Curug Sengon Bogor, Destinasi Apik yang Jarang di Jamah Traveler

Udara yang segar serta serta kicauan burung membuat pikiran tenang, semua bisa kamu dapatkan di curug sengon bogor.

Curug Sengon Bogor via instagram.com @inggit_js
0 252

Berwisata di pertengahan alam merupakan pilihan yang tepat untuk menjernihkan pikiran sesaat dari padatnya rutinitas. Berwisata di alam dapat anda lakukan di kumpulan wisata alam yang tersedia di di dunia ini, termasuk kota Bogor yang berada di negara kita. Kota Bogor menyimpan sejuta tempat wisata alam yang bisa anda jadikan sebagai destinasi menghilangkan penat.

Bogor memiliki jutaan wisata alam yang sebagian besarnya bertema Curug atau kolam – kolam atau sungai – sungai yang menyegarkan dan kerap dipilih para wisatawan untuk berlibur. Adapun alasannya adalah air yang segar, pemandangan yang indah, dan suasana yang lebih kalem sehingga membuat wisatawan merasa libur lebih hikmat. Selain itu, kantong juga lebih hemat dan tidak menimbulkan biaya yang sangat besar hanya untuk berlibur.

Curug Sengon Bogor adalah salah satu dari sejuta tempat wisata alam di Bogor yang bisa anda pilih tersebut.

Curug ini merupakan destinasi yang pas untuk menenangkan dan menyegarkan diri sebab memiliki kolam dengan air yang segar. Tidak lupa, aroma alam yang menenangkan dan sedikit ketenangan dari padatnya lalu lintas perkotaan melengkapi indahnya Curug Sengon Bogor tersebut.

Curug Sengon Bogor
Curug Sengon Bogor via instagram.com @inggit_js

Curug Sengon ini terletak di pertengahan desa yang tenang dan tentram sehingga anda dapat menikmati ketentraman disini. Tak heran pula, jalan aksesnya mengharuskan anda untuk melakukan tracking atau jalan kaki. Namun, setelah lelah berjalan kaki untuk dapat mengakses tempat tersebut anda dapat menenangkan diri di Curug yang telah tersedia dengan air segar tersebut.

Baca Rekomendasi :   Curug Balong Endah Bogor, Rasakan Sensasi Memiliki Kolam Pribadi

Untuk akses masuk, tentunya Curug Sengon ini beroperasi full time dimana buka setiap hari dan bebas akses 24 jam.

Akan tetapi, untuk akses yang lebih aman tetaplah datang di waktu wajar, jikapun ingin menikmati air di waktu – waktu hampir gelap maka datanglah pada senja, sebab malam hari tidak terlalu baik untuk berkunjung ke tempat mana-pun.

Namun, anda tidak perlu khawatir sebab Curug ini tetap dibudidayakan oleh warga setempat sehingga untuk akses masuknya anda masih perlu membayar biaya karcis. Biaya tersebut tidaklah mahal dan hanya berkisar 5 ribuan rupiah. Adapun tujuan dari biaya tersebut adalah tentunya menjaga kebersihan dan keasrian wisata tersebut.

Baca Rekomendasi :   Yuk, Intip Keindahan Curug Kiara, Pesona Alam Di Kaki Gunung Salak Bogor

Wisata ini sangat tepat dikunjungi bagi kalangan apapun, termasuk bagi kalangan pecinta alam maupun pecinta fotografi. Pecinta fotografi akan menemukan berbagai spot – spot menarik untuk berfoto bertemakan alam atau latar belakang pemandangan alam yang indah. Anda bebas mengabadikan momen – momen anda tersebut di tempat ini, intinya tetaplah melakukan momen yang sopat dan taat aturan.

Banyak orang yang memilih berwisata ke tempat ini sebab, Curug Sengon terkenal dengan airnya yang sangat segar.

Tak jarang pula, orang – orang disini mendapatkan inspirasi dari pemandangan alam yang menenangkan tersebut. Oleh sebab itu, seniman atau para penghasil karya sangat cocok menjadikan destinasi Curug Sengon sebagai prioritas berlibur.

Baca Rekomendasi :   Telaga Saat, Surga Wisata Tersembunyi di Puncak Bogor

Wisata ini juga sangat hemat, melihat karcisnya yang berkisar 5 ribu rupiah tersebut dan biaya makan atau biaya cadangan yang tidak terlalu besar membuat destinasi ini adalah pilihan paling tepat untuk libur berslogan hemat. Anda hanya memerlukan biaya berkisar 50 ribu untuk menikmati waktu berlibur. Tidak terlalu besar kan?

Curug Sengon Bogor dapat anda kunjungi bersama orang – orang tercinta, sahabat, dan keluarga. Saran, untuk membawa bekal agar perjalanan anda lebih hemat dan hikmat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page