Percayalah, Ada Kebahagiaan Yang Menantimu, Saat Kamu Ikhlas Dan Sabar

Seberat Dan Sesakit Apapun Ujianmu, Percayalah Kamu Mampu, Karena Itu Memang Jalan Takdirmu.

Jangan menanggapi kebencian orang lain via instagram.com @silviakotna
2 294

Tidak pernah ada yang sia sia saat kita yakin dan percaya pada Allah. Bahkan saat kita menghadapi ujian Allah SWT yang begitu berat dan menyakitkan, dan saat kita masih percaya, sabar dan ikhlas menjalaninya.

Pasti, akan ada kebahagiaan akhirnya yang kita rasakan. Kasih sayang Dan Hidayah Allah akan menuntun kita kembali ke jalannya dan lebih dekat denganNya. Dan akan menolong kita denga  berbagai jalan yang tak pernah kita sangka. Allah tak tidur, Dia melihat segala perjuangan, kesabaran, keikhlasan dan ketawakkalan dirimu.

Seberat Dan Sesakit Apapun Ujianmu, Percayalah Kamu Mampu, Karena Itu Memang Jalan Takdirmu.

Allah memberikan ujian manusia sesuai dengan kemampuan setiap hambaNYa, jadi meskipun ujian yang kamu rasakan sekarang begitu berat dan sakit. Kamu pasti mampu untuk melewatinya dan bersabar atasnya. Bahkan ujian itu memang kamu perlukan, karena itu adalah jalan takdirmu, untuk membuatmu menjadi orang yang lebih hebat, lebih kuat dan mengangkat derajatmu dihadapan Tuhan.

Baca Rekomendasi :   Mengejar Cinta Lebih Penting daripada Mengejar Jodoh Semata. Ini Alasannya

Terpenting, Pasti Ada Hikmah Yang Bisa Kamu Ambil Dan Jadikan Bekal Dalam Menjalani Kehidupan Untuk Menjadi Lebih Baik

Selain, ujian tersebut adalah jalan takdir yang memang harus kamu lewati, percayalah, bahwa disetiap ujian itu terdapat hikmah dan pelajaran terbaik yang bisa kamu ambil dan jadikan bekal hidup.

Dalam ujian itu pula, Allah pun memberikan hidayah kepadamu, agar kamu menjadi sadar dan lebih dekat dengan Allah SWT. Kamu menyadari bahwa tidak ada tempat terbaik untuk bersandar selain sujudmu pada Allah.

Ikhlas, Sabar Dan Tetap Beriktiar, Adalah Usaha Terbaik Yang Harus Kamu Lakukan Dalam Menghadapi Ujian Allah

Saat kamu terluka, bersabarlah, saat kamu merasa sakit atas sesuatu maka ikhlaskanlah. Dan tetap berusaha, tetap lakukan yang terbaik untuk lebih mendekatkan diri pada Allah. Dalam menjalani ujian Allah dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, tak lupa kamu mengingatkan dirimu sendiri, bahwa semua yang ada hanyalah titipan Allah, kamu berusaha untuk intropeksi diri, lebih mendekatkan diri agar solusi dari masalahmu, segera Allah tunjukkan jalan yang terbaik.

Baca Rekomendasi :   Di Banding Seikat Mawar, Sesungguhnya Para Cewek Lebih Mengutamakan Tanggungjawab

Ingatlah, Bahwa Allah Tak Tidur, Dia Maha Melihat Perjuanganmu, Usahamu, Kesabaran Dan Ketawakkalanmu.

Allah Swt Maha Mengetahui apa yang terbaik untukmu, lebih dari apa yang kamu sadari. Dia selalu mengawasimu, dan memberikan jalan untukmu agar menjadi hamba yang lebih dekat dan lebih baik.

Sehingga semuanya dimulai dari niatmu sendiri, saat kamu ingin merubah dirimu, ingin menjadi lebih baik, ingin mendekatkan diri pada Allah, ingin hijrah, maka Allah akan tunjukkan jalan. Dan menolongmu. Kamu hanya harus tetap yakin, tetap berjuang, bersabar dan berusaha semampumu.

Dan Saat Allah Menghadirkan Kebahagiaan Atas Rasa Sabar Dan Usahamu, Ikhlaslah Pada Rasa Sakit Masa Lalu, Agar Kebahagiaan Itu Merasuk Dalam Jiwamu dan Kamu Lebih Bersyukur

Yang terjadi biarlah terjadi, semua sudah dan memang harus kamu lewati. Akan ada saatnya kamu terluka dan ada pula saat kamu bahagia, saat kamu berani merubah hidupmu, lebih bersabar dan tawakkal meminta petunjuk pada Allah. Dan pasti setelah semua luka itu, ada kebahagiaan yang menantimu dan kamu rasakan.

Baca Rekomendasi :   Hubungan Friedzone Sering Dialami Pria, Apa Penyebab Friend Zone?

Jadi tugasmu selanjutnya adalah mengikhlaskan apapun yang terjadi di masa lalumu, dengan begitu, kebahagiaan yang kamu rasakan benar benar terasa lengkap. Kebencian itu terkubur dengan sangat dalam. Bahkan, kamu mensyukurinya, karena Allah sudah tunjukkan dan berikan yang terbaik dalam hidupmu.

2 Comments
  1. Ifex Jacobus says

    Mungkin kalau boleh tambahan dari saya keikhlasan bukan berarti menyerah atau putus asa,tapi lebih kepada ada yang berkuasa dari saya dan dunia yang menentukan kemana arah tujuan hidup manusia, termasuk kita.

    Intinya yakin, selalu berusaha di semua hal yang kita jalani….sisanya serahkan semua pada Tuhan..biar Dia yang menentukan….

    Konsep ikhlas juga membuat kita menjadi tidak terlalu pusing dengan hal yang membuat kita down. Justru sebaliknya kita bisa kembali semangat….tanpa terus memikirkan kegagalan kita sebelumnya.

    Kalau berkenan silahkan main ke blog saya..

    salam Kenal

    1. Idris Hasibuan says

      Halo kak,,

      Kamu bisa juga berkontribusi di sini untuk mempromosikan blog kamu yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page