Menyikapi Perselingkuhan Lewat Drama “The World of Married Couple”

Orang yang berharga di hidupmu, adalah orang yang ada di sisimu. Jika kamu lupa, kamu akan kehilangan segalanya – Lee Tae Oh

0 45

Drama korea The World of Married Couple, berkisah tentang perselingkuhan yang di lakukan Lee Tae Oh, suami Dokter Ji Sun Woo yang berselingkuh dengan Yeo Da Kyung, gadis berumur 24 tahun, seorang anak tunggal dari salah satu pengusaha terkaya di Gosan. Yang menjadikan film ini terasa greget dan seru untuk di nikmati adalah, Lee Tae Oh yang hidup dalam bayang-bayangan kesuksesan sang istri. Ia yang sempat berkeinginan menjadi sutradara, setelah menikah dengan Yeo Da Kyung malah menjadi produser film terkenal yang juga dibantu oleh dana yang di keluarkan ayah Da Kyung. Buntut perselingkuhan yang dilakukan Lee Tae Oh tak hanya sampai disitu saja. Perceraiannya dengan sang istri pertama membuat anak mereka Lee Joon Young kini harus mengalami permasalahan di sekolahnya. Karena ia harus menanggung banyak omongan tak mengenakkan.

Rasanya tak ada pasangan yang benar-benar siap dalam menghadapi perselingkuhan. Ia seperti momok menakutkan dalam setiap jenjang kehidupan. Bahkan, rasa-rasanya, apapun yang telah di usahakan, sebaik apapun yang telah di siapkan, kadangkala perselingkuhan tetap tak dapat di elakkan. Padahal kita tahu bahwa, perselingkuhan selalu meninggalkan jejak tak menyenangkan yang kebanyakan di rasakan bagi ia yang menjadi korban perselingkuhan. Sedangkan mereka yang dengan sengaja berselingkuh, rasa-rasanya hanya karma yang dapat memberikan hukuman. Entah cepat atau lambat. Karena kita tahu, bahwa setiap apa yang kita lakukan selalu ada dampak yang ditimbulkan.

Baca Rekomendasi :   5 Pelajaran Penting dari Tokoh Ko Ye Rim - Son Je Hyuk di Drakor A World of Married Couple

Bercerai Dan Tetap Berseteru. Pilihan Dokter Ji Sun Woo Yang Penuh Dengan Resiko

Kekecewaan dokter Ji Sun Woo atas apa yang dilakukan suaminya rasanya memang tak bisa dipungkiri lagi. Ia yang begitu mencintai suami dan keluarganya, malah mendapatkan balasan berupa perselingkuhan yang di lakukan suaminya. Bahkan, saat sang suami sedang berusaha untuk menarik perhatian salah seorang investor berpengaruh di Gosan, Ji Sun Woo memilih untuk membantunya agar sang suami bisa diterima dengan baik.

Ji Sun Woo yang memilih untuk menceraikan sang suami dan mendapatkan hak asuh sang anak ternyata tak membuat cerita berakhir sampai di situ saja. Tae Oh yang menginginkan sang anak melakukan segala cara untuk mendapatkan keinginannya. Hal ini menyebabkan perseteruan panjang untuk keduanya yang juga berakhir menyakiti perasaan sang anak. Walaupun begitu, Ji Sun Woo tetap memilih untuk membantu sang suami di akhir cerita saat suaminya kini telah kehilangan segalanya saat ia juga di cerikan oleh Da Kyung. Sikap Ji Sun Woo yang perlu di apresiasi walaupun hal itu tentu akan sulit untuk dilakukan.

Baca Rekomendasi :   Mencintai Diri Lewat Film “The World of Married Couple”

Bermain Aman Dan Berusaha Memaafkan. Kesabaran Ye Rim Yang Perlu Di Tiru

Film The World of Married Couple tak hanya tentang perselingkuhan keluarga Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh. Pernikahan Ye Rim dan Je Hyuk juga diliputi dengan perselingkuhan yang di lakukan oleh Je Hyuk. Je Hyuk yang sejak pertama di kisahkan tidak mencintai sang istri karena mereka di jodohkan membuatnya berlaku semena-mena terhadap istrinya. Ia yang juga dikisahkan memiliki ketertarikan dengan Ji Sun Woo lebih sering memperhatikan Sun Woo dibandingkan dengan istrinya. Ye Rim yang berkali-kali di selingkuhi oleh sang suami memilih untuk tetap sabar menghadapi sikap sang suami dan masih menunjukkan cintanya. Memberikan kesempatan berkali-kali hingga membuat sang suami sempat beralih untuk memperhatikannya kemudian. Sayangnya, trauma akan perselingkuhan yang dilakukan sang suami membuat Ye Rim tetap mencurigai sang suami. Hingga di akhir kisah, nyatanya sang suami tetap berselingkuh di belakang Ye Rim dan mereka mengakhiri hubungan keduanya.

Orang yang berharga di hidupmu, adalah orang yang ada di sisimu. Jika kamu lupa, kamu akan kehilangan segalanya – Lee Tae Oh

Kutipan dialog Lee Tae Oh rasanya menjadi pengingat bagi kita. Bahwa, perselingkuhan pada akhirnya akan membuatmu kehilangan segalanya. Kehilangan semua hal yang berharga yang dipunya. Bagaimanapun sikap yang di ambil setelah mengalami perselingkuhan, tak ada yang pernah mudah untuk kembali seperti sedia kala setelah apa yang terjadi. Karena luka bekas perselingkuhan selalu bertahan lama dalam diri.

Baca Rekomendasi :   The King: Eternal Monarch: Episode 13. Akankah Pemalsuan Identitas Terbongkar?

Jadi, pikirkan berkali-kali sebelum memulai perselingkuhan itu sendiri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page