Jodoh Udah Tuhan Yang Ngatur, Jadi Kalo Sayang Itu Di Jaga, Bukan Malah Diajak Pacaran

Sayang Tidak Perlu Pacaran, Karena Pacaran Lebih Banyak Merusak  Daripada Dilindungi

Bila sayang nikahi via instagram.com @flow.moto
0 252

“Sayang kok, dipacarin, dirusak, bosen tinggal pergi. Seharusnya dijaga, dimuliakan dan jika memang berjodoh ajak ke pelaminan”

Udah tahu jodoh itu ada yang ngatur, jadi jika kita sayang sama seseorang, bukan mengajak dia pacaran yang menjadi hal utama yang harus kita lakukan. Jika memang benar benar sayang sama dia, seharusnya kita berusaha untuk menjaga dan memuliakan orang yang kita sayang. Selain itu jangan lupa untuk selalu mendoakannya., sehingga Tuhan menyatukan hubungan itu hingga ke jenjang pernikahan.

Sayang Tidak Perlu Pacaran, Karena Pacaran Lebih Banyak Merusak  Daripada Dilindungi

Kamu merasa dengan mengajak pacaran kamu bisa menjaga dan melindungi dia yang kamu sayang. Padahal banyak fakta yang membuktikan bahwa pacaran malah justru merusak pasangan sendiri. Apalagi jika akhirnya nanti ternyata kalian tidak berjodoh, hal yang dulu seharusnya menjadi manis, malah lebih terasa pahitnya.

Baca Rekomendasi :   Untukmu Yang Saling Mendoakan, Semoga Kelak Di Pertemukan Tuhan Dengan Secepatnya

Buktikan Rasa Sayangmu, Justru Dengan Menjaga Nafsumu Memiliki Dia, Lebih Utamakan Untuk Membuat Dia Bahagia

Harusnya yang jadi tujuan utamamu ketika kamu bener bener sayang dia adalah bisa membuat dia bahagia, dan membuat dia bahagia, tak melulu dengan ngajak pacaran. Cukup berikan  kenyamanan saat bersamamu, pastikan dia tidak bersedih dan berikan yang terbaik sesederhana mungkin.

Apalagi Ketika Kamu Tahu Bahwa Jodoh Di Tangan Tuhan, Jadi Bukannya Sibuk Ngajak Dia Pacaran, Tapi Sibuklah Mendoakannya Agar DiJodohkan

Udah sayang mati matian, udah berjuang banyak, udah dipacarin, udah dijaga sebaik mungkin. Nyatanya malah nikahnya sama  orang lain. Rasanya pasti nyesek kebangetan kan? Jadi jika kamu  udah tau kayak gitu, ngapain sibuk pacaran, lebih baik kamu memperbanyak membaca doa dan mendoakan si dia, semoga bisa disandingkan dengan kamu dalam ikatan suci pernikahan.

Baca Rekomendasi :   Terlambat Menikah Itu Gak Ada, Karena Allah Menulis Pertemuan Jodoh Sangat Adil

Untuk artikel selengkapnya dan artikel menarik lainnya kamu bisa baca langsung di liprosol.blogspot.com. Salah satu blog yang sangat menginpirasi. Jangan lupa selalu kunjungi ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page