang akan menyesal.

Jodoh Adalah Cerminan Dirimu, Sesuai Dengan Dirimu Dan Yang Terbaik Yang Allah Titipkan Padamu

Bagaimanapun jodohmu, sebenarnya dia tidak jauh berbeda denganmu. Karena dia adalah cerminan dirimu. Jadi kamu harus sadar, bahwa baik dan jeleknya dia, itu juga tergantung pada dirimu sendiri. Karena Allah SWT Maha Tahu yang terbaik dan lebih mengenal dirimu lebih baik dari apa yang kamu tahu. Jadi mau seperti apapun jodohmu di matamu. Dia adalah yang Terbaik untukmu.

Baca Rekomendasi :   Allah Tak Ingin Memberimu Laki-Laki Sembarangan, Karena Itulah Dia Menjauhkannya Darimu

Justru Rasa Iri Pada Orang Lain, Yang Membuat Kamu Melihat Jodohmu Tak Lebih Baik. Bahkan Selalu Membanding Bandingkannya

Kesalahannya bukan pada jodohmu atau pasanganmu. Tapi dari dirimu sendiri, yang tak pandai bersyukur. Kamu selalu melihat orang lain yang mungkin kehidupannya lebih baik dari dirimu. Berkhayal untuk berada diposisinya dan mengharapkan apa yang tidak boleh kamu harapkan. Justru itulah yang membuatmu lupa pada kebaikan pasanganmu, membuatmu merasa jodohmu tak lebih baik. Bahkan membanding bandingkannya pada Orang Lain.

Seharusnya Kamu Yang Lebih Instropeksi Diri. Karena Allah Sudah Memberikan Rezeki Yang Pas Untukmu. Jujur Saja, Jodohmupun Juga Melihat Banyak Kekuranganmu Tapi Memilih Diam

Jangan iri pada jodoh orang lain
Jangan iri pada jodoh orang lain via instagram.com @matajiiwaimmagine

Jangan suka menuntut, tapi lihatlah dirimu apakah kamu sudah benar? Jangan suka membanding bandingkan, karena kamu juga tak lebih baik. Dan jangan hanya melihat kekurangan orang lain, tanpa melihat diri sendiri. Ingatlah, Allah SWT sudah mengingatkan bahwa kamu akan mendapatkan yang baik, jika kamu juga baik, begitupun sebaliknya. Sehingga, bagaimanapun jodohmu, terimalah dia dengan ikhlas dan syukuri kehadirannya.

Baca Rekomendasi :   Andaikan Kita Memang Berjodoh, Sangat Mudah Bagi Allah Untuk Menyatukan Kita

Daripada Terus Mengeluhkan Jodohmu, Cobalah Bimbing Dan Doakan, Jika Dia Salah. Dan Jangan Lupa Syukuri. Karena Tanpa Dirinya Kamu Tidak Akan Menjadi Yang Lebih Baik.

Secerewet apapun jodohmu, itu justru akan membuat hidupmu lebih bahagia. Sebanyak apapun kekurangan jodohmu, dia tetap mempunyai banyak kelebihan yang jika kamu bimbing, maka itu akan berkembang.

So, bagaimanapun jodohmu, bersyukurlah karena dia hadir dalam hidupmu dan memberikanmu banyak hal selain cinta untukmu. Bimbinglah dia, jika kamu rasa dia kurang baik. Sayangilah dia, karena ada waktunya Tuhan pasti mengambilnya kembali. Jangan sampai kamu menyesal, karena telah menyia -nyiakan dirinya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page