Cukupkan Usaha Dan Doamu, Masalah Hasil Biarkan Allah Yang Menentukan

Bila Ada Hambatan Sulit, Yakinlah Bahwa Itu Hanya Jalan Agar Kamu Lebih Percaya Kepada-Nya

Cukupkan usaha dan doamu via jilbabtraveler
0 340

Saat kamu memperjuangkan sesuatu, yang harus kamu pikirkan hanyalah bagaimana kamu harus tetap gigih berusaha, dan doamu kepada Allah tidak pernah ada jeda, karena disitulah kekuatan terbesarmu dalam melangkah menuju apa yang tengah kamu rencanakan.

Tidak Akan Pernah Salah Allah Memberikan Ending Di Akhir Perjuanganmu

Dan satu hal yang harus kamu ingat dalam masa-masa perjuanganmu, bahwa tidak akan pernah salah Allah dalam memberikan ending kepadamu nanti diakhir pejuanganmu, semua usaha dan doamu akan terbalas dengan rencana-Nya yang indah.

Allah Pasti Akan Memberimu Persembahan Terbaik

Jangan pernah ragukan apapun, karena sungguh setiap hal yang kamu lakukan dengan terus mengandilkan restu Allah, yakinmu kepada-Nya, maka pasti Allah pun akan memberimu persembahan terbaik.

Semangat Dan Terus Yakin Bahwa Apapun Telah Allah Persiapkan Dengan Baik

Lantas sesualit dan setidak menyenangkan apapun jalan perjuanganmu, kamu harus selalu semangat dan terus yakin bahwa apapun itu telah Allah persiapkan dengan baik untukmu.

Bila Ada Hambatan Sulit, Yakinlah Bahwa Itu Hanya Jalan Agar Kamu Lebih Percaya Kepada-Nya

Dan jika memang ada hambatan yang hadir, ada keadaan sulit yang datang menyapamu, yakinlah bahwa itu hanya jalan agar kamu lebih percaya kepada-Nya, supaya kamu semakin kuat bergantung kepada-Nya.

Tidak Usah Takut Dan Tidak Usah Khawatir, Karena Setiap Usaha Dan Doamu Tidak Akan Pernah Sia-Sia

Oleh karenanya, tidka usah kamu merasa takut dan tidak usah pula kamu merasa khawatir, karena bagaimanapun setiap usaha dan doamu tidak akan pernah sia-sia. Allah akan membalas satu persatu jerih payahmu dalam berusaha, Allah akan memberi jawaban atas setiap doa yang telah begitu hebat kamu haturkan kepada-Nya. Percayalah!

Tugasmu Sebagai Manusia Hanyalah Berusaha dan Berdoa, Selebihnya Biarlah Allah yang Mengatur

Dalam hidup ini tugas kita sebagai hamba ketika ingin mencapai sesuatu adalah berusaha dan berdoa, cukup itulah ikhtiar yang harus dilakukan. Lalu selebihnya, biarlah Allah yang mengaturnya dengan sempurna. Maka untukmu yang kini sedang mengingini sesuatu, jika usaha dan doa sudah menjadi ikhtiarmu, lantas pasrah satu-satunya jalan agar kamu tetap berbaik sangka kepada keputusan-Nya kelak.

Percayalah wahai diri, semua memang sudah diatur oleh Allah yang maha kuasa, maka bersabarlah kamu menunggu jawaban terbaik dari-Nya. Jangan lupa untuk tidak pernah jenuh berhusnuddzan kepada-Nya, karena ketika kamu berbaik sangka maka keadaan yang tadinya membuatmu khawatir dan takut tidak akan lagi membebani pikiranmu.

Tidak Usah Getir Menunggu Jawaban Dari Harapan yang Telah Lama Kamu Semogakan, Karena Allah Pasti Akan Memberimu Takdir Terbaik.

Intinya tidak usah kamu getir menunggu jawaban dari harapan yang telah lama kamu semogakan, karena walau sudah lama kamu menunggu kapan jawaban itu akan datang kepadamu, yang jelas Allah telah menyiapkan yang terbaik untukmu. Iya. Allah pasti akan memberimu takdir terbaik, takdir yang nantinya akan membuatmu selalu baik-baik saja menjalani kehidupan.

Sekali lagi, berhusnuddzan saja kepada Allah dalam setiap usaha dan doa yang kamu kerahkan ketika menaruh harapan baik, sungguh bila usaha dan doamu telah benar maka pasti hasilnya pun akan sebanding. Karena siapa yang berusaha dan berdoa dengan sungguh-sungguh sudah pasti Allah sediakan hal baik yang sebelumnya dia sendiri pun tidak pernah menyangkanya.

Allah Maha Sempurna Dalam Memberi Balasan, Maka Pastikan Dirimu Tidak Pernah Jenuh Dalam Berusaha dan Berdoa.

Allah itu maha sempurna dalam memberi balasan, Allah selalu maha baik dalam mencipta takdir, maka pastikan dirimu tidak pernah jenuh dalam berusaha dan berdoa. Selain itu jangan pernah lupa juga untuk benar-benar yakin akan ketentuan-Nya, karena ketika kamu yakin maka jawaban yang tidak menyenangkan sekalipun pasti akan membuatmu baik-baik saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page