Buatlah Wanitamu Bahagia, Bukan Hanya Dengan Harta, Tapi Dengan Perhatian dan Kasih Sayang

Karena Harta Itu Bisa Dicari Bersama, Namun Kewarasan Kebahagiaan Istri Yang Akan Membuat Rumah Tangga Tenang Dan Bahagia

Buatlah wanitamu bahagia via instagram.com @lenzaphoto
0 345

Wanitamu marah, kesal, cemburu dan suka marah marah kepadamu, bukannya karena dia benar benar membencimu atau ingin membuat masalah. Namun dia hanya merindukan perhatianmu, merindukan kamu manjakan dan merindukan kasih sayangmu. Kamu terlalu sibuk bekerja, terlalu sibuk membanting tulang. Hingga kamu lupa, wanita tidak hanya butuh harta, tapi perhatian, kasih sayang dan pelukanmu di waktu lelahnya mengurus rumah tangga.

Memang Kewajibanmu Untuk Memenuhi Kebutuhan Wanitamu Dan Keluarga, Tapi Ingatlah Kebutuhannya Bukan Hanya Fisik Tapi Juga Rohani.

Laki laki dewasa yang bertanggung jawab pasti berusaha sebisa mungkin memenuhi tanggung jawabnya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Khususnya untuk membahagiakan wanitanya. Namun sayangnya, kamu lupa bahwa kebutuhan istrimu bukan hanya kebutuhan materi dan fisik. Dia pun membutuhkan dirimu sebagai penenang hatinya, mendengarkan curhatannya dan menentramkan hatinya yang semrawut mengurus rumah dan anak anakmu.

Baca Rekomendasi :   Bersabarlah! Jodoh Datang Saat Kamu Membutuhkannya

Percayalah, Saat Wanitamu Mulai Marah Marah Dan Cemburu Tidak Jelas, Dia hanya Memerlukan Perhatian dan Pelukan Darimu

Menjadi istri dan ibu rumah tangga bukanlah pekerjaan yang mudah. Kamu tahu sendiri bagaimana capeknya istrimu mengatur semuanya dan melayani dirimu dan anak anakmu sebaik baiknya. Sehingga wajar sering kali kondisi psikisnya down dan akhirnya berujung pada stres, juga marah marah tidak jelas.

Saat itulah dia membutuhkanmu sebagai pelindungnya. Dia hanya ingin merasakan perhatian dan pelukanmu di waktu lelahnya. Sehingga semangatnya dalam melayani dan mengurus rumah kembali terisi.

Jadi Sesekali Cobalah Bantu Istrimu, Tunjukkan Perhatianmu Padanya, Dengan Membantunya. Bahagiakan Dirinya Dengan Kepedulian dan Kasih Sayangmu

Tak perlu banyak banyak, bantulah istrimu sewajarnya, seperti menjaga anak saat istrimu memasak. Membantu membersihkan rumah saat istrimu sibuk dengan anak anakmu. Dan bekerja sama dengan baik agar rumah tangga kalian menjadi lebih hangat dan bahagia.

Baca Rekomendasi :   Percayalah, Allah Selalu Berpihak Kepada Orang-Orang yang Sabar
Buatlah wanitamu bahagia
Buatlah wanitamu bahagia via instagram.com @lenzaphoto

Wanitamupun pasti tidak akan meminta bantuan berlebihan, karena dia sadar ingin mendapatkan ridhomu dari melayanimu. Dia hanya ingin kamu mengerti dan membantunya, serta peduli pada urusan dalam rumah tangga.

Karena Harta Itu Bisa Dicari Bersama, Namun Kewarasan Kebahagiaan Istri Yang Akan Membuat Rumah Tangga Tenang Dan Bahagia

Justru kunci kebahagiaan dan keluarga yang Samawa adalah kewarasan dan ketenangan istri dalam rumah tangga. Kamu sendiri bisa membuktikannya, bagaimana saat istri lelah, capek dan tidak kamu pedulikan, pasti rumahmu akan terasa panas, sesak dan membuatmu tidak betah. Berbeda saat kamu lebih peduli pada istrimu, memberikan perhatian dan kasih sayang, serta sesekali membantunya.

Baca Rekomendasi :   Tolong Jangan Beranjak Pergi, Aku Masih Ingin Kau Tetap Disini Menamani

Maka keadaan rumah akan lebih asri, tenang dan nyaman untukmu dan anak anakmu. Lagipula kamu harus ingat bahwa harta bisa dicari, namun kebahagiaan istrimu adalah sumpahmu saat meminangnya. Dan kebahagiaan orang yang kamu cintai, wanitamu adalah segalanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page