Tegarlah, Meskipun Tak Ada Manusia Untuk Bersandar. Ada Allah Tempatmu Bersujud

  • Bagikan
Tetaplah tegar
Tetaplah tegar via instagram.com @rivaldoo69

Tetap tegar dan pantang menyerah melewati semua ujian yang Allah berikan. Tetap bersabar dan bertawakkal memohon dan berdoa kepadaNya, agar semuanya jadi lebih baik lagi. Ingat, meskipun tak ada manusia yang menolongmu, tak ada yang bisa dijadikan tempatmu bersandar. Ada Allah, yang selalu menyelimutimu dengan cinta kasihNya. Dan selalu ada sebagai tempatmu bersujud, menangis dan mengeluarkan segala keluh kesahmu.

Tegarlah, Karena Ujian Allah Hanya Untuk Orang Orang Hebat Dan Kamu Mampu Melewatinya

Allah memberikan ujian karena kamu mampu untuk melewatinya dengan kesabaran dan ketawakkalan yang kamu miliki. Kamu pasti bisa melewatinya bahkan mengambil hikmah dan pelajaran untuk bekal menjadi pribadi yang lebih baik.

Tegarlah, Tidak Perlu Bersedih Karena Tak Ada Yang Peduli Padamu. Ingat Kebahagiaanmu, Kamu Sendiri yang Tentukan.

Tidak perlu bersedih ataupun cemas dan khawatir, saat tak ada tempat bagimu untuk bersandar di sisi manusia. Mereka yang awalny terlihat peduli malah menjauh, seharusnya membuatmu bersyukur.

Baca Rekomendasi :   Hati Boleh Jadi Terluka Tapi Lisan Tetap Tak Boleh Menghina
Tetaplah tegar
Tetaplah tegar via instagram.com @rivaldoo69

Bersyukur, karena Allah membukakan matamu yang selama ini tertutupi harapan harapan palsu pada manusia. Allah menunjukkan bahwa kebahagiaanmu berada ditanganmu sendiri dan justru berharap pada manusia hanya akan membuatmu kecewa

Tegarlah, Ingatlah Kamu Tak Pernah Sendiri, Selalu Ada Allah dan Cinta KasihNya yang Menemanimu Berjuang

Kamu tak pernah sendiri, meskipun semua orang meninggalkanmu, meskipun semua orang salah paham padamu, percayalah Allah selalu ada disisimu. Menangislah sebanyak yang kamu mau dalam sujudmu. Berkeluh kesahlah sampai hatimu puas dalam doamu dan sholatmu. Ungkapkan semuanya kepada Allah. Mohon petunjuk dan hidayahNya.

Tegarlah, Terus Bersabar dan Bertawakkal Pada Ujian Allah. Karena Semuanya Akan Berlalu Dan Rasa Syukur Serta Kebahagiaan Akan Menghampirimu

Tetao bersabar, tetap tawakkal, berusaha untuk ikhlas menerima apapun yang terjadi. Namun tak pernah berhenti beriktiar agar menjadi lebih baik. Karena semua rasa sakit itu akan berlalu, semua perjuanganmu akan menuai hasilnya. Tak perlu lagi menyandarkan dirimu pada manusia. Cukup Allah, tempatmu bersujud dan mensyukuri setiap ujian yang kamu lewati.

Baca Rekomendasi :   Jangan Merendahkan Orang Lain, Sebab Tak Akan Membuatmu Tinggi di Hadapan Allah

Kita Akan Kuat Menjalani Apapun, Ketika Kita Pandai Menyadari Bahwa Allah Sandaran Paling Hebat.

Iya, kita akan benar-benar kuat menjalani hidup yang seperti apapun, bila kita pandai menyadari bahwa Allah adalah sandaran paling hebat. Maka, saat kita dihadapkan pada suatu permasalahan, ntah hal itu kecil atau besar, sulit atau mudah, tetaplah kembalikan semuanya hanya pada Allah, sebab Allah Adalah Dzat Yang Memberikan Kekuatan Pada Yang Lelah, Dan Menambahkan Semangat Pada Yang Tiada Berdaya.

Tetapi kadang kita tak sadar, bahwasanya setiap ada masalah terkadang kita masih bersandar pada manusia yang justru sama-sama tengah mencari sandaran kuat. Lalu kita bertanya, sesulit inikah tuhan? Salah, harusnya yang kita tanyakan adalah, sudah tepatkah kita bersandar dalam mengadukan permasalahan hidup? Sebab bila kita sudah tepat bersandar pada Allah, maka apapun masalah yang dihadapi akan bisa terselesaikan.

Baca Rekomendasi :   Ditinggal Menikah Bukanlah Akhir Dari Segalanya, Mungkin Jodoh yang Lebih Baik Sedang Menujumu

Terkadang Kita Lupa Bahwa Allah yang Memberi Beban, dan Allah Pula yang Mencipta Pertolongan.

Kita terkadang lupa bahwa Allah yang memberi beban, dan Allah pula yang maha bijaksana dalam memberi pertolongan. Ssehingga ketika datang permasalahan hidup hati kita tertutup dari hidayah untuk mencarinya, dan hanya melulu tergantung pada pertolongan manusia yang juga belum pasti. Jadi percayalah, jika dekatmu dengan Allah sudah dijaga masalah apapun pasti selesai.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page