Jika Ingin Iri, Irilah Dia Yang Suka Mempercantik Hati Dan Sabar Dalam Menanti

Jika Ingin Iri, Maka Irilah Pada Wanita Yang Malu Memperlihatkan Auratnya Dan Memamerkannya. Karena Mereka Layaknya Mutiara, Hanya Pantas Dimiliki dan Dilihat Untuk Orang Yang Berhak 

Tetap tersenyum via instagram.com @diahambr29
0 151

Justru wanita sholehah yang selalu berusaha mengejar surga Allah dan RidhoNya adalah wanita yang patut membuat kita iri. Mereka yang bisa senantiasa menjaga diri ditengah godaan yang setiap saat menghempas iman. Mereka yang tidak tergoda pada wajah glowing dan menggoda hati, malah senantiasa menutup kecantikan mereka hanya pada yang sah dan berhak menikmatinya yaitu suami yang halal.

Mereka yang hebat, karena mampu menanti jodoh terbaik, sekaligus meningkatkan ilmu, kualitas, menginspirasi muslimah lainnya dan menjaga harga diri serta ibadahnya. Mereka adalah panutan terbaik yang seharusnya membuat hati iri dan malu, karena masih jauh tertinggal dibelakangnya.

Jika Ingin Iri, Maka Irilah Pada Wanita Yang Malu Memperlihatkan Auratnya Dan Memamerkannya. Karena Mereka Layaknya Mutiara, Hanya Pantas Dimiliki dan Dilihat Untuk Orang Yang Berhak 

Cantik, mulus, putih adalah impin setiap wanita, apalagi jika bisa memamerkannya pada orang lain, dan membuat takjub yang memandang. Namun, justru keindahan yang dipamerkan, malah akan kehilangan esensi dan harganya, karena sudah tak lagi jadi sesuatu yang istimewa.

Baca Rekomendasi :   Bersabarlah Sedikit Lagi Sayang, Hingga Akhirnya Kita Bersama Dalam Ikatan Suci

Berbeda dengan wanita wanita yang senantiasa menjaga auratnya hanya untuk lelaki pilihan Allah SWT. Mereka menghadiahkan keindahannya pada dia yang berhak, dan menjaganya tetap indah dan istimewa.

Jika Ingin Iri, Maka Irilah Pada Wanita Yang Lebih Mengutamakan Keindahan Hatinya, Wanita Yang Membuat Siapapun Takjub Karena Kesholehannya. 

Dia, wanita, yang tidak memiliki wajah yang menarik, tapi mampu membuat laki laki senggan saat ingin mendekatinya. Dia memang tidak memiliki kecantikan yang diidamkan setiap wanita. Namun, karakter dan sikapnya adalah yang paling diidamkan laki laki sebagai belahan jiwa, sebagai pengantin surga, sebagai sandaran hingga menuju ke jannahNya kelak.

Karena wanita yang lebih mengutamakan keindahan hati dan kesholehannya berhasil mengangkat derajat wanita, mereka tidak akan dipandang sebagai objek pemuas nafsu, tapi subjek yang dicintai, dijaga dan disayangi sepenuh hati. Dengan kesholehannya mereka mampu membuka hati laki laki, bukan hanya untuk mendekati, namun menjadikan dirinya ratu di hati.

Baca Rekomendasi :   Sudah Lama Kita Tak Saling Tegur Sapa. Maaf, Kata Salah Selalu Menumpuk Di Raga.

Jika Ingin Iri, Maka Irilah Pada Wanita Yang Bersabar Dalam Menanti, Sambil Berusaha Meningkatkan Kualitas Diri. Mereka Tidak Khawatir Pada Jodoh, Karena Sudah Ada Allah Di Hatinya 

Justru wanita wanita yang tegar, yang mampu bersabar dan ikhlas dalam menanti jodoh terbaik yang patut dijadikan contoh dan membuat kita merasa iri. Mereka tak terburu buru dan merasa terlalu khawatir.

mereka menyerahkan sepenuhnya, masalah jodoh terhadap Allah SWT, Sembari terus berusaha dalam meningkatkan kualitas diri dan memantaskan diri, agar merasa jodohnya nanti tak kecewa. Bagi mereka, toh sudah ada Allah di hati, jadi biarlah Allah juga yang akan mengirimkan pangeranNya nanti.

Jika Ingin Iri, Maka Irilah Pada Wanita Yang Tetap Istiqomah Dalam Kebaikannya, Istiqomah Dalam Menanti Jodohnya. Wanita Yang Menginspirasi Muslimah Lainnya Dengan Kebaikan Dan ketulusan hati 

Mereka adalah wanita yang hebat, saat dicaci mereka tersenyum, saat dihina, mereka memasrahkan. Sebagaimana mungkin tetap istiqomah dalam berhijrah dan berbuat kebaikan. sebisa mungkin, tetap bersabar dalam menanti jodoh dan menjaga dirinya dari cinta yang semu. Mereka yang menginspirasi wanita lainnya dengan menjadi Uswatun Hasanah atau contoh yang baik. Dengan hati tulus dan ikhlas, dan bertawakkal atas kehendak dan ketentuan Allah.

Baca Rekomendasi :   Bro! Jangan Membuat Wanita Jatuh Cinta Jika Tak Ingin Menikahinya.

Mereka adalah panutan yang seharusnya membuat wanita lainnya merasa iri dan ingin menjadi lebih baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page