Bersamamu, Aku Hanya Ingin Menjadi Yang Cukup. Tak Lebih dan Tak Kurang

Tak Banyak Pintaku, Hanya Ingin Menua Bersamamu Dalam Keadaan Suka dan Duka.

Aku hanya ingin menjadi cukup via instagram.com @dwanggraeni
0 29

Aku pernah menjadi orang yang bersikeras untuk menjadi yang terbaik untuk masa laluku. Tapi nyatanya, kesetiaan dan perjuangan yang kuberikan tak dihargai dengan seimbang. Aku hanya dijadikan sebagai pelampiasan cintanya semata sebelum dia mendapatkan cinta yang baru lagi.

Belajar dari penghianatan dan pengalaman, kini aku berjuang secukupnya dan tak berlebihan. Karena memang bila jodoh, kita akan tetap disatukan dalam takdir Allah dan tidak ada yang bisa memisahkan. Tapi aku tetap berusaha menjadi yang terbaik dengan cara berusaha dan terus memperbaiki diri juga.

Bersamamu, Aku Hanya Ingin Menjadi Cukup Yang Cukup. Tak Lebih dan Tak Kurang

Tak banyak pintaku sekarang, aku hanya ingin hidup bersamamu dengan kadar yang cukup. Tak ingin menjadi yang terbaik bangat dan penuh juga dengan kekurangan. Aku hanya ingin menjadi orang yang cukup untukmu, pas segalanya dan tidak berlebihan.

Baca Rekomendasi :   Ku Bahagiakan Orang Tuaku Dulu Baru Aku Bisa Jadi Menantu Ibumu

Karena dengan rasa cukup dan tidak berlebihan, itulah memang yang terbaik untuk kita. Semoga saja kita bahagia selamanya hingga maut memisahkan. Tak banyak pintaku juga, kamu cukup menjadi dirimu sendiri dan menjadi orang yang mencukupiku juga.

Tak Banyak Pintaku, Hanya Ingin Menua Bersamamu Dalam Keadaan Suka dan Duka.

Aku menyadari ada banyak cinta yang Tuhan hadirkan, namun cinta terbaik tetap cinta sesudah halal. Semoga cinta kita juga menjadi cinta terbaik itu, Cinta yang direstui oleh kedua orang tua dan dikabulkan oleh sang maha cinta.

Aku yakin bahwa kita adalah pasangan yang cocok dan pas, kita tinggal memantapkan hati dan saling menerima segala kekurangan dan kelebihan masing-masing. Tak perlu hidup mewah dan bergelimang harta juga, kita hanya perlu hidup bahagia dan sederhana namun tak kekurangan juga. Semoga cita-cita kita tercapai ya.

Baca Rekomendasi :   Wahai Para Kekasih yang Ditinggal Nikah, Lakukan 5 Hal Ini Supaya Kamu Bahagia

Ya Allah Jadikan Lah Kami Sebagai Pasangan yang Selalu Membahagiakan dan Menerima Dalam Keadaan Apapun.

Ya Allah tak banyak pintaku, jadikan lah dia sebagai jodohku dan kami hidup dengan bahagia dan semakin dekat dengan segala perintahmu. Jadikanlah kami pasangan yang selalu teguh atas semua perintah-perintahmu dan menjauhi seluruh larangan-laranganmu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page