Istana Rakyat Selaras Alam, Tempat Asyik Menenangkan Diri di Sumbar

Ditemani angin dan suasana tradisional dari rumah-rumah khas serta pepohonan, suasana di sini sudah paling pas untuk melepas segala macam lelah.

Istana Rakyat Selaras Alam via instagram.com @kiddrock85
0 107

Mendengar kata istana pasti kamu akan memikirkan tempat yang indah dan mewah. Memang istana sangat banyak di Indonesia karena sebelumnya indonesia terdiri dari beberapa kerajaan yang ada. Sebut saja Istana Maimun di Medan.

Nah, bagi kamu yang sedang membutuhkan tempat yang asik dan pas untuk menenangkan diri. Tak ada salahnya kamu menuju Istana Rakyat Selaras Alam yang berada di Kecamatan Canduang Kab.Agam Sumatera Barat.

Berlibur ke Sumatera Barat, Teman Traveler harus coba berkunjung ke Istana Rakyat Selaras Alam. Terutama ketika butuh sekali dengan suasana yang dapat menyelesaikan penat. Di sini, pengunjung bisa melihat jajaran Bukit Barisan dari kejauhan. Ditemani angin dan suasana tradisional dari rumah-rumah khas serta pepohonan, suasana di sini sudah paling pas untuk melepas segala macam lelah.

Sejarah Istana Rakyat Selaras Alam.

Istana Rakyat Selaras Alam merupakan area atau kawasan yang dibangun oleh masyarakat Dusun Paniang Paniang Kenagarian Lasi Tuo, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam. Semula, kawasan ini digunakan sebagai tempat beristirahat masyarakat Paniang Paniang setelah lelah beraktivitas seharian.

Keistimewaan dari Istana Rakyat Selaras Alam.

Istana Rakyat Selaras Alam
Istana Rakyat Selaras Alam via instagram.com @kiddrock85

Istana rakyat selaras alam mempunyai pemandangan yang sangat indah, bukit barisan dari kejauhan serta udara yang sejuk menjadi daya tarik utama dari istana ini. Rumah-rumah tradisional khas padang serta pepohonan yang hijau membuat suasananya semakin syahdu.

Belum lagi penduduk yang ramah tamah semakin membuat istana rakyat selaras alam ini menjadikan tempat yang layak kamu kunjungi. Jadi kapan kamu ke Istana Rakyat Selaras Alam?

Lokasi Istana Rakyat Selaras Alam.

Istana Rakyat Selaras Alam berada di Dusun Dusun Paniang Paniang Kenagarian Lasi Tuo, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page