Apa Yang Tuhan Rencanakan Esok Jauh Lebih Baik Dari Apa Yang Kau Tangisi Hari Ini

  • Bagikan

Tuhan memberikan kepada kita rancangan damai sejahtera dan hari depan yang penuh pengharapan. Bahkan Tuhan memiliki rencana yang jauh lebih indah dari apa yang sekedar kita pikirkan. Rencana Tuhan tidak pernah terlambat ataupun terlalu cepat sebab semua selalu diberikan bagi kita tepat pada waktunya.

Jadi juka saat ini kita ada sesuatu yang kita harapkan belum terwujud jangan menjadi cemas karena Dia pasti punya cara dan waktu yang tepat untuk menolong kita. Dia tidak pernah melupakan kita. Inggat bahwa kita selalu ada dalam hati-Nya dan dalam pikiran-Nya. Yang diperlukan saat ini adalah percaya dan sabar dalam menantikan pengenapan rencanaNya.

Ketika Menghadapi Masalah, Tetap Berusaha Menyelesaikannya Semaksimal Mungkin dan Jangan Lupa Berserah Diri Kepada Allah.

Begitu juga saat kita sedang mengalami masalah jangan pernah kita menjadi kuwatir dan sampai stres memikirkan masalah tersebut, sebab dibalik setiap ada masalah yang terjadi pasti ada rencana Tuhan yang indah bagi kita.

Baca Rekomendasi :   Memang Ayah Tak Menyusuimu, Tapi Setiap Tetesan Keringatnya Menjadi Air Susu yang Membesarkanmu

Dalam hidup ini tidak ada sesuatu yang kebetulan terjadi, segala sesuatu selalu ada maksud dan tujuan Tuhan yang baik. Sekalipun manusia mereka-rekakan yang jahat pada kita, Tuhan akan mengubah semua itu untuk kebaikan karena Tuhan turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita.

Jadi kita harus selalu memiliki pikiran positif dan tetap percaya hanya kepadaNya. Percayalah bahwa Dia adalah Tuhan kita yang sangat baik yang selalu memberikan yang terbaik buat kita. Inilah yang membuat ada ketenangan dalam hidup kita, sehingga ada damai sejahtera dan kekuatan dalam menjalani hidup ini.

Kadang Menurut Kita Rencana Kita Sudah Baik, Namun Hasilnya Tak Sesuia Harapan.

Sebagai manusia kita sering tidak memahami akan rencanaNya, tetapi kita perlu tetap belajar untuk dapat mengikuti jalan-jalan-Nya. Jangan pernah kita menyimpang dari Jalan-Nya. Sebab kita ada dalam jalan Tuhan yang hidup.

Baca Rekomendasi :   5 Hal Ini Menjadi Penyebab Sulit Berkembang yang Tanpa Kita Disadari

Itulah yang akan membawa kita kepada rencanaNya yang mulia. Oleh karena itu jika saat ini kita belum mengetahui akan rencana Tuhan dalam hidup kita, tetaplah percaya. Karena Tuhan tidak akan membawa kita kepada hal yang buruk. Sebaliknya Tuhan yang akan campur tangan dalam segala hal yang terjadi untuk kebaikan kita.

Maka biarkan rencana Tuhan saja yang terjadi dalam hidup kita. Apapun yang terjadi hari ini percayalah Dia itu selalu baik bagi kita, bahkan rencanaNya selalu yang terbaik. Tetaplah percaya dan bersyukur pada Tuhan sampai kita melihat penggenapan rencanaNya.

Aku Tidak Tahu Akhirnya Akan Seperti Apa, Tapi Aku Yakin Rencana Allah Pasti Luar Biasa.

Tiada hal yang Allah persembahkan kepada hamba-Nya adalah sesuatu yang tidak ada gunanya, semua pasti telah mengandung hikmah yang luar biasa. Maka bila saat ini aku berada dalam hal yang rumit, sulit, dan bahkan aku pun tidak tahu caranya menjalaninya, tetap saja aku harus mampu menerimanya dengan hati yang lapang.

Baca Rekomendasi :   Pasti Lelah Ya, Saat Hidupmu Harus Sesuai Penilaian Dan Keinginan Orang Lain

Iya, meski aku tidak tahu akhirnya akan seperti apa, tapi aku aku yakin rencana Allah pasti luar biasa, rencana Allah pasti akan selalu sempurna dengan kebaikan yang melimpah. Aku benar-benar tidak tahu harus bagaimana dan kenapa berada dalam pilihan ini, tapi naluriku seringkali menghujam untuk berkata “iya” saja menerimanya. Aku tidak tahu di esok hari aku akan mendapatkan bahagia atau penyesalan yang mendalam, tapi setidaknya saat aku yakin dan pasrah maka pasti Allah akan merangkaikan yang terbaik untukku.

Sumber Artikel : Surgaku.id dan humairoh.com
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page