Ladies! Ini Sikap Aktris “The World of Married Couple” Yang Patut Kita Tiru

Memberi Kesempatan Dan Memilih Tetap Mencintai. Sikap Da Kyung Dan Ye Rim Yang Perlu Kelapangan Hati.

0 249

Perasaan sedih, marah, kecewa, bahkan sakit hati pasca diselingkuhi adalah suatu hal yang wajar. Bahkan, saat kita sudah berusaha susah payah untuk merawat sebuah hubungan kemudian, pada akhirnya salah satu pihak memilih untuk mendua entah karena alasan yang jelas, atau karena kebosanan yang melanda. Saat itu terjadi, mungkin tak akan ada kata yang benar-benar mampu terucap secara benar. Tak lagi mampu berkata apa-apa, atau bahkan untuk sekedar meluapkan amarah saja, mungkin saat itu menjadi suatu hal yang tak mudah dilakukan.

Film The World of Married Couple yang menceritakan tentang perselingkuhan tentu membuat para pemirsa menjadi begitu geregetan. Apalagi kebanyakan penonton drama korea ini adalah perempuan. Drama korea yang tak hanya membuat penasaran di setiap episodenya, drama ini juga mampu membuat para penikmatnya. Jika diamati lebih dalam, peran perempuan dalam drama ini memiliki sikap yang dapat kita tiru bahkan setelah perselingkuhan itu terjadi. Walau tak pernah mudah, tetapi memilih untuk tetap bersikap baik adalah pilihan yang dapat diambil bahkan setelah merasakan kecewa yang begitu mendalam.

Tetap Kuat Dan Peduli. Sikap Dokter Ji Sun Woo, Yang Membuatnya Tetap Terlihat Keren Setelah Banyak Hal Yang Menimpa

Peran Dokter Ji Sun Woo yang merupakan salah satu pemeran utama dalam drama ini benar-benar menyita perhatian para penikmat drama. Pasalnya, setelah ia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya, pada awalnya ia tetap memilih untuk tenang dan memikirkan cara yang tepat untuk dapat mengambil alih semua hal yang menjadi haknya. Selain itu, ia juga sempat menerima perlakuan kekerasan oleh suaminya, dengan dicekik serta dilempar kepada layar televisi hingga membuat kepalanya berdarah.

Kekecewaan dan sakit hati Dokter Ji Sun Woo, rasanya membuatnya dimaklumi jika hari itu, ia memilih untuk menusuk suaminya secara benar-benar saat perayaan ulang tahun, dan tidak hanya sekedar dalam bayangan. Hanya saja ia memilih untuk tetap kuat menjalani kehidupannya sebagai seorang dokter dan tetap berusaha menjaga sang anak sebaik mungkin. Selain itu, sikap dokter Ji Sun Woo yang masih memilih untuk peduli dan manawarkan bantuan kepada mantan suaminya pun patut diacungi jempol.

Walau perselingkuhan tentu meninggalkan kekecewaan mendalam, menjadi lemah dan bersikap jahat serta membalas dendam rasanya menjadi sikap yang tak seharusnya dilakukan. Karena sejatinya, manusia adalah makhluk baik nan berakal. Ia dapat memilih sikap mana yang akan diambil setelah banyaknya luka mendalam.

Memberi Kesempatan Dan Memilih Tetap Mencintai. Sikap Da Kyung Dan Ye Rim Yang Perlu Kelapangan Hati.

Pemeran perempuan utama yang tak kalah menarik perhatian adalah Da Kyung. Gadis 24 tahun yang menjadi selingkuhan mantan suami dokter Ji Sun Woo yang akhirnya juga menjadi korban perselingkuhan dari sang suami. Dalam cerita Da Kyung sempat memilih untuk terus mendukung karir sang suami, dan memberinya kesempatan kedua setelah ia mengetahui perselingkuhan yang dilakukan. Walaupun ia sendiri menyadari bahwa kekecewaannya begitu besar.

Selain Da Kyung, ada Ye Rim yang merupakan tetangga Dokter Ji Sun Woo yang juga menjadi korban perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Bahkan suami Ye Rim berganti-ganti pasangan berselingkuh. Ye Rim yang berusaha untuk memberikan kesempatan kepada suaminya, karena keinginannya untuk memiliki anak, serta masih menunjukkan cintanya saat mereka berpisah rumah, tentu memerlukan kelapangan hati. Karena yang kita tahu, bahwa para pemain drama ini pun, sukses memenunjukkan betapa kecewa dan sakit hatinya mereka setelah perselingkuhan yang terjadi.

Walau ending dari drama ini mereka benar-benar bercerai, tetapi sikap baik yang diperankan oleh para pemain tentu masih perlu kita lakukan bahkan setelah merasakan pahitnya perselingkuhan. Karena tentu di luar sana, semoga nanti akan temukan orang yang akan menghargai sebuah hubungan. Dan terus bersama-sama merawat hubungan yang ada hingga maut memisahkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page