Aku Sedang Belajar Untuk Kuat, Meski Sebenarnya Sudah Tidak Mampu

  • Bagikan
Penyesalan terhebat
Penyesalan terhebat via instagram.com

Aku tidak setegar yang kalian kira, meski kadang aku mengabarkan kesabaran, aku juga tengah berjuang untuk bersabar atas semua masalah yang menyapaku. Aku sedang belajar kuat untuk kuat, aku belajar untuk tetap tabah, aku belajar untuk tetap tenang, meski sebenarnya sudah tidak mampu.

Aku Sedang Belajar Tegar, Walau Sebenarnya Aku Juga Sudah Lelah

Aku juga sama seperti kalian, aku sedang belajar tegar, walau sebenarnya aku juga sudah lelah. Aku sama seperti kalian yang kadang merasa sangat terpuruk, tapi tetap berusaha untuk bertahan.

Aku sedang belajar ikhlas, aku sedang belajar tenang, walau sebenarnya aku juga sudah sangat tidak tenang. Aku juga sama seperti kalian yang tiba-tiba merasa sangat frustasi, tapi tetap berusaha untuk kuat.

Baca Rekomendasi :   Menikah Bukan Hanya Tentang Tepat Waktu, Tapi Menikah Itu Diwaktu Yang Tepat

Aku Sedang Belajar Memahami Takdir, Walau Kadang Eluhan Seringkali Keluar Dari Mulutku

Aku sedang belajar memahami takdir, sedang meyakinkan diriku bahwa ketetapan-Nya adalah yang paling baik, walau kadang eluhan demi eluhan seringkali keluar dari mulutku. Aku sedang belajar berbaik sangka, sedang belajar menela’ah ketentuan-Nya, walau sesekali pikiranku melayang buruk ntah kemana.

Aku sedang belajar bagaimana rasanya yakin bahwa semuanya pasti baik-baik saja aku lalui, walau sebenarnya sesekali aku merasa gundah dan gelisah. Maka kamu yang saat ini berada dalam posisiku, semoga lebih bisa bertahan dan yakin akan apa yang sedang kamu lalui, marilah kita sama-sama belajar legowo atas ketetapan-Nya.

Sumber Artikel : Humairoh.com

Baca Rekomendasi :   Menikah Memang Perkara Sunnah Dan Mudah, Tapi Melakukannya Butuh Keberanian
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page