Perempuan Mandiri Dan Dewasa, Bukannya Tak Ingin Jatuh Cinta, Tapi Lebih Memilih Membangun Cinta

  • Bagikan
indirakalistha
indirakalistha

Bukan berarti menjadi perempuan mandiri, artinya tidak ingin jatuh cinta apalagi membuat suatu hubungan dengan orang lain. Karena semandiri apapun seseorang wanita dia tetap butuh dicintai dan mencintai seseorang.

Namun, perempuan mandiri yang telah dewasa dan mengerti jalan hidup dan tujuannya, akan memilih mencintai dengan jalan yang berbeda, mereka tak lagi menyek menyek tersakiti, mereka tidak akan membiarkan hatinya mudah dimasuki. Mereka tidak akan membiarkan dirinya jatuh, tapi justru membangun cinta, membangun komitmen bersama.

Seorang Wanita Pasti Membutuhkan Cinta Dan Perhatian, Semandiri Atau Sedewasa Apapun Dirinya

Seorang wanita yang punya karakter dewasa dan terlihat mandiri, sering kali salah diartikan sebagai perempuan yang tak lagi butuh laki laki. Padahal, mereka hanya cenderung lebih fokus untuk memperbaiki diri dan kualitas hidup, mengejar impian dan bersenang senang di masa mudanya. Namun, tetap saja, sebagai perempuan pada umumnya, semandiri apapun seorang wanita, dia tetap membutuhkan cinta, perhatian dan kehangatan. Mereka tetap seorang makmum yang membutuhkan laki laki sebagai imamnya.

Baca Rekomendasi :   Pasangan Tidak Setia: Salahmu Tak Menjaga Atau Memang Dia Tergoda?

Mandiri Bukan Berarti Sendiri, Dewasa Bukan Berarti Bisa Segalanya, Tapi Wanita Mandiri Dan Dewasa, Sudah Bisa Memaknai dan Menjalani Cinta, Juga Hubungan Dengan Lebih Elegan

Wanita yang mandiri, belum tentu dirinya telah dewasa, namun wanita yang dewasa, pasti dirinya sudah bisa mandiri. Karena perempuan dewasa adalah perempuan yang sudah menemukan bagaimana memaknai dan menjalani kehidupan maupun hubungan. Dia sudah menemukan jati dirinya, dia sudah menemukan bahwa hidup, cinta dan bahagia adalah anugerah Tuhan.

Sehingga dia lebih memilih untuk membangun cinta dan komitmen dalam hubungan. Dia tidak akan membiarkan dirinya jatuh dalam kesakitan, dan tidak lagi mendahulukan emosi dan pertengkaran dalam menyelesaikan masalah. Dia dapat membuat hubungan yang biasa saja menjadi lebih elegan dan berkualitas.

Perempuan Mandiri Dan Dewasa Lebih Memilih Memasrakan Cintanya Kepada Tuhan Dan Menjalani kehidupan Dengan Bahagia

Justru perempuan dewasa dan mandiri, tidak akan mudah terobsesi pada suatu hubungan dan cinta. Mereka telah sadar bahwa baik pertemuan ataupun perpisahan adalah takdir Tuhan Yang Maha Kuasa. Mereka lebih memilih untuk bersabar dan beriktiar terbaik saat menanti jodoh yang Tuhan takdirkan.

Baca Rekomendasi :   Jadilah Jomblo Yang Hebat, Menanti Dalam Taat, Karena Jodoh Hadir Di Saat Yang Tepat

Sepenuhnya, dirinya memasrahkan jalan cintanya pada Tuhan dan memberikan yang terbaik saat jodoh itu hadir. Dan sambil menanti jodoh tersebut datang, maka seorang yang dewasa dan mandiri, tau bagaimana menjalani kehidupannya dengan bahagia dan penuh rasa syukur

Perempuan Mandiri Dan Dewasa Bukanlah Pemilih, Namun Mereka Lebih Selektif Menentukan Pria Yang Hadir Dalam Hidupnya

Justru wanita yang telah dewasa dan mandiri dalam menjalani kehidupan, mereka telah belajar dari banyak pengalaman dalam hubungan. Mereka juga mampu untuk menjadikannya bekal dalam menentukan pasangan hidup yang tepat. Bukan hanya membangun suatu hubungan lewat cinta, mereka juga memilih membangun hubungan dengan komitmen bersama.

Sehingga banyak pria yang terkadang merasa segan dan takut untuk mendekatinya. Hal itu malah membuat perempuan yang dewasa dan mandiri lebih mudah menemukan pasangan yang tepat dan sesuai dengan kualitas dirinya.

Baca Rekomendasi :   5 Nasehat Untukmu Yang Belum Move On Karena Membenci Mantan

Karena DiBalik Ketegaran Seorang Wanita Mandiri Dan Dewasa, Mereka Tetap Membutuhkan Kasih Sayang Dan Perlindungan Dari Laki Laki

Percayalah bahwa Tuhan akan memberikan jodoh sebagaimana kualitas dan kepantasan dirimu. Sekalipun untuk perempuan dewasa dan mandiri, mereka pun akan mendapatkan jodoh sebagaimana porsi dan kualitas dirinya. Karena wanita mandiri dan dewasa, meskipun luarnya terlihat tegar dan mampu melewati banyak ujian dan hidup sendiri, namun mereka tetap seorang wanita yang membutuhkan kasih sayang dan perlindungan laki laki yang bertanggung jawab. Wanita dewasa dan mandiri, malah biasanya tidak hanya dibimbing, tapi ikut mampu dan mengajak pasangannya untuk membuat hubungan lebih baik dan bahagia bersama.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page