Pastikan Istrimu Adalah Ratu Dalam Rumahmu, Bukan Babu Untuk Sekedar Melayanimu

Sehingga Memang Sudah Sepantasnya Istri Menjadi Ratu Dalam Rumah Tanggamu. Karena Kebahagiaan Istrimu Adalah Tanda Kesuksesanmu Sebagai Laki Laki, Juga Harga Dirimu

Biarkan dia pergi via alienco.net
0 29.188

Masih menjadi pemikiran dan stigma kaum laki-laki sekarang ini, bahwa saat seorang wanita menjadi istrinya. Maka sudah kewajiban istri untuk melayani suami, menuruti perkataan suami, tidak boleh mengeluh, membantah dan menerima bagaimanapun perlakuan suami. Meskipun, terkadang laki laki banyak yang melalaikan tugas dan kewajibannya, istri tidak boleh mengeluhkan apalagi sampai merendahkan suami.

Karena laki laki selalu berpikir bahwa surga istri ada ditelapak kakinya dan membuat mereka sewenang wenang. Apalagi secara fisik, wanita memang jauh lebih lemah dibanding laki laki, sehingga daripada melawan dan akhirnya terluka, banyak wanita yang memilih diam saja dan menurut.

Padahal di awal pernikahan, laki laki yang bertanggung jawab sudah berjanji dan bersumpah di hadapan, wali, saksi dan seluruh alam semesta, juga Allah SWT akan membahagiakan dan menjadikan istri Ratu dalam rumahnya. Bukan justru malah menyiksanya dan meminta pelayanan sehingga istri malah terlihat seperti babu.

Padahal Sudah Bolak Balik Dijelaskan Bahwa Sebenarnya Seluruh Kehidupan Istri, Mulai Dari Menyiapkan Sandang, Papan Dan Pangan Adalah Kewajiban Mutlak Laki Laki. Istri Melayani dan Membantu Suami Hanya Untuk Memperoleh Ridho dan Pahalanya

Pemikiran laki laki yang mengatakan bahwa melayani suami adalah kewajiban istri itu sebenarnya adalah salah total dan harus dirubah. Justru kewajiban suami yang memenuhi semua kebutuhan istri dan memberikan yang terbaik untuk istrinya. Saat suami sudah mengucapkan ijab qabul, itu tandanya suami menerima pertanggung jawaban untuk membahagiakan istri lahir dan batin dari walinya.

Baca Rekomendasi :   Laki-laki yang Baik Adalah yang Tidak Meninggalkan Atau Menduakan Wanitanya

Lahir batin, bukan hanya sekedar nafkah berupa uang saja, tapi juga menyiapkan segala keperluan istri mulai dari nol, sehingga seharusnya kewajiban memasak, mengepel, menyapu dan rumah tangga lainnya adalah kewajiban suami, selain memberikan nafkah berupa materi.

Namun tentu saja, dalam faktanya di pernikahan, istri akan sukarela membantu suami dan melayani suami sebaik mungkin. Bukan hanya karena mencari ridho dan kasih sayang suami sebagai imam keluarga. Tapi, karena rasa cinta yang begitu besar dimiliki istri pada suaminya, membuatnya ikhlas dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Sehingga sebagai laki laki yang tahu diri dan mengenal agama. Dia harusnya sadar dan malu jika sampai menyakiti istrinya.

Sehingga Memang Sudah Sepantasnya Istri Menjadi Ratu Dalam Rumah Tanggamu. Karena Kebahagiaan Istrimu Adalah Tanda Kesuksesanmu Sebagai Laki Laki, Juga Harga Dirimu

Kamu ingin menjadi laki laki yang sukses? Kamu laki laki yang punya harga diri? Maka buktikanlah dengan membuat istri dan keluargamu bahagia lahir dan batin. Itu baru namanya laki laki, bukan pengecut yang beraninya sama istri dan keluarga, tapi cacing kepanasan di luar sana. Bukan orang yang suka menjadi baik di luar sana, tapi memperlakukan istri dengan semena mena.

Baca Rekomendasi :   Dipenghujung Tahun 2020, Semoga yang Jomlo Segera Menikah. Amin

Istri adalah Ratu dalam rumah tanggamu dan kebahagiaan rumah tanggamu justru tergantung pada kebahagiaan istri. Sebagai laki laki, yang katanya punya harga diri dan bertanggung jawab juga dewasa, maka dia pasti akan memastikan kebahagiaan istrinya diatas segalanya.

Percayalah, Dengan Menjadikan Istrimu Sebagai Ratu Dalam Rumahmu. Maka Kehidupan Rumah Tanggamu Akan Lebih Bahagia dan Makmur.

Kunci keberhasilan seorang suami, justru terletak pada kebahagiaan istrinya. Saat seorang suami menjadikan istrinya ratu dalam keluarganya. Membahagiakan istri dan mencintainya sepenuh hati. Maka jalan kebahagiaan dan kesuksesan akan lebih mudah diraih. Bukankah, sudah menjadi impian setiap orang untuk punya kehidupan dan rumah tangga yang tenang, bahagia dan berkecukupan.

Bukankah, begitu bahagianya saat melihat anak anak tumbuh dewasa dan di didik dengan baik. Bukankah begitu nyaman, saat melihat rumah damai, istri bahagia dan memberikan pelayanan terbaik padamu. Sehingga bahagiakan istrimu, cintai dia sepenuh hatimu. Dan dia pasti akan memberikan hidupnya untuk melayanimu dan selalu setia dalam susah senangmu.

Baca Rekomendasi :   Semoga Orang yang Kita Harapkan Adalah Orang yang Tuhan Takdirkan

Dan Jangan Khawatir, Menjadikan Istri Ratu, Sama Sekali Tidak Akan Menjadikan Istrimu Menjadi Pembangkang Apalagi Sampai Menyakitimu. Justru Akan Membuat Kecintaan Istri Padamu Menjadi Lebih Luar Biasa, Dan Selalu Berusaha Pula Menjadi Yang Terbaik Untukmu

Istrimu adalah partnermu, jodohmu, ratu dalam rumah tanggamu, yang setia menemanimu dalam keadaan susah maupun senang. Yang menerima dirimu apa adanya, memberikan pelayanan terbaik dan menyenangkan hatimu saat kamu dalam keadaan yang susah. Istrimu pula yang mengandung, melahirkan, merawat dan mendidik anak anakmu, sehingga menjadi anak yang berbakti dan patut kamu banggakan.

Jadi stop berpikir bahwa menjadikan istri Ratu dalam rumah tanggamu akan membuat istri menjadi pembangkang hingga menyakitimu. Justru mereka akan memberikan lebih padamu. Dan berusaha pula untuk menjadi yang terbaik untukmu. Percayalah pada istrimu, dan mulailah untuk saling melengkapi dan sama sama membahagiakan hingga Jannah nantinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page