Touch Your Heart, Drama Korea yang Siap Menguras Emosi

Dari judulnya saja dapat diketahui drama ini bergenre romantis yang membuat penasaran, kira-kira siapa saja pemerannya?

Touch Your Heart
0 31

Touch Your Heart Trans TV akan mulai tayang pada senin 18 Mei 2020. Tinggal menghitung hari untuk menonton drama komedi romantis ini. Bagi para pecinta drama Korea, Touch Your Heart merupakan drama yang sangat direkomendasikan. Kehadiran drama ini di layar kaca TV Indonesia tentunya membuat penggemar kegirangan.

Tidak hanya itu saja, drama yang satu ini juga bisa dijadikan tontonan selama di rumah. Para penggemar tentunya tidak asing lagi dengan pemeran dari Touch Your Heart. Dari judulnya saja dapat diketahui drama ini bergenre romantis yang membuat penasaran, kira-kira siapa saja pemerannya?

Drama Korea Touch Your Heart Trans TV

Setelah sukses menayangkan drama The World of The Married, Trans TV menghadirkan kembali drama lainnya. Tentunya masih berkutat tentang drama Korea yang disukai oleh banyak orang di Indonesia. Touch Your Heart merupakan drama yang akan tayang hari Senin besok.

Drama yang dibintangi oleh aktris cantik Yoo In Na ini nampaknya akan membuat banyak orang penasaran. Sebab, Yoo In Na akan dipasangkan dengan aktor tampan Lee Dong Wook. Keduanya tentu sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta drakor.

Baca Rekomendasi :   The King: Eternal Monarch: Episode 13. Akankah Pemalsuan Identitas Terbongkar?

Sebelumnya, Yoo In Na dan Lee Dong Wook sudah dipertemukan pada drama Goblin. Keduanya dipertemukan dengan karakter dan alur cerita yang mendebarkan. Berkat aktingnya, Yoo In Na dan Lee Dong Wook kembali ditarik untuk memainkan drama komedi romansa.

Dari drama Goblin tersebut, Yoo In Na dan Lee Dong Wook membangun chemistry yang luar biasa. Tidak heran jika drama Touch Your Heart Trans TV juga memiliki rating yang bagus. Bahkan banyak orang yang menjadi terbawa suasana jika menonton drama ini.

Drama Touch Your Heart sendiri sebenarnya diadaptasi dari sebuah novel online. Novel ini memiliki judul Jinsmi Dadda yang dituliskan oleh Yeogeo. Setelah ditayangkan di TV Korea, drama ini mendapat respon yang bagus.

Ulasan Drama Touch Your Heart

Drama yang memiliki alur cerita yang epik ini sudah ditayangkan sejak 28 Maret 2019 di Korea. Drama ini disutradarai oleh Park Joon Hwa, sosok yang terlibat dengan kesuksesan drama What’s Wrong With Secretary Kim.

Touch Your Heart
Touch Your Heart

Drama Touch Your Heart memiliki intensitas cerita yang menarik. Menghadirkan Lee Dong Wook sebagai pengacara yang kompeten, tampan, dan bersikap dingin.

Baca Rekomendasi :   Kim Ji Young, Born 1982. Film Korea Selatan Kontroversial Yang Banyak Pesan Moral

Kemudian sosok Yoo In Na yang berperan sebagai Oh Yoon Seo, artis cantik yang begitu terkenal. Touch Your Heart Trans TV akan menayangkan sosok Oh Yoon Seo yang dikagumi banyak orang karena kecantikannya.

Namun setelah berhenti dari akting malah mendapat skandal besar dan tentunya mendapat hujatan. Hingga akhirnya ia ingin kembali memerankan drama yang ditulis oleh penulis terkenal.

Karena kemampuan beraktingnya kurang memuaskan, maka Oh Yoon Seo harus belajar di dunia nyata. Bekerja di sebuah firma hukum untuk mendalami perannya sebagai pengacara dan disinilah ia bertemu Lee Dong Wook.

Pemain Pendukung Drama Korea Touch Your Heart

Alur cerita yang maju dan mundur digambarkan dengan baik oleh sang sutradara. Sehingga penonton tidak akan merasa bingung setelah menontonnya.

Kedua pemeran utama juga sangat berpengalaman. Sehingga benar-benar mendalami perannya. Drama Korea Touch Your Heart Trans TV ini juga menghadirkan pemeran pendukung untuk menyempurnakan drama.

Kim Se Won yang diperankan oleh Lee Sang Woo adalah seorang jaksa. Ia juga adalah teman dekat dari Kwon Jung Rook.

Baca Rekomendasi :   5 Pelajaran Penting dari Tokoh Ko Ye Rim - Son Je Hyuk di Drakor A World of Married Couple

Pemeran lainnya adalah Yoo Yeo Reum yang diperankan oleh aktris berbakat Song Sung Yoon. Yeo Reum juga seorang jaksa dan mantan kekasih Kim Se Won sekaligus teman Kwon Jung Rook.

Peran pendukung ini memiliki porsi yang sangat pas pada drama. Konflik dimulai ketika Oh Yoon Seo bertemu dengan direktur yang pernah menjebaknya hingga terlibat dalam skandal narkoba.

Dalam drama Korea Touch Your Heart Trans TV ini, Yoon Seo digambarkan sebagai wanita yang cantik dan pandai menyembunyikan masalah.

Namun sebenarnya Oh Yoon Seo begitu ketakutan dan rapuh. Apalagi dengan masa lalu yang membuat karir beraktingnya tenggelam.

Hingga akhirnya Oh Yoon Seo mampu melewati titik terendah dalam hidupnya. Hal ini juga berkat bantuan dari pengacara Kwon Jung Rook yang menjadi pacar Oh Yoon Seo.

Drama Korea Touch Your Heart Trans TV tayang setiap Senin sampai dengan Jum’at pukul 09:30-11:00 WIB. Tentunya anda tidak boleh ketinggalan cerita dari drama ini. Apalagi dengan peran Kwon Jung Rook yang tampan dan berkarisma. (R10/HR-Online)

Sumber Artikel : Harapanrakyat.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page