Devoyage Bogor, Kampung Khas Eropa di Kota Hujan

Terkenal dengan julukan Kampung Eropa Bogor, kawasan wisata Devoyage Bogor menjadi destinasi kebanggaan kota hujan

Wisata Devoyage Bogor via instagram.com @Devoyage Bogor
0 203

Bogor, adalah salah satu kota sejuk yang memang tidak pernah ada habisnya untuk menarik perhatian pengunjungnya. Pasalnya, disanalah kota yang menyimpan sejuta destinasi wisata alam memesona yang bisa anda jajal, mulai dari pemandangan yang memukai hingga pariwisatanya yang beragam. Namun, jika anda ingin menikmati suasana liburan yang berbeda, maka tak ada salahnya mengunjungi Devoyage Bogor.

Devoyage Bogor, adalah salah satu destinasi wisata hits di Bogor yang menawarkan nuansa Eropa di dalamnya. Tak hanya menawarkan nuansa yang berbeda, di dalamnya pun juga terdapat banyak spot foto yang instagramable dan layak untuk anda jadikan sebagai tempat liburan menyenangkan bersama sahabat ataupun keluarga.

Objek wisata Devoyage Bogor ini baru saja diresmikan pada April tahun 2018 lalu.

Walaupun terbilang baru, namun keberadaannya sudah menyita banyak perhatian masyarakat dan wisatawan. Apalagi saja musim liburan tiba, maka pengunjungnya akan lebih membludak daripada hari biasanya, karena pengunjungnya dari berbagai daerah tidak hanya dari kota Bogor saja.

Destinasi wisata yang mengusung konsep Eropa ini membuat Bogor semakin menjadi tempat wisata yang diminati oleh kaum milenials, terutama bagi yang menyukai dunia fotografi. Karena, cukup dengan berkunjung ke Devoyage Bgor untuk merasakan sedikit nuansa Eropa. Bangunan dan panorama di dalamnya sengaja dibangun mirip dengan lokasi aslinya. Nah, hal inilah yang membuat tempat wisata Devoyage Bogor ini sangat banyak digemari dan direkomendasikan sebagai tempat berlibur yang mengasyikkan.

Devoyage Bogor
Devoyage Bogor via instagram.com @rmaprmna.id

Memiliki lahan yang luasnya sekitar 1,5 hektar, Devoyaage rupanya tidak hanya menawarkan landmark di Erpoa saja.

Namun juga dilengkapi dengan kebun binatang mini, rumah permainan, rumah cendera mata hingga fasilitas perahu yang digunakan untuk mengelilingi lokasi Devoyage Bogor. Karena mengusung konsep Eropa, maka tak heran jika menjadikan perahu sebagai trasportasi sungai yang menjadi daya tarik pengunjung.

Terkenal dengan spot fotonya yang luas, tempat wisata ini memiliki spot foto hingga 150 spot foto. Spot yang instagramable tentunya sangat cocok bagi anda penyuka fotografi untuk mengembangkan bakatnya di lokasi wisata Devoyage ini. Selain spot foto, wahana permainana pun juga cukup banyak dijajal oleh semua kalangan. Mulai dari anak anak hingga dewasa dapat menikmati wahana permainan di tempat wisata ini.

Terkenal dengan julukan Kampung Eropa Bogor, kawasan wisata Devoyage Bogor ini menjadi viral dan trending topic di media sosial.

Karena Devoyage ini benar-benar merupakan tempat yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan liburan para wisatawan. Berada di tengah kawasan yang sejuk dan teduh, sembari disuguhkanoleh berbagai macam hiburan berupa gaya Eropa asli semakin menarik minat pengunjung untuk mendatanginya. Terlebih lagi dengan hadirnya 150 titik spot foto dan berbagai macam menu kuliner yang mantap semakin membuat pengunjung betah berlama-lama di wahana wisata ini.

Devoyage Bogor benar-benar menarik banyak perhatian wisatawan apalagi dengan hadirnya sungai-sungai di dalam wahana yang dapat dikayuh dengan perahu-perahu kecil. Dengan perahu tersebut, para pengunjung bisa mengelilingi bangunan tua dengan warna-warni klasik. Ya, sungguh nuansa indah yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Selain itu, menara Eiffel yang asalnya ada di Prancis juga turut hadir di Devoyage Bogor menjulang tinggi seperti aslinya. Nah, bagi yang gemar berselfie ria, maka kawasan ini sangat cocok untuk didatangi. Terlebih lagi para pengunjung dapat mengenakan pakaian khas Erpoa yang bisa disewa dan memilih sebuah bangunan unik disana untuk dijadikan sebagai landmark. Wah, sangat menyenangkan bukan ?

Demikianlah ulasan singkat tentang objek wisata Devoyage Bogor yang bisa anda kunjungi untuk mengisi waktu liburan anda bersama keluarga. Jadi, untuk berkeliling Eropa tidak perlu jauh-jauh lagi ya, cukup ke Devoyage Bogor saja!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page