Ayah, Engkau Tetap Jadi Lelaki Pertama Yang Kucintai, Meski Kini Ada Lelaki Lain Di Hati

Untuk Ayah, Laki Laki Yang Membuatku Jatuh Cinta Pertama Kali, Engkau Membuatku Kagum Atas Perjuanganmu Dan Jerih Payahmu Membesarkan Aku

Ayah, Lelaki yang tetap kucintai via alienco.net/andini-ninov
0 640

Untuk ayahku, seseorang yang telah merawat dan membesarkan diriku penuh dengan rasa kasih dan cinta. Laki laki pertama yang selalu ada dihatiku, yang nasehatnya selalu bergema ditelingaku.

Ayah, sampai kapanpun engkau tetap laki laki pertama yang kucintai. Engkau tetap laki laki hebat yang selalu terukir di hati. Dan kini, putrimu telah mendapatkan laki laki lain yang menjagaku. Namun percayalah, namamu, perjuanganmu tak akan pernah mampu tergantikan oleh siapapun sampai ajal kelak menjemputku.

Untuk Ayahku, Laki Laki Yang Membuatku Jatuh Cinta Karena Sikap Lembutnya Pada Ibu. Yang Membuatku Mengerti Bahwa Cinta Itu Saling Mengasihi

Ayah, engkau adalah laki laki pertama yang membuatku jatuh cinta, sekaligus mengajarkan arti cinta yang sebenarnya. Saat aku selalu melihatmu bersikap baik dan lembut pada ibu. Selalu berusaha menyenangkan hati ibu.

Baca Rekomendasi :   Sakit Itu Ketika Lihat Dia Mencintai Orang Lain, Kamu Pura-Pura Bahagia

Maka disitulah aku memahami bahwa cinta itu saling mengasihi dan menyayangi. Rasa cintamu yang begitu besar untuk ibu, membuatku melihat dan merasakan bahwa cinta sejati itu memang ada dan nyata.

Untuk Ayah, Laki Laki Yang Membuatku Jatuh Cinta Pertama Kali, Engkau Membuatku Kagum Atas Perjuanganmu Dan Jerih Payahmu Membesarkan Aku

Ayah, Lelaki yang tetap kucintai
Ayah, Lelaki yang tetap kucintai via alienco.net/andini-ninov

Tak ada laki laki lain yang perjuangannya setulus dan sebesar engkau Ayah, tak ada yang pernah bisa menggantikan perjuangan tulusmu untuk membahagiakan keluargamu. Engkau yang jarang sekali menolak keinginanku, yang berusaha memberikan yang terbaik untuk masa depanku dan bekerja keras untuk menjadikan putrimu ini menjadi lebih baik, hebat dan membanggakanmu.

Baca Rekomendasi :   Percayalah, Jodoh Itu Kirimin Tuhan dan Akan Dikirim Pada Saat yang Tepat

Aku kagum dan kekagumanku ini yang membuatku jatuh cinta dan berusaha keras pula untuk membuatmu bangga

Untuk Ayah, Laki Laki Pertama Yang Membuatku Jatuh Cinta, Yang Akan Mati Matian Membela dan Tidak Akan Membiarkan Putrinya Menangis, Juga Menyeleksi Dengan Ketat Laki Laki Bertanggung Jawab Yang Ingin Meminangnya Nanti

Ayah, saat putrimu ini mengenal cinta, engkau adalah orang pertama yang paling sigap menjaga putrimu. Saat putrimu ini, terlena akan cinta, engkau yang paling merasa khawatir dan takut putrimu salah jalan. Dan saat putrimu kecewa akan cintanya.

Engkau akan maju ke garda terdepan membela putrimu mati matian dan tidak akan membiarkan dia sampai bersedih. Sungguh, Ayah engkau adalah cinta pertama putrimu ini, yang akhirnya akan membawanya menuju laki laki terbaik yang Tuhan pilihkan.

Baca Rekomendasi :   Jarak dan Waktu Bukanlah Penghalang Cinta, Justru Itu Menjadi Ujian Sayang

Untuk Ayah, Meskipun Kini Ada Laki Laki Lain di Hati Putrimu, Percayalah, Engkau Tetap Jadi Cinta Pertama Di Hati. Dan Sampai Kapanpun Putrimu Ini, Akan Selalu Mendoakanmu

Meskipun kini ada laki laki lain yang menempati hati putrimu, percayalah Ayah, bahwa engkau tetao mendapatkan tempat terbaik sampai kapanpun. Dan jangan lagi khawatir, kini putrimu sudah mendapatkan laki laki baik yang siap menjaganya dan menggantikan tugasmu. Putrimu ini pun tidak akan pernah berhenti berdoa untukmu.

Sungguh meskipun tidak secuilpun akan mampu membalas semua jasamu. Namun percayalah engkau tetap jadi yang terbaik di hatinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page