Setelah Patah Hati, Allah Akan Mempertemukanmu Dengan Jodoh yang Baik

Percayalah Ada Bahagia Setelah Patah Hati, Karena Setelah Kita Pantas Dan Belajar Dari Patah Hati Yang Kita Rasakan. Allah Akan Kirim Jodoh Terbaik Yang Selama Ini Kita Nanti

Jodoh yang baik via instagram.com @dany_asaljepret
0 610

Jika dia tak datang sebagai jodoh, maka dia datang sebagai ujian dan pelajaran hidup berharga yang hikmahnya dapat kita jadikan bekal untuk menjadi lebih baik dan lebih berhati hati dalam memilih pasangan. Jadi biarkanlah patah hati itu hadir, karena kita perlu belajar agar lebih menghargai, biarkanlah rasa sakitnya mengingatkan kita untuk lebih hati hati. Dan akhirnya akan tergantikan dengan jodoh yang kita nanti. Karena Allah tahu kita sudah pantas dan siap untuknya.

Ada Bahagia Setelah Patah Hati, Karena Jika Bertemu Bukan Untuk Jadi Jodoh, Maka Dia Adalah Ujian Dan Pelajaran Yang Berharga

Jika kita dipertemukan dengan seseorang, dan ternyata akhirnya dia bukan orang yang selama ini kita nantikan. Bukan berarti pertemuan dengannya berarti suatu kesialan. Semuanya sudah Allah tetapkan dan takdirkan sebaik mungkin.

Baca Rekomendasi :   Karena Rezeki Telah Tertakar dan Jodoh Tak Akan Tertukar

Dia hadir sebagai ujian dan pelajaran berharga, untuk membantu kita menjadi pribadi yang lebih pantas dan lebih baik. Dia hadir untuk mengingatkan kembali dan berpasrah pada Allah. Dan dia hadir sebagai suatu pengalaman agar kita tidak lagi merasakan rasa sakit yang sama.

Ada Bahagia Setelah Patah Hati, Saat Kita Bersabar Menghadapi Ujian Allah, Bertawakkal Dan Ikhlas.

Saat Allah mengirimkan ujian lewat seseorang, maka kita diajarkan tentang rasa ikhlas, sabar dan tawakkal saat Allah memisahkannya. Kita pasti merasa kecewa, terluka bahkan dalam kondisi dimana kita merasa hidup dan Tuhan tak adil. Namun saat kita berusaha menekan rasa benci, lebih banyak fokus intropeksi diri.

Baca Rekomendasi :   6 Bukti Bahwa Lelaki Sangat Memahami Hati dan Perasaan Wanita
Jodoh yang baik
Jodoh yang baik via instagram.com @dany_asaljepret

Dan menjadikan rasa ikhlas, sabar dan tawakkal sebagai benteng pertahanan di hati. Maka semua akan terlewati dengan lebih mudah dan kita menyadari, bahwa patah hati dan rasa sakitnya, kita perlukan untuk jadi lebih baik lagi.

Ada Bahagia Setelah Patah Hati, Karena Allah Tidak Akan Membiarkanmu Terluka Terlalu Lama, Sungguh Allah Mencintaimu Tanpa Syarat

Saat terluka itulah, kita sebenarnya diingatkan bahwa tidak ada tempat bersandar, tempat menangis, tempat berkeluh kesah, dan tempat memohon perlindungan lebih baik selain Allah. Kita yang selama ini terbutakan akan cinta dunia dan makhluk, kembali mengingat bahwa Allah lah yang selalu mencintai kita tanpa syarat.

Dan pasti, setelah semua luka itu, Allah akan menghadirkan banyak cinta dan kasih yang akan membuat hati kita jadi lebih damai dan lebih bersyukur.

Baca Rekomendasi :   5 Zodiak Ini Memilih Jomblo Meski Banyak yang Naksir, Kamu yang Mana?

Percayalah Ada Bahagia Setelah Patah Hati, Karena Setelah Kita Pantas Dan Belajar Dari Patah Hati Yang Kita Rasakan. Allah Akan Kirim Jodoh Terbaik Yang Selama Ini Kita Nanti

Saat kita mampu mengambil hikmah dari setiap pertemuan yang Allah takdirkan. Saat kita kembali sadar bahwa tempat bersandar terbaik adalah Allah. Saat kita kembali diingatkan, bahwa semua yang ada hanyalah titipan. Kita belajar dan istiqomah untuk memantaskan diri dan menjadi lebih baik dijalan Allah.

Maka kebahagiaan itu akan terasa lengkap, Allah akan kirimkan jodoh terbaik yang kita nantikan dan seseorang yang lebih banyak membimbing kita menuju ke jalanNya. Amin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page