Percayalah Berjuangmu Tak Pernah Sendirian, Karena Ada Allah Yang Selalu Bersamamu

  • Bagikan
Di khianati diri sendiri
Di khianati diri sendiri via instagram.com @farindah19

Jangan takut untuk terus berusaha dan bekerja keras semaksimal mungkin. Jangan khawatir meskipun kamu harus berjuang sendiri tanpa ada yang membantumu untuk berjuang bersama. Karena kamu masih punya Allah Maha Segalanya yang mencintaimu tanpa syarat.

Yang selalu mengawasi, memperhatikanmu dan menolongmu saat kamu dalam keadaan terjatuh. Percayalah, saat kamu hanya menumpukan harapan pada Allah dalam setiap hal yang kamu lakukan, kamu pasti berhasi. Dan akhir yang indah akan menghampirimu.

Hidup Ini Soal Perjuangan dan Pilihan, Jangan Takut Ambil Resiko. Pasrahkan Saja Pada Allah. Dan Tetap Bekerja Keras.

Dalam hidup kamu dituntut untuk tetap berjuang, tetap bekerja keras. Ada pilihan pilihan yang memintamu untuk tidak menyerah menghadapi nasib. Sehingga saat kamu dihadapkan pada suatu pilihan yang berat, jangan takut. Jika memang itu terbaik untukmu. Pasrahkan saja pada Allah, ucapkan bismillah dan jadilah sebaik mungkin yang kamu mampu.

Baca Rekomendasi :   Wanita Terhormat dan Punya Hati Tak Akan Mencintai Pria Beristri

Karena Kebahagiaanmu Ada Di Tanganmu Sendiri, dan dengan Iktiarmu Kamu Bisa Merubah Nasibmu

Sudah dijelaskan dan diberitahukan berulang kali, bahwa sesungguhnya nasib manusia berada di tangan manusia itu sendiri dalam menentukan pilihan hidup. Karena Allah pun tidak akan merubah nasib hambaNya, jika dia tidak mau bekerja keras dan beriktiar untuk merubahnya. Jadi biarlah Allah menentukan takdirmu, dan tugasmu adalah beriktiar untuk merubah nasibmu menjadi lebih baik untukmu dan orang orang tersayangmu.

Percayalah, Kamu Tidak Benar Benar Berjuang Sendirian, Tetap Ada Doa Doa Orang Yang Menyayangimu, Yang Meringankan Langkahmu dan Mendukungmu

Jangan salah, meskipun sekarang kamu sedang berjuang sendirian, sebenarnya kamu tidak pernah benar benar sendirian. Selalu ada doa doa dari orang tersayang yang menyertai langkahmu, mempermudah jalanmu dan memberikan semangat dan support untuk usaha dan kerja kerasmu.

Baca Rekomendasi :   Eits, Siapa Bilang Aplikasi Dating Itu Selalu Negatif, Ini Buktinya!

Jadi stop merasa sendiri dan mengeluh kesahkan hidupmu. Pasti ada orang orang baik, yang Allah kirimkan untuk membantumu dan membahagiakanmu. Tinggal bagaimana kamu merasakan cinta kasihnya dan mensyukurinya.

Terpenting, Selalu Pastikan Dalam Setiap Rencanamu Mintalah Petunjuk Terbaik Pada Allah Dan Pasrahkan Apapun Hasilnya.

Ingatlah, dalam perjuanganmu apapun itu, selalu minta petunjuk pada Allah baik dalam doamu, sholatmu maupun istikharahmu. Agar jalan yang kamu ambil bukan jalan yang salah yang justru akan menjauhkanmu dari Allah SWT.

Selain itu pasrahkan apapun hasilnya pada Allah SWT. Agar ketika kamu berhasil, kamu tidak merasa sombong atas keberhasilanmu. Begitupun, saat kamu gagal, kamu tidak akan menyerah, terus berusaha dan semangat dalam berusaha.

Baca Rekomendasi :   Rumah Tangga Idaman Bukanlah Tak Pernah Terjadi Pertengkaran, Betul?

Karena Allah Selalu Bersamamu, Memberimu Pertolongan Dan Hidayah, Serta BerkahNya Dalam Setiap Usahamu

Nikmati saja perjuanganmu sesulit dan selelah apapun itu, karena justru itulah jalan hidup yang membuatmu merasa berharga, Yang akan membuatmu bangga, saat kamu berhasil melewatinya nanti. Tidak perlu terburu buru, tetap tenang, beriktiar dan berdoa, serta pasrahkan apapun hasilnya pada Allah.

Gagal ataupun berhasil itu memang urusan Allah, tapi yang terpenting kamu sudah menunjukkan yang terbaik. Percayalah, seberat apapun perjuanganmu, kamu tak pernah sendirian. Selalu ada doa orang tersayang, pertolongan Allah, hidayah serta berkahnya. Dan Allah lah tempat sebaik baiknya sandaran.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page