Bismillah, Semoga Hatimu Damai Dan Cintamu Bersemi Karena Allah

Semoga Hatimu Selalu Damai, Sehingga Tak Perlu Menjauhi Apa Yang Kamu Benci, Justru Hatimu Mudah Memaafkan Dan Ikhlas Karena Allah

Cinta bersemi karena Allah via instagram.com @lenzaphoto
0 116

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Rahman dan Rahim, semoga hatimu selalu diberikan kedamaian, dijauhkan dari rasa benci dan dendam pada siapapun. Sehingga kamu merasa lebih tenang dan damai dalam menjalani hidup. Selain itu, ketika hatimu dijatuh cintakan pada makhluk Allah, cintamu pun juga berdasarkan atas namaNya, sehingga kamu lebih ikhlas dan ridho jika kehilangan, serta tak pernah lelah membimbingnya ke jalan Allah jika dipersatukan.

Semoga Hatimu Selalu Damai, Sehingga Tak Perlu Menjauhi Apa Yang Kamu Benci, Justru Hatimu Mudah Memaafkan Dan Ikhlas Karena Allah

Ketika hatimu diliputi oleh kasih sayang Allah, maka insyaAllah hatimu akan lebih damai dan tenang. Rasa kebencian, iri, benci, dan terluka tidak akan terlalu banyak membuat hatimu goyah. Karena sedari awal kamu sudah mempasrahkan semuanya pada Allah. Hatimu lebih ikhlas dan sabar dalam memaafkan orang orang yang seharusnya kamu benci.

Baca Rekomendasi :   Hidup Itu Murah, Gengsi Nan Mahal. Pun Pernikahan, Akad Itu Murah, Resepsi Nan Mahal

Kamu pun tetap menolong meskipun pernah disakiti. Karena Allah menjagamu dan hatimu dari luka dan dari sikap sombong. Bahkan lewat orang orang yang menyakitimu kamu bersyukur, karena Allah sedang mengingatkan kamu kembali ke jalanNya, dengan lebih banyak mendekatkan diri.

Semoga Hatimu Selalu Terjaga Dari Nafsu Akan Cinta, Sehingga Tidak Memaksakan Untuk Memiliki Dan Berusaha Membimbing Sepenuh Hati Saat Allah Titipkan Hatinya Untukmu

Saat hatimu dijatuh cintakan oleh Allah, saat kamu menjalani sungguh karena Allah. Maka kamu akan berusaha memberikan terbaik pada pasanganmu dan tak pernah lelah mengajaknya untuk lebih dekat pada Allah, membimbingnya sepenuh hati dan tidak akan membiarkannya sendiri.

Baca Rekomendasi :   Tak Ada Cinta Sederhana. Karena Pekerjaan Mencintai Selalu Penuh Dengan Usaha

Dan Saat nanti Allah mengambilnya kembali dari hidupmu, kamu lebih ikhlas, lebih sabar dan tawakkal. Karena kamu sadar bahwa semuanya, bahkan hatinya, tak lebih hanya titipan Allah.

Karena Allah Maha Membolak Balikkan Hati, Dan Tahu Mana Yang Terbaik Untukmu. Sehingga Bismillah, Semoga Engkau Dapat Menerima Ketentuan Allah Dengan Damai Dan Ikhlas Karena Allah

Ingatlah bahwa Allah maha membolak balikkan hati, hari ini orang yang kamu cinta dan kamu jaga, nyatanya besok sudah Allah ambil dan ternyata dia harus pergi dari hidupmu. Maka jangan bersedih, jangan menganggap hidup tak adil.

Allah Maha Tahu apa yang terbaik untukmu. Jadi ucapkan bismillah, agar hatimu lebih damai, beristighfar dan berusaha mendekatkan diri pada Allah. Karena segala ketentuanNya adalah takdir yang harus kamu jalani dengan ikhlas.

Baca Rekomendasi :   Jodoh Sudah di Tulis di Lauhul Mahfuzh, Lantas Kenapa Kamu Harus Khawatir?

Sehingga Tak Perlu Membenci Dan Menjauhi Jika Kehilangan, Dan Tidak Perlu Memiliki Ketika Jatuh Cinta. Serahkan Pada Allah Takdirmu. Tinggal Kamu Jalani Sebaik Baiknya 

Damaikanlah hati dengan menyebut nama Allah saat hati membenci, sehingga kebencian itu tidak merasuk kedalam jiwamu dan merusak dirimu. Sebaliknya tidak perlu bersedih saat kamu dipisahkan dari dia yang kamu cintai.

Kamu sudah melakukan yang terbaik dalam menjaganya. Peganglah teguh dalam hatimu, bahwa Allah sudah menentukan takdir terbaikmu. Tinggal kamu jalani saja kehidupan ini dengan sebaik baiknya dan selalu beriktiar di jalan Allah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page