The Ranch Cisarua, Wisata Bogor Rasa Belanda

Jadi, tunggu apa lagi? The Ranch Cisarua adalah tempat yang tepat bagi anda dan keluarga untuk berlibur!

The Ranch Cisarua Bogor via instagram.com @dhaniswara
0 201

Bagi anda yang sedang merencanakan suatu liburan maka tempat berwisata yang bisa dijadikan sebagai tempat tujuan adalah The Ranch Cisarua. Wisata ini bertempat di Leuwimalang, Bogor, Jawa Barat sehingga bagi kamu yang berada di kota hujan tersebut sangat cocok menjadikan The Ranch Cisarua sebagai destinasi berwisata. Bagi kamu yang berada di luar kota tentu saja juga bisa mengunjungi wisata ini.

The Ranch Cisarua sangat populer sebab keindahan yang ditawarkan olehnya. Hal ini disebabkan oleh nuansa pegunungan dan tatanan perkebunan yang dirancang seperti luar negeri sehingga sangat estetik untuk dijadikan sebagai spot foto. Spot foto yang paling populer pada wisata ini adalah rumah Hobbit, tetapi spot lainnya juga tidak kalah estetik dibadingkan rumah Hobbit tersebut. Selain itu, terdapat wahana seru seperti berkuda, panah, bersepeda, bola air, delman, lego, bandigo, dan lain – lain yang bisa menghibur anda.

Baca Rekomendasi :   Bukit Alas Bandawasa, Negeri di Atas Awan Bogor

Waktu Oprasional dan Harga Tiket The Ranch Cisarua, Murah dan Bisa Kapan Saja

Wisata ini sangat asri dan indah sehingga orang – orang sering kali menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk menghilangkan jenuh dari kepadatan kota. Udara yang ditawarkan oleh The Ranch Cisarua juga menyegarkan sehingga benar – benar bisa merefreshingkan pikiran. Oleh sebab itu, tidak ada alasan lagi untuk tidak menjadikan The Ranch Cisarua sebagai tempat berwisata.

Waktu operasional yang ditetapkan oleh The Ranch Cisarua adalah setiap harinya, dengan hari senin – jum’at buka pada jam 9 pagi – 9 malam, dan hari sabtu – minggu buka pada jam 8 pagi – 9 malam. Dengan waktu operasional tersebut, anda dapat menikmati semua fasilitas yang ditawarkan oleh The Ranch Cisarua. Anda juga bebas menentukan pilihan waktu berkunjung, apabila malam hari anda rasa spot foto menjadi lebih menarik maka anda bisa berkunjung pada malam hari sebelum jam 9 malam.

Baca Rekomendasi :   Curug Lontar, Wisata Alam Bogor yang Keindahannya Bikin Adem

Pada harga tiket, The Ranch Cisarua menawarkan harga tiket masuk yang sangat terjangkau yaitu hanya 20 ribu saja. Bagi anda yang membawa kendaraan pribadi, wisata ini menyediakan fasilitas parkir dengan bayaran sebesar 2 ribu rupiah untuk motor dan 5 ribu rupiah untuk mobil. Benar – benar terjangkau kan?

Wahana – wahana yang ditawarkan oleh The Ranch Cisarua.

Wahana – wahana yang ditawarkan oleh The Ranch Cisarua, seperti berkuda memang memiliki biaya yang berbeda dengan biaya tiket masuk atau parkir. Akan tetapi, bayaran untuk wahana – wahana tersebut tetap terjangkau pula. Untuk biaya berkuda, anda hanya perlu membayar biaya sebesar 25 ribu rupiah dalam sekali keliling kawasan The Ranch Cisarua, sedangkan memanah anda hanya perlu membayar biaya sebesar 20 ribu rupiah saja.

Baca Rekomendasi :   Rawa Gede Bogor, Tempat Asyik Bersantai Bersama Sahabat

Namun, apabila anda ingin menggunakan kostum tambahan seperti kostum Peterpan maka anda hanya perlu menambah biaya sewa kostum sebesar 75 ribu rupiah.

The Ranch Cisarua Bogor
The Ranch Cisarua Bogor via instagram.com @dhaniswara

Di wisata ini, anda juga dapat melihat hewan – hewan lucu seperti domba merino, sapi, ikan, kuda poni, dan terkhususnya kelinci yang memiliki rumah khusus. Anda juga dapat memberi makan hewan – hewan tersebut dan berfoto bersamanya. Untuk biaya makanan anda hanya perlu membayar biaya tambahan sebesar 25 ribu rupiah saja.

Wisata ini benar – benar tepat dikunjungi atau dijadikan sebagai destinasi dalam menghabiskan waktu liburan. Biaya yang dikeluarkan pada wisata ini terjangkau pula sehingga tidak menyebabkan kebobolan kantong anda, liburan anda akan terkesan hemat dan akan menambahkan kesenangan batin bagi anda.

Jadi, tunggu apa lagi? The Ranch Cisarua adalah tempat yang tepat bagi anda dan keluarga untuk berlibur!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page