Aktris Dian Sastro, Akan Gelar Siarang Langsung Bersama Dita Secret Number

Kamu yakin gak mau nonton?

Dian Sastro via instagram.com @therealdisastr
0 19

Aktris populer asal Indonesia, Dian Sastro akan menggelar siaran langsung bersama Dita SECRET NUMBER. Dari sebelum debut, Dian Sastro memang diketahui sudah sering memberikan dukungannya kepada Dita Karang.Bahkan setelah SECRET NUMBER debut, Dian Sastro juga mengunggah link YouTube video musik ‘Who Dis?’ melalui Instagram Story miliknya.

Kini pada hari Jumat (22/05), Dian Sastro mengumumkan bahwa ia akan menggelar siaran langsung di Instagram bersama Dita.Berdasarkan poster yang diunggah melalui akun Instagram resminya, siaran langsung tersebut akan digelar pada hari Minggu, 24 Mei 2020, pukul 16.00-16.45 WIB, melalui akun Instagram Dian Sastro dan Dita Karang.

Dalam siaran langsung tersebut, keduanya akan membicarakan tentang banyak hal mengenai Dita, mulai dari perjalanan karir hingga kisah di balik debutnya bersama SECRET NUMBER. Saat ini Dita sendiri tengah disibukkan dengan promosi di program musik Korea Selatan bersama anggota SECRET NUMBER.

Baca Rekomendasi :   Segera Punya Program Reality YouTube, Blackpink Ajak Fans Untuk Menentukan Namanya

Akun Instagram Dita Secret Number Berhasil Di Ikuti 400 Ribu Followers Dalam Waktu yang Sangat Singkat.

Setelah resmi debut dengan ‘Who Dis?’, Dita Karang member girl group SECRET NUMBER asal Indonesia kini telah diikuti 400 ribu follower di Instagram. Menjadi salah satu member girl group K-Pop kelahiran Yogyakarta, membuat Dita menuai sorotan khususnya dari para penggemar musik K-Pop di Indonesia. Akun Instagramnya @ditakarang, yang menjadi platform komunikasi dengan penggemar dalam waktu singkat kini telah mencapai angka 400 ribu follower. Ini merupakan perkembangan yang pesat mengingat Dita baru saja memulai debutnya 3 hari yang lalu.

Sementara itu, video musik debut girl group SECRET NUMBER kini telah mencapai 4,6 juta views di channel YouTube 1TheK, terhitung sejak dirilis pada 19 Mei 2020. SECRET NUMBER merupakan girl group besutan VINE Entertainment yang terdiri dari lima member yakni Jinny, Léa, Soodam, Denise, dan Dita Karang.

Baca Rekomendasi :   'Vagabond', Aksi Lee Seunggi dan Suzy Ungkap Korupsi

Artikel ini merupakan status instagram @koreaupdatenews.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page