5 Konsep Ini Patut Kamu Coba, Biar Hasil Foto Prewedding Lebih Manis dan Berkesan

Kamu bisa loh menggunakan salah satu dari gaya berikut untuk preweddingmu.

Gaya dengan bantal via instagram.com @flow.moto
0 438

Pernikahan merupakan momen sakral setiap pasangan. Demi prosesi pernikahan yang berkesan, persiapan pun rela kalian lakukan jauh-jauh hari. Salah satu persiapan yang sayang untuk dilewatkan adalah foto prewedding. Saat konsep foto prewedding sudah matang, seringnya kamu kebingungan untuk memilih properti apa yang sebaiknya digunakan. Salah-salah memilih properti, bisa jadi hasilnya malah aneh dan nggak sesuai dengan konsep foto prewedding-mu.

Sebenarnya, banyak barang-barang sederhana yang bisa kamu gunakan sebagai properti. Semuanya mungkin bisa kamu temukan di lingkungan sekitarmu. Untukmu yang tengah kebingungan menentukan properti foto prewedding, berikut ini kami berikan beberapa rekomendasinya yang bersumber dari instagram.com @flow.moto.

Selain itu foto yang ciamik dengan hasil maksimal, kamu juga bisa menggunakan jasa mereka. Kamu bisa hubungi melalui Intagram @flow.moto.

1. Kamu bisa menggunakan bantal sebagai properti. Jangan lupa menyesuaikan cover bantal dengan tema foto prewedding-mu, ya? Biar hasilnya makin cantik~

Gaya dengan bantal
Gaya dengan bantal via instagram.com @flow.moto

Prewedding di indoor itu memang lebih semple. Kamu cukup menggunakan properti yang ada disekitarmu seperti kursi, lemari atau duduk santai di karpet. Jika masih bungung konsepnya, kamu bisa contek fhoto di atas ya.

Baca Rekomendasi :   Perempuan Itu Harus Bekerja, Agar Tidak Diremehkan Orang Maupun Keluarga

2. Kalau kamu dan cowokmu hobi baca, boleh juga lho pakai buku-buku kesukaan kalian sebagai properti foto.

Membaca buku
Membaca buku via instagram.com @flow.moto

Masih berada dalam ruangan, salah satu yang bisa kamu coba adalah bersantai ria bersama kekasih sambil membaca buku. Sebuah sofa ikonik serta bunga kaktus atau lainnya bisa kamu jadikan sebagai properti fhoto. Dan jangan lupa saling padang-padangan supaya aura cintanya semakin terlihat. Bikin baper gak ya?

3. Apabila lokasi foto prewedding-mu di kafe, nggak perlu ribet cari propertinya. Gunakan saja minuman dan makanan yang kalian pesan. Kesannya lebih natural!

Gaya di kafe
Gaya di kafe atau dapur via instagram.com @flow.moto

Jika bosa dengan suasan ruang tamu, ada baiknya melangkah sedikit ke dapur. Kamu juga bisa melakukan prewedding di dalam dapur yang instagrabmle. Pose minum kopi atau minum teh bersama bisa dijadikan salah satu pose terbaik. Atau minum bersama kekasih, yang cewek berada di atas meja sedangkan cowok berdiri sambil memperhatikan si cewek dengan tulus.

Baca Rekomendasi :   Bosan! Lakukan 6 Hal Ini Untuk Menghiasi Hari-Harimu

4. Memaskan Bersama Pasangan di Dapur Atau Aktivitas Lainnya Juga Bisa Menjadi Ide Preweddingmu Loh.

Aktivitas di dapur
Aktivitas di dapur via instagram.com @flow.moto

Selain pose minum kopi dan teh, ada juga kok pose lainnya yang bisa kamu coba ketika di dapur. Misalnya masak bersama, memotong buah bersama atau apapun itu yang bisa dilakukan bersama di dapur.

5. Bagi Kamu Peconta Camping Atau Anak Gunung, Bisa Bangat Tendamu Ditambah Dengan Api Unggun, So Sweat. Sungguh Kalian Romantis Bangat.

Prewedding tema Camping
Prewedding tema Camping via instagram.com @flow.moto

Kamu juga bisa sebenarnya fhoto prewedding di camping area. Seperti pasangan di atas. Mereka mengambil konsep camping dengan sambil ditemani api unggun. Pose yang digunakan pun cukup beragam semua bisa diarahkan sesuai dengan penata gayanya nanti.

Baca Rekomendasi :   5 Perjuangan Perempuan Zaman Dulu Untuk Terlihat Cantik Sebelum Ada Tekhnologi

Untuk lokasi camping sendiri tak perlu khatawatir, karena sangat mudah menemukan camping area di Indonesia. Bagi kamu yang tinggal di Bandung dan sekitarnya, kamu bisa melangkahkan kaki di Ciwidey. Dan bagi kamu yang tinggal di Yogyakarta dan sekitarnya, spot terbaik camping di jogja ini bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Nah, itulah 5 konsep fhoto prewedding yang bisa kamu coba. Yang mana favoritmu?

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page