Laki Laki! yang DiButuhkan Darimu Adalah Bukti, Bukan Janji Manis

  • Bagikan
Ucapan Terimkasih

Jika hanya ingin mengobral janji, jika hanya pada membuka hati dan jika hanya bisanya memberikan harapan palsu. Maka bisa dipastikan kamu adalah salah satu laki laki brengsek yang tidak bisa di jaga omongannya dan tidak bisa dipercaya. Karena sekali lagi, laki laki dewasa yang patut untuk disegani, dihormati dan dijadikan imam adalah dia yang mampu menjaga komitmen juga perkataan serta janjinya dengan memberikan bukti.

Jangan Salahkan Jika Wanita Pergi, Karena Mereka Butuh Yang Pasti Bukan Pandai Mengumbar Janji

Jangan salahkan wanitamu yang akhirnya memilih pergi, bukan karena mereka tak cinta atau tidak mau berjuang dalam menanti kepastianmu. Tapi sebagai laki laki harusnya kamu lebih sadar diri. Ada banyak stigma negatif tentang wanita yang belum segera menikah diusia yang telah matang. Mereka bisa saja menantimu seumur hidup. Namun saat dinanti tidak menyadarinya, lalu harus bagaimana.

Baca Rekomendasi :   Masih Dengan Doa yang Sama, Semoga Allah Hadirkan Jodoh yang Baik dan Taat

Disisi lain, berbeda dengan laki laki, wanita punya banyak sekali resiko dalam pernikahan di usia yang cukup dewasa. Ditambah pula saat desakan keluarga dan teman, yang meminta sang wanita untuk segera melepas masa lajang. Saat hati wanita itu sudah terpaut denganmu. Namun, lagi kamu hanya memberikan janji janji dan harapan. Maka, jangan salahkan saat wanitamu lebih mengutamakan yang pasti.

Karena Sebenarnya Harga Diri Laki Laki Terletak Pada Komitmen Dan Pembuktiannya. Bukan Janji Manis dan Omong Kosong

Laki laki itu diberikan kelebihan diatas wanita, yaitu lebih mampu mengontrol hati dan perasaan. Berpikir dengan logika, dan yang terpenting adalah sedikit berbicara namun terbukti nyata. Sehingga wajar, bila harga diri laki laki terletak pada pembuktiannya. Jika dia memang sayang, maka lamarlah. Jika ingin buat bahagia, maka bekerja keraslah. Bukan malah sibuk mengumbar janji manis dan harapan.

Baca Rekomendasi :   Nilailah Seseorang Dengan Langsung Mengenalnya, Bukan Hanya Dari Ceritanya

Jadi Stop Jadi Pria Brengksek Yang Suka Mengumbar Janji Dan Tebar Pesona. Ingatlah Dalam Rumah Tangga Nanti, Kamu Adalah Seorang Kepala Rumah Tangga. Imam dan Ayah Untuk Panutan Keluargamu.

Apalagi ketika sudah menikah, laki laki akan berperan tidak hanya sebagai tulang punggung keluarga. Imam serta panutan untuk istri dan anak anaknya. Sehingga bukan lagi saatnya punya lidah dan mulut yang Lamis. Ingat perkataanmu ,janjimu semua butuh pertanggung jawabkan. Tidak perlu banyak mengumbar janji dan omongan. Cukup buktikan dengan tindakan yang nyata.

Dan Berhenti Dengan Janji Palsumu. Jika Cinta Dan Sayang, Perjuangkan Dan Lamar. Jika Tak Niat Mempersunting Jangan Kamu Ketuk Hati

Tidak perlu berkata I love you atau sibuk menyiapkan surprise untuk menjadikan wanita mu menjadi kekasihmu. Karena pacaran hanya sekedar hubungan yang belum syah, yang bisa putus nyambung kapan saja.

Baca Rekomendasi :   Tuhan Hanya Menitipkanmu Untukku, Akhinrya Kamu Bahagia Bersamanya

Jika memang kamu cinta dan sayang, maka perjuangkanlah dengan memperbaiki dirimu. dan lamar saat kamu telah yakin dan siap untuknya. Dan apabila memang sejak awal tidak ada niat darimu untuk meminangnya atau serius dengannya. Jangan mencoba mengetuk hatinya. Rasa pasti hanya benci, luka dan kecewa yang akan kamu torehkan dalam hatinya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page