Fakta, Selingkuh itu Terjadi Ketika Pelakor Ketemu Lelaki Hidung Belang

Selingkuh Itu Terjadi, Karena Pelakor Itu Menggoda Dan Laki Laki Hidung Belang Mengiyakan Godaan.

Selingkuh via sisidunia.com
0 95

Ibarat kucing garong yang dikasih ikan asin di depan mata. Ya langsung ‘hap’ begitu saja. Sama seperti ketika ada hidung belang ketemu pelakor, sama sama murahan dan sama sama tidak bisa menghargai komitmen.

Akhirnya bersatu, dan lupa bahwa Allah tak tidur, lupa bahwa karma itu ada dan nyata, lupa jika punya rasa malu, lupa pada orang terkasih dan perjuangan orang di rumah, juga lupa segalanya. Sehingga tidak perlu menyalahkan salah satu pihak karena keduanya jelas salah dan tidak perlu kaget jika akhirnya mereka akan sama sama menyesal dan menderita.

Selingkuh Itu Terjadi, Karena Pelakor Itu Menggoda Dan Laki Laki Hidung Belang Mengiyakan Godaan.

Wanita pelakor memang dasarnya bukan wanita yang baik, dia memanfaatkan keadaan untuk mencuri simpati dan perhatian laki laki yang diincarnya. Godaannya bahkan bukan hanya pada fisik lagi, tapi lebih pada berplaying victim. sehingga korban yang sebenarnya malah mendapatkan cacian dan ketidak kepercayaannya dari pasangannya. Dan membuat hubungan juga goyah.

Baca Rekomendasi :   Aku Pamit Bukan Karena Kalah Berjuang tapi Aku Sadar Bukan Aku yang Kamu Inginkan

Namun sebagai laki laki dan suami, seharusnya lebih percaya istri daripada wanita lain. “hey, ingatlah dia wanita yang kamu janjikan untuk dibahagiakan, dia wanita yang menemanimu dalam susah dan senang.

Bukan yang tiba tiba datang, lalu membuat rumah tangga runyam”. lagipula bukankah menghindari hal hal yang tidak disukai pasangan adalah bentuk cinta kasihmu, jika memang dia tak menyukai wanita pelakor itu, itu karena dia takut kehilangan mu. Dan sudahlah, lelaki itu sudah terlanjur terbutakan, mata dan hatinya sudah terlanjur tertutup.

Selingkuh Itu Terjadi, Bukan Hanya Karena Adanya Wanita Penggoda, Tapi Laki Laki Yang Suka Tebar Pesona Dan Dasarnya Tak Bisa Setia

Bukan Hanya karena adanya pelakor yang menghampiri, tapi karena laki laki itu juga tidak bisa jaga diri dan komitmen sebagai laki laki. Dia terlalu murahan hingga menggadaikan harga diri dan tanggung jawab untuk kesenangan sementara.

Baca Rekomendasi :   Nyari Pasangan Hidup Tuh yang Bisa Diajak Susah dan Pengertian!

Disini banyak laki laki yang seakan melupakan janji pada saat menikah dan lupa pada perjuangan istri yang sudah melayaninya sepenuh hati. Dan bukan karena kekurangan istri, karena banyak kasus menunjukkan bahwa istri yang sempurna dan cantik sekalipun tak sanggup menjamin pasangannya yang murahan untuk setia.

Selingkuh Itu Terjadi, Karena Baik Wanita Pelakor Maupun Lelaki Hidung Belang, Sama Sama Tidak Bisa Menghargai, Dan Sama Sama Murahan

Bukan hanya pihak wanita, Lelakinya pun sama saja. Mereka berdua sama sama lupa dunia dan lupa dosa, seakan hidup selamanya dan tidak akan pernah mendapatkan karma. Wanita menggoda laki laki orang lain, tanpa peduli pada penderitaan wanita lainnya yang sudah berjuang setengah mati, tanpa takut jika suatu hari berada diposisinya.

Baca Rekomendasi :   Teruntuk Mantan Terindahku, Terima Kasih Atas Pembelajaran Berharga Dalam Hidupku
Selingkuh
Selingkuh via sisidunia.com

Sedangkan laki laki hidung belang, adalah seorang pengecut yang lupa akan tanggung jawabnya dan terlalu egois, padahal segala perbuatan akan dimintai pertanggung jawaban di dunia maupun di akhirat.

Selingkuh Boleh Saja Terjadi Dan Silahkan Menikmatinya. Tapi Ingatlah Allah Tak Tidur Dan Karma Siap Siap Menghampirimu

Biarin saja, memang pantas lelaki hidung belang, hidupnya sama sama pelakor. Sama sama murahan dan tidak bisa menghargai kesetiaan dan komitmen dalam hubungan. Percayalah, nantinya karma akan membalas sendiri perbuatan mereka. Karena Tuhan Tidak Tidur. Tuhan Maha Tahu yang Terbaik.

Mereka pasti akan menyesal akhirnya nanti, mereka pasti akan malu sendiri saat teguran Allah menghampiri. Karena Allah tidak akan membiarkan kedhaliman, dan Dia Maha Adil dan Penyayang Untuk Setiap HambaNya, khususnya jeritan wanita yang tersakiti dan terdhalimi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page