Secuil Kebaikan Yang Kamu Lakukan Pasti Mendapat Balasan Kebaikan Pula

Secuil Kebaikan Yang Kamu Lakukan Pasti Mendapat Balasan, Maka Tak Perlu Bertanya Kamu Akan Dapat Apa Nanti

Kebiakan akan dibalas dengan kebaikan
0 169

Jangan takut kebaikanmu tidak ada harganya, meski seringkali orang lain mengabaikan bahkan membuang kebaikanmu secara cuma-cuma. Iya tidak apa-apa mereka seenak jidat membuang setiap niat baik yang kamu lakukan, karena bagaimanapun Allah tahu dirimu yang sebenarnya.

Allah melihat dengan sangat sempurna apa yang ada dalam hatimu, apa yang telah kamu lakukan, dan apa yang orang lain lakukan terhadapmu.

Percaya Sama Allah, Saat Kamu Melakukan Kebaikan Maka Semua Itu Pasti Akan Kembali Lagi Kepadamu Nanti

Lantas saat kamu berbuat baik tidak usah kamu bertanya untuk apa dan bagaimana nanti orang lain akan memperlakukanmu, agar kamu tidak mudah menyerah saat kebaikanmu diabaikan begitu saja oleh mereka.

Tidak Akan Pernah Allah Jadikan Sia-Sia Kebaikan Yang Kamu Lakukan, Sekalipun Manusia Mengabaikan

Ingat dengan baik, tidak akan pernah Allah menjadikan sia-sia kebaikan yang kamu lakukan, tidak akan pernah Allah abaikan ketulusanmu walaupun itu kecil, sekalipun manusia tidak melihat.

Allah Maha Adil, Jika Kamu Melakukan Kebaikan, Sekalipun Itu Kecil Pasti Akan Allah Balas Dengan Yang Lebih Besar

Kamu harus selalu ingat dengan baik pula, bahwasannya Allah itu maha adil, jika kamu melakukan kebaikan kepada orang lain, sekalipun itu kecil pasti suatu saat nanti ia akan datang kepadamu dengan kebaikan yang lebih besar, sebab balasan Allah selalu sempurna.

Tidak Akan Pernah Luput Balasan Baik Dari Allah, Semua Akan Sampai Kepadamu Dengan Sempurna

Tidak akan pernah luput balasan baik dari Allah, semua yang kamu lakukan akan menjadi pintu kebaikan yang lebih besar, dimana ia akan datang kepadamu dengan jalan yang sudah Allah buat sempurna.

Karenanya, Ingatkan Hati Untuk Senantiasa Tulus Melakukan Kebaikan, Cukup Berharap Balasan Dari-Nya

Oleh karenanya, ingatkanlah hatimu untuk senantiasa tulsu melakukan kebaikan, serta cukupkan hatimu untuk selalu berharap balasan dari Allah saja. Jaga hatimu untuk tidak pernah berharap apapun dari manusia, agar kamu pun tidak pernah merasakan kecewa saat orang lain membuang kebaikan yang kamu lakukan, atau tidak membalas kebaikan yang sudah susah payah kamu persembahkan.

Kebaikan yang Kamu Lakukan Biar Allah yang Membalasnya, dan Cukuplah Kamu Ikhlas Saja

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page