Aku Sedang Rapuh Ya Allah, Dekap Aku Dengan Kasih Sayangmu Agar Tenang

Berilah Aku Kekuatan Untuk Melawan Rasa Sedih Ini, Hingga Tegar Menjalani Semuanya

Menangisi yang menyakitimu
0 616

Ya allah ya rabb, peluklah aku dengan kasih sayangmu, dekap aku dengan cintamu, agar hatiku bisa merasa tenang dan damai, walau kini aku tengah dalam masalah yang sangat sulit. Aku yakin hanya dengan-Mu semuanya akan baik-baik saja, hanya meminta kepada-Mu semua yang tadinya sulit akan menjadi mudah, dan hanya berharap kepadamu resah gelisah yang menghujam akan perlahan sirna.

Hapuskanlah Air Mataku Hingga Aku Bisa Merasa Sabar Ya Allah

Ya allah aku menangis di depanmu, aku lemah dihadapanmu, dan aku bersujud meminta kekuatan darimu, maka hapuskanlah air mataku hingga aku bisa merasa sabar dan ikhlas atas segala ketentuan-Mu. Buatlah aku sadar ya rabb, bahwa semua belenggu yang terjadi hanya sementara saja, buatlah aku mengerti ya rabb bahwa resah ini hanya salah satu jalan agar aku mengerti akan kasih sayangmu.

Buatlah Aku Mengerti Bahwa Semua yang Terjadi Adalah yang Terbaik

Ya allah, buatlah aku mengerti bahwa semua yang terjadi padaku saat ini adalah yang terbaik untukku, dan buatlah aku mengerti bahwa apapun yang telah engkau tuliskan pasti mengandung hikmah luar biasa. Sehingga untuk mengeluh kepada-Mu pun aku tidak lagi mampu, meski keadaan seakan-akan semakin sulit mencekam batin.

Baca Rekomendasi :   Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Bangunkanlah Aku Dari Ringkihku, dan Buatlah Aku Paham Akan Skenario Indah yang Tengah Engkau Rencanakan

Ya allah, aku tahu bahwa semua yang terjadi hanya cara-Mu untuk membuatku bergantung kepada-Mu, maka berilah aku kekuatan untuk senantiasa sadar akan kasih sayang-Mu. Bangunkanlah aku dari ringkihku ya rabb, buatlah aku paham akan skenario indah yang tengah engkau rencanakan untukku, agar setiap saatnya aku tak hidup dengan eluhan.

Ya allah, berilah aku kekuatan untuk melawan rasa sedih ini, berilah aku kekuatan untuk senantiasa berhusnuddzan kepada-Mu, agar kesulitan apapun yang menimpaku kini tidak membuatku kufur nikmat. Ya allah ya rabb, sungguh nikmat-Mu jauh lebih banyak dari masalah yang kini menimpaku, maka buatlah aku sadar bahwa semua ini hanya sementara, dan buatlah aku tegar menjalani hiidupku.

Baca Rekomendasi :   Percayalah, Saat Kamu Berbuat Baik, Maka Pertolongan Allah Ada Di Saat Susahmu

Ya Allah, Aku Percaya Hanya Dengan-Mu Aku Akan Kuat, Meski Keadaan Seakan Tak Mungkin Untuk Aku Hadapi

Ya allah aku percaya hanya dengan-Mu aku akan selalu kuat, hanya dengan-Mu aku akan selalu mendapat ketenangan, meski benar keadaan seakan tak mungkin untuk aku hadapi.

Tetapi aku yakin bahkan sangatlah yakin, bahwa dengan kasih sayang-Mu semua akan bak-baik saja. Hanya dengan bergantung kepada-Mu, semua yang sangat sulit perlahan akan menemukan penyelesaian yang pasti.

Nggak Usah Ngeluh, Allah Tahu Kamu Rapuh, Tapi Allah Titipkan Cobaan Itu Agar Kamu Lebih Tangguh

Tenang hati dan pikiranmu, nggak usah kamu mengeluh dengan apa yang kamu alami sekarang, Allah tahu kamu rapuh, tapi Allah titipkan cobaan itu agar kamu lebih tangguh. Lantas jangan selalu merengek tidak mampu, kamu pasti mampu kok dengan apa yang sudah Allah tetapkan, karena Allah tahu betul setiap keadaanmu.

Baca Rekomendasi :   Jangan Hitung Berapa Kali Orang Menyakitimu, Cukup Doakan Dia Untuk Taubat

Percaya sama Allah, kamu harus benar-benar pasrah kepada-Nya, karena seperti apapun keadaannya sudah pasti sesuai kemampuanmu. Kamu jangan takut, apapun keadaannya kamu harus yakin bahwa Allah akan selalu memberimu jalan mudah.

Jangan pula kamu merasa lemah, kamu harus yakin bahwa Allah tidak pernah ada niatan buruk menempatkanmu pada keadaan buruk. Allah tidak ada niatan buruk menempatkanmu pada keadaan tidak menyenangkan, maka pastikan kamu bersabar menghadapinya.

Sumber Artikel : Humairoh.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page