Saat Dua Hati Menyatu, Jagalah Dia Sepenuh Hati, Karena Hadirnya Belum Tentu Kembali.

  • Bagikan
Saat dua hati menyatu
Saat dua hati menyatu via instagram.com @matajiiwaimmagine

Saat Tuhan memberikan kamu kesempatan untuk menjaga hati seseorang, maka jagalah dengan sepenuh hati, sebagai wujud rasa syukur kamu atas kehadirannya. Apalagi saat Tuhan sudah menyatukanmu dalam ikatan suci pernikahan. Maka kebersamaannya dengannya adalah yang terindah. Sungguh hanya penyesalan yang akan kamu dapatkan, jika menyia nyiakannya. Karena Tuhan belum tentu memberikan kesempatan 2 kali bersamanya.

Jagalah Hati Dan Cintailah Hati Yang DiTitipkan Tuhan Untuk Dirimu. Jadikan Dia Satu Satunya Dan Paling Indah

Banyak orang yang sedang berusaha menanti jodohnya. Banyak yang masih berharap Tuhan segera mempersatukan dengan yang terbaik. Oleh sebab itu, saat kamu sudah mendapatkan Rahmat Tuhan yang begitu indah itu. Jagalah dia sebaik yang kamu mampu. Jadikan satu satunya, jadikan yang terbaik. Percayalah tidak ada kesulitan yang berarti saat kamu memberikan ketulusan kepadanya.

Baca Rekomendasi :   Jika Memang Jodoh Takkan Kemana, Kita Akan Kembali Bersama

Ingatlah Dia Adalah Anugrah Tuhan Yang Terindah Dan Paling Kamu Nantikan. Dia Adalah Jodohmu Dan Sumpah Mu Membahagiakannya Akan Dipertanggungjawabkan.

Saat dua hati menyatu, saat kamu bertemu dengan jodoh Lauhul Mahfudzh mu, Dan saat kamu mengucapkan sumpah setia dan membahagiakannya. Ingatlah, semua itu akan kamu pertanggungjawabkan kelak. Dia adalah takdirmu yang dititipkan Tuhan kepadamu. Dia adalah tulang rusukmu yang dikembalikan kepadamu. Jadi jangan sampai mengecewakannya.

Apalagi Harusnya Kamu Sadari, Bahwa Pertemuan Di Dunia Ada Batasnya. Entah Kapan Ataupun Dimana, Kamu Akan Dipisahkan Darinya

Saat dua hati menyatu
Saat dua hati menyatu via instagram.com @matajiiwaimmagine

Pertemuan hanyalah durasi sampai waktu perpisahan itu terjadi. Entah karena alasan apapun, akan ada saatnya nanti perpisahan itu terjadi. Sehingga, saat kamu masih ada kesempatan yang diberikan Tuhan, maka jadikanlah dia yang terbaik dalam hatimu. Cintailah dia sampai akhir hayatmu. Karena sekali lagi hadirnya adalah hal yang paling kamu syukuri dalam hidupmu.

Baca Rekomendasi :   Berat Rasanya Bila Harus Tanpamu, Tapi Bersamamu pun Aku Merasakan Sakit

Hingga Akhirnya Saat Perpisahan Itu Datang. Maka Kamu Akan Lebih Ikhlas Melepaskannya. Dan Menunggu Dengan Sabar Untuk Dipersatukan Kembali

Ingatlah, tidak ada yang sia sia dari suatu perjuangan itu. Saat kamu memberikan yang terbaik untuk jodohmu, maka saat kamu dipisahkan darinya oleh kematian, maka dia akan kembali kepadamu di surga kelak. Cintamu yang tulus kepadanya, begitupun sebaliknya yang akan membantumu kembali kepadanya.

Selain itu rasa cinta itu pula yang membuatmu ikhlas untuk melepas kepergiaannya. dan dengan sabar menunggu waktumu untuk pulang, dengan dia yang menjemputmu kembali dengan sebuah pelukan penuh kerinduan.

“Sungguh hanya orang orang beruntung dan tulus yang bisa memberikan dan menerima cinta sejati sampai akhir hayat hidupnya”

Baca Rekomendasi :   5 Cara Menyingkirkan Perasaan yang Tiba-tiba Kangen Sama Mantan
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page