Tidak Ada Yang Bisa Menerima Kenyataan Bahwa Suaminya Tengah Berselingkuh

Tidak Ada Yang Benar-Benar Menerima Kenyataan, Saat Tahu Suaminya Tengah Berselingkuh

Menerima kenyataan saat suami selingkuh
0 41

Iya, sekuat apapun wanitanya jika menyangkut soal perasaan yang dikhianati, tentu akan merapuh juga pada masanya. Apalagi ketika tahu bahwa laki-laki yang dipercayanya selama ini, yang disanjungnya, yang mungkin sangat diharapkan kebaikannya, kesetiaannya, tiba-tiba didengar kabar bahwa sedang berselingkuh.

Hancur, iya itulah ungkapan yang paling benar, karena kecewa dan marah bercampur menjadi satu hingga kadang tidak membuat wanita itu tidak mampu berkata-kata lagi selain menangis sakit.

Mudah Saja Orang Berkata Sabar, Padahal Memang Sudah Berusaha Sabar Tapi Sangat Menyesakkan

Dan kadang pula orang lain hanya dengan santainya berkata “sabar”, padahal memang sudah berusaha sabar dari awal tapi masih saja terasa sangat menyesakkan dada.

Baca Rekomendasi :   Karenamu, Aku Rela Kembali Terluka, Lupa Bahwa Perih Adalah Niscaya Dari Cinta

Penyesalan satu persatu muncul dalam benak, perasaan ingin mengutuk buruk satu persatu muncul dalam pikiran, seakan ingin begitu sadis menghakimi.

Ketika Dia Pergi, Orang Lain Berkata “Ikhlaskan Saja” Tapi Sayangnya Tidak Semudah Itu Mengikhlaskan

Lalu ketika dia pergi, orang lain pun ada yang berkata “ikhlaskan saja” sudah jangan pikirkan lagi tentangnya.

Iya memang berkata demikian seakan begitu bijak, dan mudah sekali kedengarannya, tapi sebenarnya ada rasa sakit yang harus dipaksa untuk diam demi mencapai ikhlas.

Memang Benar Saat Dia Menyakiti Maka Lebih Baik Dia Pergi, Tapi Sayangnya Kenangan Saat Bersama Terus Saja Menghantui

Memang benar, saat dia menyakiti maka lebih baik dia pergi saja, tidak usah muncul lagi dalam kehidupan kita, tapi sayangnya kenangan saat bersama dulu kadang terus saja menghantui.

Baca Rekomendasi :   Perselingkuhan Tidak Akan Pernah Terjadi, Jika Kamu Sadar Bahwa Pasanganmu Adalah Amanah Untukmu

Dan Ini Bukan Hanya Soal Mengikhlaskan Dan Lebih Baik Pasrah, Tapi Lebih Kepada Kecewa Yang Ada Begitu Menyiksa

Dan ketahuilah, ketika kamu dihadapkan pada masalah yang demikian, tentu ini bukan hanya soal mengikhlaskan, memaafkan, lalu selesai.

Apalagi saat orang lain berkata pasrah saja, iya memang mudah berkata demikian. Tapi ketahuilah, besarnya rasa kecewa yang hadir dalam hati seakan begitu keji menyiksa.

Apalagi Jika Tahu Bahwa Seseorang Yang Dipercaya Tidak Akan Neko-Neko, Tiba-Tiba Berselingkuh Dengan Yang Tidak Disangka-Sangka

Apalgi jika tahu bahwa seseornag yang kita ketahui baiknya kebangetan, perhatiannya luar biasa, dan bahkan tidak ada gelagat dia tengah berselingkuh, tiba-tiba terungkap bahwa dia tengah bermain dengan wanita lain.

Baca Rekomendasi :   Inilah Sebab Rumah Tangga yang Saling Mencintai, Tapi Tidak Saling Membahagiakan

Sakit, iya sakitnya itu bukan hanya sekejap saja, bukan hanya ingin mengumpat, tapi lebih dari itu yang akhirnya menjadikan diri ini tidak sanggup berkata-kata lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page